KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan PT. Kereta Api (Persero) 2009 : FORMASI TINGKAT SLTA

PT. Kereta Api  (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  1. WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 – 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
  2. Status Belum Menikah (Lajang)
  3. Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
  4. Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
  5. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkelakuan baik dan bebas narkoba
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
  9. Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)

Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :

  1. Masukkan data – data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE
  2. Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data – data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.
  3. Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :
  • Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
  • Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
  • Copy akta kelahiran
  • Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
  • Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
  • Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
  • Pas photo terbaru ukuran 4×6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
  • Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
  • Surat Keterangan Sehat dari dokter
  • Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)
  1. Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.
  2. Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing – masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.
  3. Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.

(*) Untuk posisi pekerjaan tertentu.

diambil dari : Recruitment PT. Kereta Api

57 Komentar»

  akko wrote @

terlalu ribet persyaratannya ckckckckck

@akko: semua itu perlu usaha tidak ada yang tib-tiba jadi…

  Adinda wrote @

Aduh…..
Harus keluar uang banyak untuk dapat penuhi syaratnya saja…

@adinda : semua itu perlu usaha dan doa bukan hanya uang….

  marisa wrote @

untuk jurusan bahasa waktu SMA koq ga bisa ikut seh padahal kuliah udah lulus jd sarjana……..kan bingung gimana ngisi formnya, padahal form ga boleh kosong>>>>>:S

@maris : coba hubungi panitian yang bersangkutan

  Orang kampung wrote @

Dr sekolah kejuruan pertanian dbutuhkn gag ya?

  ferry wrote @

ada ga lowongan yang buat lulusan smk nya???

  morsyid wrote @

terlalu ribet bosssssssssss

  bagus wrote @

knpa erur bwat pendaftarn PT kereta api??

  dede wrote @

saya rasa,waktu yg diberikan cukup singkat tlong dong waktu d perpanjang

  ami wrote @

kok alamat web yg PT.KA tu ga bs dbk ya? pdhl kan mw registrasi, knp tuh?

@ami: coba akses di luar jam sibuk…

  soleh ismail wrote @

mohon cara meregistrasinya gimana kok ngak ada buat registrasi nya

  fahni sehabudin wrote @

ass… maf pa/bu kmaren sy registrasi, tp ada kesalahan dalam penulisan no izasah… setelah saya registrasi ulang tidak bisa… gimana, masih bisa di perbaharui ga… kalo bisa bagaimana cara ngedit registrasi yang sudah terkirim…. trus registrasi saya di terima ga…

  juan wrote @

pak untuk wilayah surabaya kode posnya berapa ?

  raden riska agustina wrote @

perempuan tingginya hrs 160 cm,?ato tuk laki2 yg 160 cm?

  mat udin wrote @

coy terlalu berte2leh

  dadan wrote @

inikan ada kolom pengisian pendidikan terakhir untuk jenjang perguruan tinggi…kalau ga diisi kan ga bisa teregistrasi….smentara pendidikan terakhir saya hanya sma dan saya belum pernah kerja…..minta sarannya donkkkkkkkkkkkkkk supaya bisa registrasi

  ABU BAKAR wrote @

Tolong beritahu cara meregistrasinya!

  ABU BAKAR wrote @

tolong kirim sekarang juga!

  dadan wrote @

inikan ada kolom pengisian pendidikan terakhir untuk jenjang perguruan tinggi…kalau ga diisi kan ga bisa teregistrasi….smentara pendidikan terakhir saya hanya sma dan saya belum pernah kerja…..minta sarannya donkkkkkkkkkkkkkk supaya bisa registrasi

  winda wrote @

registrasi yang online dibuka sampai kapan ? .
kog tidak di cantumkan ? .
mohon bantuannya !

  ima wrote @

tlong dong kasih lowongan u/ jrsan bahsa

  jefri wrote @

pak koq a mw masuk register q cdr koq gak bisa

  jefri wrote @

cepat dibls yow

  udin wrote @

pak lkalau buat SKCKnya yang untuk perusahaan negeri pa swasta ya……..? kalau tes urin bebas narkobanya harus di kepolisian ya…?

  hendri wrote @

kemarin kan saya registrasi kemudian ada kesalahan penulisan trus saya mau registrasi ulang untuk mengganti kesalahan tersebut, trus gimana bisa apa tidak

  whiteman wrote @

kok cara untuk regestrasi rumit ya????
sangat rumit,
dan untuk jurusan bahasa apa bisa ya???
padahal saya sudah mencari sarat2 nya???
mohon jawabanya!!!!

  erma wrote @

duh,susah bgt y mo registrasi aj,….tyuz wktnya dkit bgt

  erma wrote @

knpa eror tyuz sie,pdhal mo registrasi…

  ian wrote @

ssah amd reg nya doang..
bnyak uang jga ia..
tpi mdh”an usha gua gag sia-sia lah..

