KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja di RUMAH SAKIT CITRA MEDIKA Sidoarjo

Rumah Sakit Citra Medika – Sidoarjo Membutuhkan Tenaga kesehatan :

1. Dokter Umum, Kriteria :
– Pria/ Wanita
– Usia 25 – 35 tahun
– Memiliki sertifikat ATLS, ACLS, ECG

2. Perawat, kriteria :
– Wanita
– Usia 20 – 35 tahun
– Memiliki sertififkat BLS

3. Bidan, Kriteria :
– Wanita
– Usia 20 – 35 tahun
– Memiliki sertifikat BLS

Kriteria Umum :
– Pengalaman min. 2 tahun sesuai dengan profesi yang dilamar
– Bersedia untuk menetap di Sidoarjo/ Mojokerto
– Mampu berkomunikasi dengan baik
– Berorientasi Pelanggan
– Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
– Memiliki Kemampuan Bahasa Inggris aktif/ pasif

Kirim lamaran lengkap, CV & pas foto terbaru ke :
HRD RS. Citra Medika
Jl. Surabaya – Mojokerto Km. 44
Sidoarjo

38 Komentar»

  economatic wrote @

Nggak tertarik, soalnya ….. sudah kerja sich. Semoga bermanfaat bagi yang lainnya.

  EVYA wrote @

assalammualaikum
blh tau gak bpk sekarang kerja dimana?
oh ya entar kaalu misalnya ada lowongan pekerjaan di bagian keperawatan tolong hub saya ya pak ne no saya 081259316280

  primoseto wrote @

useful enough for the needy..

iya mbak.. tetap berbagi info ya..

  OB Tempo wrote @

Makasih infonya..

  syahrizal pulungan wrote @

tanks infonya semoga yang cari kerja kali ini ngedapetin keinginannya

  eni wrote @

ahli gizinya kok g ada yah?padahal ada lo S1 gizi kesehatan

  dwi wrote @

Untuk Lulusan Manajemen Rumah Sakit ada kesempatan tidak yaaa
Kalau ada tolong hub 081 556 668 512

  wahyudi wrote @

Untuk Lulusan Informatika,Rumah Sakit ada kesempatan tidak yaaa
Kalau ada tolong hub email balik di wahyu_infor@yahoo.com

  Dian wrote @

Saya mahasiswa semester akhir D3 Kebidanan Politeknik Kesehatan Depkes Surabaya. Saat ini saya sedang mencari pekerjaan di daerah mojokerto dan sekitarnya. bagi yang mengetahui, tolong hubungi saya di 085732458930 atau email di dian_put_lucu@plasa.com. Terimakasih

  toto asmi wrote @

kalo ada yang buat rekam medis totlong kabari aku ni no q 085643364662
email q raja_kancil_80@yahoo.com

  ainur wrote @

saya lulusan D3 Hiperkes&keselamatan kerja UNS Solo 2008,saat ini saya sedang mencari pekerjaan di daerah surabaya dan sekitarnya,dan apakah di RS ada kesempatan untuk saya. bagi yang mengetahui tolong hub email nih: rohman_5057@yahoo.co.id/ainur_safety05@plasa.com.

  evyatus wrote @

assalammualaikum. wr. wb
saya eviatus lulusan D3 akper UNIPDU JOMBANG
saat ini saya sedang mencari pekerjaan. insya allah bln depan saya wisudah
saat ini umur saya 22 tahun
alamat rumah di sidoarjo
sekiranya di RS Citra Medika memberi kesempatan buat saya. mohon kbari saya di no 081259316280
atau ke email saya sagitarius_cp25@yahoo.com
terimakasih atas perhatiannya.
waalaikumsalam wr. wb

  Yuliastuti wrote @

D-3 analis kesehatan ada kesempatan ga?Mohon infonya di 085229053796.

  akhmad jainul anwar wrote @

assalamualaikum

apakah ada lowongan untuk lulusan D3 Keperawatan??
saya akan diwisudah bulan oktober mendatang, apabila da kesempatan mohon hubungi saya di 088803224664 atau ke email saya jeey_07@yahoo.com

Terima kasih
saya tunggu kabar baiknya

wassalam

  jelly wrote @

Berminat,,, infonya ya…

  indah tri wulandari wrote @

kira – kira masih buka gak ya…….
gajinya berapa??????

  ratih wrote @

asskum..saya lulusan S1 Keperawatan transfer dari D3 Keperawatan dan udah kerja di sebuah RS Ibu dan Anak di Magetan mulai bulan januari 2008. kalo di RS Citra Medika masih ada low hub saya ya…di 081335861403 atau di email saya. gak masalah koq buatku kerja di Surabaya. wasskum…

  nevy wrote @

assalamualaikum bagaimana pak atau buk apakah masih ada lowongan di rs citra medika soalnya saya berminat berkerja disana soalnya da keluarga saya yang rumahnya belakang rumah sakit ,saya tgl 12 nov wisuda saya dari d 3 keprawatan bahrul ulum jombang kalau ada hub saya ya pak 08563226151

