KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja Agustus 2009 Staff HRD, Staff Legal, Staff Marketing, Staff Tata Usaha Kayu, Ass. Mgr HRD Kebun, Mgr Operasional

PT. Daya Sakti / Gagah Putera Satria Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang Logging, Perkebunan, Rental Alat Berat, Dokyard dan Perhotelan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi:

UMUM
Staff HRD (Employee Relation) (Kode: ER_HO)
Persyaratan:
Laki-laki; S1 Hukum; Pengalaman di IR/ER min 1 thn; Paham Jamsostek & UU Ketenagakerjaan, penyelesaian hub. Industrial, Komunikatif, Negosiator; Menguasai Ms. Office

Staff Legal (Kode: LEG-HO)
Persyaratan:

Laki-laki; S1/S2 Hukum; Pengalaman min 2 thn di legal; Menguasai UU Ketenagakerjaan, penyelesaian hub. Industrial, perjanjian2, punya ijin pengacara; Komunikatif, Negosiator, Leadership

PERKAPALAN/DOCKYARD
Staff Marketing (Kode: MKT-NG)
Persyaratan:
Laki-laki; S1 Perkapalan; Pengalaman min 2 thn di Dockyard; Menguasai Marketing, Estimator, Auto Cad & Ms. Office

LOGGING
Staff Tata Usaha Kayu (Kode: TUK-PA)
Persyaratan:
Laki-laki 25-35 thn; Min SKMA; Pengalaman min 2 thn di Kehutanan; Mengerti jenis kayu, pengukuran dan kualitas kayu

PERKEBUNAN
Ass. Mgr HRD Kebun (kode: AMHR-BK)
Persyaratan:
Laki-laki; S1/S1 Hukum, Manajemen, Psikologi, Pertanian; Pengalaman di HRD min 2 thn (mengerti perkebunan); Paham UU Ketenagakerjaan, Jamsostek, PHI; Leadreship

RENTAL ALAT BERAT
Mgr Operasional (Kode: MO-GS)
Persyaratan:
1 org max 35 thn; S1 Pertanian; Pengalaman min 5 thn, mengerti perkebunan; Disiplin dan kerja keras .

KIRIM CV & LAMARAN LENGKAP MELALUI EMAIL KE broury_uda@dayasakti.co.id dan CC KE henies@dayasakti.co.id PALING LAMBAT 12 Agustus 2009 CANTUMKAN KODE LAMARAN PADA SUBJECT EMAIL ANDA.

11 Komentar»

  Much SyaifulArdiansyah,S.TP wrote @

saya lulusan Teknik Pertanian tahun 2009.
Butuh pekerjaan

  Andrie S wrote @

saya S1 Informatika lulusan 2007 …butuh pekerjaan….terima kasih …semoga bisa di pertimbangkan

  chandra kirana wrote @

saya lulusan teknik industri 2009
saya membutuhkan pekerjaan.Besar harapan ada lowongan buat saya. Balasss

@chandra: selamat kepada anda… harapan masih terbuka lebar

  ambar wrote @

Saya wanita 23Th lulusan S1 Psikologi 2009, ingin bekerja sebagai Staff HRD.
Mohon dapat di pertimbangkan

@ambar: ….???

  ubay wrote @

Saya lulusan s1 hukum 2009, saya ingin bekerja sebagai staff HRD..ada lowongan buat saya?

  muflih wrote @

kepada Yth,
bapak/Ibu pimpinan
di-
Tempat
yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : MUFLIH, SH
Temapat tanggal lahir : Gresik. 30 Juni 1980
Alamat : Kludan 18 Tanggulangin Sidoarjo
No Telp : 083854290195
Saya berminat bekerja di Peruhaan Bapak/Ibu pimpinan.

  HERY wrote @

Saya alumni Unair peng bid Personalia 5 th, membutuhkan Perusahaan yang lebih prospek utk berkarir. tks.

  Eric wrote @

Eric Fernando,SH

  samlis,SH wrote @

saya mencari tantangan baru ingin menjadi HRD

  Jusuf Hasibuan , Ir wrote @

mencari job Tata Usaha Kayu , pengalaman kerja 3 tahun (Lampung dan Sumsel),bersertifikat BSPHH.

  arez wrote @

sama dengan sy donk


Tinggalkan Balasan