  CUT.APRILIA wrote @

kL yg baru lulus S1 tp ijazah’y belum keluar trz gmn dnx cara pengisian form’y???

  Ruwweet wrote @

Woi..Ngelu

  vonny apriati wrote @

kalau boleh saran waktu pendaftrannya diperpanjang..sapertinya pengurusan addministrasinya agak lama.jadi waktunya bisa diperpanjang seminggu lagi tidak???trimakasih……….

  ayoe wrote @

ASSALAMUALLAIKUM….
SELAMAT SIANG IBU / BAPAK…
kemarin saya telah melakukan registrasi , tapi saya bingung.kemarin saya terima pernyataan :
terima kasih anda telah melakukan registrasi disertai dengan nama dan no.identitas saya.
apakah setelah saya terima pernyataan seperti itu saya langsung LOGIN…?tapi setiap saya LOGIN selalau ERROR….atau cuma bukti registrasi saja yang harus saya kirim melaui posss
saya bingung….
TERIMA KASIH….

  bowo wrote @

makanya yang serius

  bowo wrote @

sebenarnya lokasi pada sub itu ditunjukan pada wilayah pelamar atau yang dituju???????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  bowo wrote @

BRAVO!!!!!!!! PT.KA

  herman wrote @

klo register g di print bsa g?sudah terdaftar tinggal ngeprint susahny g ketulungan,susah di login!

  ahmad wrote @

pihak kantor . . . . cpns bantu warga kcil , , , , kurangi kemiskinan. . . . . permudah lowongan kerja . . . .

  3nil wrote @

udah kluarga kenapa gak boleh ikutan ya…..

  tanti wrote @

mudah-mudahan yah gue dapat ikutan tes akademik na.heeeee

  RENO HANDOKO wrote @

SAYA UDAH 3 KALI INI MASUKIN LAMARAN,
TAPI, BELUM PERNAH DI PANGGIL, SEBENERNYA KESALAHAN SAYA PA YA PAK/IBU/SAUDARA YANG ADA DI SANA?? SAYA PENGEN BANGET YANG KE 4 KALI INI BISA IKUTAN TES:-)

  yudi suprayugo wrote @

bapak/ibu yang terhormat, saya mau nanya, kira – kira ada lowongan untuk gelombang berikutnya tingkat SLTA sederajat, terima kasih…? mohon di balas.

  triyanti wrote @

kapan seleksi PT. Kereta api ada di website??Sayacari2 ko ga ada ya…

  IBRAHIM wrote @

terimalah aku

  IIN wrote @

KENAPA PENGUMUMAN TGL 16- I7 OKT BLM ADA JG HASILY

  fadli wrote @

sy lulsan D3 informatika ,28thn ,masih bisa gak ya daftar…. mhn bantuannya ,,, thank’S

  RETNO NUR wrote @

Mna nich pgumumannya bwat yg formasi SLTA?

  sri agustia ningsih wrote @

sebenarnya gimana sich cara ngeliat penyeleksian pegawai kereta api itu…?
q ud pusing ni g bs2 trz…………….
cpkbgt niiiiiiiiiiii
blz yaw………………di tunggu

  dewi wrote @

mau lht pngumuman PT.KA koq g bs2 c….

  satriyo wrote @

gmn tho..susah bgt mo lht pengumuman di PT.KA….mumet …..

  ifa laila wrote @

kenapa pengumuman pt.ka koq g bs dbuka sich cpek bgt balik2 kwarnet?????

  sabilar wrote @

kapan sih Penguman Hasil yang Lolos pemeriksaan dataNya ko lama pisan, dan malah situsNya gak bisa di buka

  hasan wrote @

Yth PT. KA sayng sekali saya tidak lulus dalam seleksi pertama walaupun saya sudah berdoa dan ikhtiar mungkin ini belum jodoh saya tapi saya tidak menyerah mungkin ada jalanlain yg lbh baik untuk saya. thanks with infonya….. ^_^

  rahma wrote @

aduh mau liat pengmuman pt.kereta-api aj susah bget buka webnya.eror trus.knp sih?????

  asri era perdani wrote @

kenapa websiteNya suLit sekaLi di akses. sampai sekarang untuk meLihat pengumumanNya saja suLit sekaLi.saya mohon jangan mempersuLit.terima kasih.

  samsul eko handoko wrote @

aku udah nunggu ampek jam 2 pagi susah banget bukanya…………semoga TUHAN mblas lo boooooooooooong?????????

  joko wrote @

kapan tahap ke2 dbuka??

  NANA SURYANA wrote @

cara pengisianya gmn nich


Tinggalkan Balasan