  Mariende Pjtn wrote @

saya mahasiswa semester akhir..ankatan 2007 D3 Keperawatan.Universitas Sumatera Utara.saya tertarik dengan lowongan kerja tersebut.Apabila di kemudian hari masi ada kesempatan low,hubungi saya ya,085262777120.Trimakasih.sebelumnya.

  hery wrote @

berkunjung bos..JAngan lupa main-main jugake blog saya ya…Thx n good luck..:)

  Wiwit wrote @

Kenapa harus yg berpengalamam?? Saya yakin bisa kerja dgn baik, bukannya sombong, yg penting bukti. Dan saya bisa membuktikannya mskpn saya belum 2 tahun berpengalaman, jika anda bersedia

  Wiwit wrote @

Nomer Wiwit 085648000142

  Wiwit wrote @

Wiwit udah 2 X nglamar di citra medika, saya lulusan bidan tahun 2009 dari Dian Husada Mojokerto. Saya bisa kerja dengan team. IPK 3, 26, pengalamam oke, meskipun keluar masuk BPS heheheheh

  yeni rachmawati wrote @

apakah masih dibutuhkan perawat dirmh skt citra medika,,,kebetulan saya perawat lulusan D3 keperawatan soetomo sby,sekarang saya magang diRSUD DR.SOETOMO sby dibagian pediatri mulai april 2008 sampai skrg n saya juga jaga diklinik KAMPUS KEDOKTERAN UNAIR (memperbanyak pengetahuan)
saya jg mempunyai sertivikat PPGD ataupun BLS.
kalau seandainya kesempatan itu msh ada bs menghubungi saya di nmr hp 08563329727

  kiki fatmala wrote @

ok

  rusdiyani wrote @

saya rusdiyani lulusan akbid siti khodijah tahun 2011.saya berminat kerja di rumah sakit anda.terima kasih sebelumnya.

  Saya tutut ratna utami wrote @

Saya Lulusan stikes bina sehat ppni mojokerto bln september 2011. Saya berminat bekerja drumah sakit anda.pengalaman saya bru 3 bln dBPS. Tlng Infox jka ada lowongan tlng hbgi saya 082143737328

  friska agustina tambunan wrote @

syalom..
apakah masih ada lowongan buat saya di RS Citra Medika ini bapak/ ibu.
saya lulusan dari D3 kebidanan STIKes SARIMUTIARA Medan.
saya wisuda tahun 2010.
saya berkenan untuk bekerja di rumah sakit ini jika masih ada lowongan.
saya tidak mempunyai banyak pengalaman kerja, karena selama saya tamat dari kuliah, saya membantu orang tua saya di rumah yang buka praktek obat.
jika bapak/ ibu berkenan dan memberikan motipasi untuk bekerja di RS ini, saya bersedia.
jika ada lowongan buat saya, tolong hubungi saya ke nomor ini.085762207586
trima kasih atas partisipasinya.

  Jaleswari Kartika Ardiagarini wrote @

mau tanya di rs citra medika ada lowongan untuk perawat gigi gak y?sy sdg mncari krja di wilayah surabay untuk perawat gigi.mohon infox .tks.

  Jaleswari Kartika Ardiagarini wrote @

no tlp sy 085235515774/087781950835

  astrid andryana ningrum wrote @

assalammualaikum. wr. wb
saya ASTRID ANDRYANA NINGRUM.
Saya lulusan D3 akper poltekkes kemenkes jurusan akper soetomo surabaya
saat ini saya sedang mencari pekerjaan. perawat
saat ini umur saya 22 tahun
alamat rumah di surabaya.
saya punya sertifikat PPGD dan toefl
sekiranya di RS Citra Medika memberi kesempatan buat saya. mohon kbari saya di no 081216356000 / 085331108600
atau ke email saya astrid.ums@gmail.com
terimakasih atas perhatiannya.
waalaikumsalam wr. wb

  nur halimah wrote @

kalo da lowongan untuk bidan saya juga mau dong…………………
thi is my number 085739142240

  jumik atul lailia wrote @

saya jumik atul lailia lulusan d3 kebidanan stikes bina sehat ppni kab mojokerto thun 2012,, !apa masih ada lowongan untuk saya klau msih ada tolong hubungi saya , saya butuh pkerjaan pngalaman mgang 3bln di BPS , besar hrapan saya untuk di trima di rs citra medika
hub 085733821504 trima ksh

  Devi ratnasari wrote @

mohon infonya apabila ada lowongan bidan di RS Citra Medika Sidoarjo
hub 085732017786

  rasma nur wahyu wrote @

assalamualaikum…. d.rs citra medika ada lowongan untk asisten apoteker tidak? kalau ada hub. No . saya 085607172394 , terima kasih

  maryani wrote @

assalamualaikum, mohon infonya di rs citra medika nama saya maryani kalau ada lowongan untuk bidan hubungi saya 085369988909. terima kasih

  n wrote @

slm pagi di RS.citra medika apakah ada lowongan untuk perawat, sy sdg 8 th kerja d RS.mitra keluarga Darmo SBY dn berpengalaman klu ada lowongan mhn hub 081357578982 .terima kasih

  nana wrote @

aakah kowonga untuk tenaga asisten keperawatan??


Tinggalkan Balasan

