KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Akses website depkes sering Game OVER..???!!

Dua hari yang lalu saya memposting tulisan lowongan dari departemen kesehatan ri yang sedang mengadakan rekruitmen cpns, hari ini saya sangat terkejut sekali. Ternyata masalah klasik untuk urusan download-mendownload website-website berplat merah selalu susah dan cenderung Hang..!! Game Over..!!!, seperti sodaranya (Deptan + Deperin)..!! Bukan Kah kita tau..!! disekeliling kita banyak yang belum dapat kerja, kenapa untuk urusan Akses saja Susah..??!!
Saya jadi heran lagi.. kenapa setiap kali ‘mereka’ mengadakan ‘pesta’ rekruitmen cpns selalu muncul masalah-masalah yang seharusnya tidak terjadi…!! Bukankah “sodara-sodara”nya juga mengalami hal tersebut (website mereka susah di akses “ambruk”).
Setahu saya(karena baru kemarin nih saya dibuatin NPWP sama kantor) kita semua merupakan WAJIB PAJAK. Yang katanya DARI RAKYAT-UNTUK RAKYAT-BUAT RAKYAT,!!! weleh – weleh cuma kata-katanya aja ya yang manis…
Masa untuk nambah memori aja masih nunggu pajak lagi…!! KEBANGETAN..!!!!
Nah semoga untuk “sodara-sodara”nya yang belum ngadain “pesta” masalah ini bisa jadi pelajaran dan mengantisipasi hal tersebut… !!! Alias gampang di akses…

4 Komentar»

[…] Depkes RI, Formasi CPNS Depkes, Lowongan CPNS, ropeg Menambah tulisan saya yang sebelumnya (Akses website depkes sering Game OVER..???!!) /tadi sore, saya ingin menyampaikan kembali untuk Anda yang sedang berminat untuk ikut […]

  k wrote @

memang website depkes sering rusak
http://www.andika.tk

[…] tulisan saya yang sebelumnya (Akses website depkes sering Game OVER..???!!) /tadi sore, saya ingin menyampaikan kembali untuk Anda yang sedang berminat untuk ikut […]

  masdhenk wrote @

bener kang,
emang wong wong sing ngadeg dadi birokrat iku gak iso opo2 tapi rumongso iso, mending awak2 ndewor ngene iki, wes ra iso opo2 njur ora kerjo dadi pns, wekekekeke


Tinggalkan komentar