KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan CPNS 2009 Lembaga Administrasi Negara (exp:16 Oktober 2009)

PENGUMUMAN
NOMOR : 917 /X/2/1/2009
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009

Lembaga Administrasi Negara (LAN) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita untuk diseleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan jenis jabatan dan kualifikasi pendidikan serta wilayah seleksi

I. PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  3. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan maksimal 35 tahun per tanggal 01 Nopember 2009;
  4. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri;
  6. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta/pegawai BUMN/BUMD/Koperasi;
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh pemerintah;
  9. Sehat jasmani dan rohani, surat keterangan sehat jasmani rohani dibuat oleh dokter;
  10. Berkelakuan baik, surat keterangan dibuat oleh kepolisian setempat;
  11. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) untuk semua jurusan.

II. PERSYARATAN KHUSUS

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran;
  2. Pas Foto berwarna 3X4 terbaru, 2 lembar dan mencantumkan nama di balik foto;
  3. Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam;
  4. Daftar Riwayat Hidup (DRH),
  5. Foto copy ijazah terakhir dan transkip nilai yang disyahkan oleh pejabat yang
  6. berwenang dan bagi pelamar yang memiliki ijazah dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, ijazah harus mendapat akreditasi dari DIKNAS, surat KETERANGAN LULUS tidak berlaku untuk melamar;
  7. Asli surat Keterangan berbadan sehat dari Dokter;
  8. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku;
  9. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja;
  10. Foto copy surat keterangan bebas NARKOBA..

Persayaratan lamaran sebagaimana tersebut diatas, disusun secara berurutan mulai butir 1 sampai dengan butir 9 kemudian disteples untuk memudahkan seleksi administrasi dan dilembar ke 2 dilampirkan tanda bukti checklist jenis persyaratan.

Apabila salah satu jenis persyaratan sebagaimana tersebut dari butir 1 sampai dengan butir 9 tidak lengkap maka berdasarkan keputusan Tim pengadaan dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

Informasi Lengkap dapat dilihat DISINI

15 Komentar»

  alis safiria wrote @

mas..gmn carane kita tau yg info depsos itu..soalnya kita harus log in,,sedangkan dftarnya gak bisa..tlung lngsung link ke ke email sja bisa gak??
makasih..

  Irma Nuraini wrote @

Dapetin formulirnya dimana, makasih… tolong diblz ya

  Litha wrote @

mkch yee inpo nye!!!!!!
tyuz tuh mulai kapan?????? tu amp tgl 16 yaaaaa?????? tyuz dikirim di mana????????????????? inponya kurang komplit tuh!!!!!

  erna wrote @

dapetin formulirx dmana yaaaaaaaaaaaaa?????? thx

[…] here: Lowongan CPNS 2009 Lembaga Administrasi Negara (exp:16 Oktober 2009) Author: admin Time: Sunday, October 11th, 2009 at 10:12 pm Category: Object Comments: You […]

[…] Lowongan CPNS 2009 Lembaga Administrasi Negara (exp:16 Oktober 2009) […]

  KangBoed wrote @

Manstaaaaaaaaaaaaaaaabbbsss.. terus berbagi dalam persahabatan..

  KangBoed wrote @

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  sesamaislam wrote @

Minta laluan tuan punya blog…

Hari ini (12hb. Oktober 2009) cukup tempoh satu minggu, Manohara diwajibkan menfailkan pernyataan beliau di Mahkamah Syariah Kelantan diatas tuntutan TT berhubung kembali taat dan tuntutan membayar balik wang yang dipinjam atau dilarikan daripada TT.

http://jutawanklik.com/?a_aid=f7ff7bd5

  tiya wrote @

bagaimana caranya daftar secara online ya mas……………kok mbuleeeeeeeeeeet?????????

  Pulsa Elektrik Murah wrote @

Wuih, KangBoed ada dimana-mana ya…
Suka nyepam nih orang..

Salam Kenal ^_^

  PELUANG USAHA BAGI YANG GA PUNYA MODAL wrote @

buat yang ga pingin jadi pegawai … ni BISNIS BUAT YANG GA PUNYA MODAL … lihat HPCPULSA.CO.CC

  Reef wrote @

Tolng info lengkapny dong,CPNS di jakarta selatan utk Diploma1 . . . Saya mw melamar tp gk tw carany n dmn lokasiny . . . Saya butuh bgt,siapapun yg bs bantu,please bantuanny . . . Tolng infokan k’email saya ya,trims

  Reef wrote @

Tolng info lengkapny dong,CPNS di jakarta selatan utk Diploma1 . . . Saya mw melamar tp gk tw carany n dmn lokasiny.Saya butuh bgt,siapapun yg bs bantu,please bantuanny . . . Tolng infokan k’email saya ya,trims

  santi wrote @

batas akhir lamaran dikirim tgl berapa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: