KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Arsip untuk November, 2009

Nulis Status Facebook dapet $100..!

Kapanpun dan di manapun selalu update status. termasuk kamu..???? nah biar gak asal update status sekarang facebook udah nyediain cuma-cuma buat kasih kita dollar.. bisa sampai 100 dollar lho… !!! syaratnya gampang asal yang di update adalah PayPal Wishlist Dan punya akun Paypal.

Gimana ??? caranya mudah kok, buka PayPal Wishlist lalu masukkan e-mail Paypal anda. Baca entri selengkapnya »