KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Arsip untuk Negeriku

Masih Layakkah…???!!

POLUSI Baca entri selengkapnya »

Obat Influenza

Setelah kita di hebohkan dengan kasus Formalin yang banyak di temukan sebagai bahan pengawet di beberapa produk susu kaleng, makanan, biscuit maupun permen kini ada kabar yang lebih mngejutkan lagi… Bahwa Phenylpropanolamin adalah obat influensa (decongestant) yang selama ini kerap sekali dikonsumsi oleh masyarakat kita. Namun ternyata sejak 1 Maret 2009 ini oleh Badan Pengawasan Obat & Pangan Pemerintahan Amerika atau yang lebih dikenal dengan FOOD AND DRUG ADMINISTRATION (FDA) menarik peredaran beberapa jenis obat karena terbukti dapat menyebabkan PENDARAHAN di OTAK sebagai dampak sampingnya. Di Indonesia sendiri terdapat kira2 100 obat-obatan yg mngandung phenylpropanolamine & sering dipakai oleh masyarakat, obat-obatan itu antara lain:

  1. Decolgen,Decolsin, Sinutab,Allerin, Bodrexin,Contac 500, Cosyr (terutama untuk anak-anak),
  2. Flucyl,Fludane,Flugesic Baca entri selengkapnya »

Lowongan Kerja Malang : Pengajar Profesional

Kami PETER Bimbingan Belajar yang bergerak  di bidang Bimbingan Belajar untuk tingkatan SD, SMP, dan SMA membutuhkan kurang lebih 30 tenaga pengajar untuk di trainning menjadi pengajar PROFESIONAL dan 3 tenaga resepsionis yang selanjutnya akan ditempatkan di Malang dan Jakarta.

KUALIFIKASI
* Lulusan D1-D3/ S-1 segala jurusan (diutamakan MIPA, Teknik, Akuntansi,Bahasa Inggris)dari SMA-Program IPA dengan IPK minimal 2,8
* Dapat bekerjasama dalam Team
* Berkemauan keras untuk maju bersama PETER Bimbel sebagai Pengajar Profesional Baca entri selengkapnya »

Altenatif bagi Caleg Stres

Wah Pemilu bentar lagi nih…. Setelah pemungutan suara pemilu legislatif (pileg) 9 April mendatang, diperkirakan bakal banyak orang yang mengalami gangguan jiwa. Terutama para caleg yang gagal meraih kursi menjadi anggota dewan. Malu plus duit abis..!!.

Dengan sistem suara terbanyak memaksa setiap CALEG berjuang keras mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Keadaan ini otomatis menguras logistik anggaran tidak sedikit bagi setiap caleg bias puluhan juta sampe ratusan juta. Karena itu, bila ada yang gagal, dampaknya akan sangat terasa. Jadi wajar bila kemudian ada yang tiba-tiba jiwanya tergoncang.

Tapi tenang saja……. bagi yang merasa CALEG sudah ada Rumah Sakit yang siap-siap menampung kok…… jika sewaktu-waktu merasa ada yang lain dalam diri social Anda. Baca entri selengkapnya »

Info baru Beasiswa : Program ITB Untuk Semua

Program “ITB Untuk Semua” adalah suatu skema penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi Bandung yang secara khusus menyediakan bangku kuliah bagi para lulusan sekolah menengah umum dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi (penghasilan kedua orang tua di bawah atau sama dengan Upah Minimum Regional setempat). Uang pendidikan, ongkos tempat tinggal, dan biaya hidup selama menempuh kuliah di Bandung akan didanai beasiswa “ITB Untuk Semua” (alokasi dana 100 jt per anak utk lima tahun). Dana akan diperoleh dari alumni ITB, baik perseorangan atau berkelompok (alumni yg sudah bersedia menjadi orang tua asuh adalah Ir. Benny Subianto, Ir. Martiono Hadianto, Ir. Betty Alisjahbana, Ir. Karen Agustiawan, dll). Sekitar 100 bangku kuliah disediakan secara khusus bagi para lulusan SMU angkatan 2009 dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. Baca entri selengkapnya »

Hujan-ne Deres..

Hujan-Hujan…. Manusia Serakah….!!!!!! Alam Pantaslah Marah….!!!! Huuuuhhhhh…!!!! Saat ini setiap kali hujan pastilah kita selalu di adepin sama yang namanya Banjir….. yah dimana-mana banjir-banjir dan banjir.. wah-wah… siapa yang salah ya,… kalo bilang salah pastilah kita semua salah… semua orang sekarang tidak mau peduli dengan kondisi sekarang ini, sak enak-e DEWE… Sak UdUl-le DEWE…. !!!!!! Gawe omah, gawe bangunan sak kareb-pe gak gelem peduli mbek sing jenenge BANYU… Air… Uwit, lan liyoliyane…
Heeeenmmmmmmm… Piye To mbah-mbah…. Zaman Sudah berubah, Musim Hujan sekarang ga cuma hujan thok,… tetapi pasti ‘lauk”nya yang namanya Banjir, trusss kalo musim panas sekarang juga ada menu baru yang namanya Kering…. Kurang Air….. alias kurang BANYU….!!!!! duh-duh… hhuuhh…

Baca entri selengkapnya »

Website Resmi SNMPTN 2009

Berikut Petikan Dari Situs Resmi SNMPTN 2009  yang saya ambil dari Situs yang bersangkutan (maaf info ini mungkin agak terlambat) :

Berdasarkan pada Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 006 tahun 2008 tentang Pedoman Penerimaan Calon Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri dan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional No.18/DIKTI/Kep/2008 tanggal 28 Maret 2008 tentang Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri, para Rektor Perguruan Tinggi Negeri di bawah koordinasi Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional menyelenggarakan seleksi calon mahasiswa baru secara bersama pada tingkat nasional dalam bentuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Pelaksanaan SNMPTN 2009 berdasarkan hasil rapat Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia di Mataram pada Baca entri selengkapnya »