KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan April 2009 Malang (Peternakan)

Kami perusahaan nasional bergerak dibidang Industri Peternakan dan Pengolahan Susu yang terintegrasi dengan sertifikasi ISO 22000:2005 yang berlokasi di daerah Malang, saat ini membutuhkan profesional muda untuk bergabung pada posisi :

I. HR PROJECT ASSISTANT (HR)

PERSYARATAN :
1.Wanita / Pria
2.Usia 21 – 27 Tahun atau belum menikah
3.Pendidikan S1- Semua Jurusan (Fresh graduate diperbolehkan melamar)
4.Memiliki ketertarikan di bidang administrasi.
5.Bisa mengoperasikan komputer (min. Ms Office, Visio)
6.Komunikasi dan interpersonal Skill
7.Memiliki kemampuan analisa yang baik.
8.Mampu menuangkan ide kedalam tulisan dengan baik.

II. QC OPERATOR (QO)

PERSYARATAN :
1.Pria
2.Usia maks. 26 Tahun
3.Pendidikan S 1 Jurusan Peternakan, Teknologi Hasil Ternak (Fresh graduate diperbolehkan melamar)
4.Memahami tentang pemeliharaan dan pemberian pakan sapi
5.Bisa mengoperasikan komputer (min. Ms Office)
6.Komunikasi dan interpersonal Skill
7.Memiliki kemampuan analisa yang baik

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan, aplikasi dan resume lengkap dikirimkan paling lambat tanggal 25 April 2009 ke :

PO. BOX 61 MALANG
MALANG 65151
atau
Email : recruitment_malang@greenfields.austasia.biz
(Format lamaran via email dalam bentuk PDF atau ZIP)

9 Komentar»

  benny wrote @

saya pria 24 tahun, pendidikan terakhir S1 jurusan Pendidikan Luar Sekolah,IPK 3.19
saya ingin sekali melamar di PT greenfields.. posisi HR PROJECT ASSISTANT (HR)
lamaran secepatnya akan saya kirim via email..
trimakasih.

  andri wrote @

saya pria 25 tahun, pendidikan terakhir S1 jurusan Pendidikan Kewarganegaraan,IPK 2,98
saya ingin sekali melamar di PT greenfields.. posisi HR PROJECT ASSISTANT (HR)
lamaran secepatnya akan saya kirim via email..
trimakasih.

  banyuagung wrote @

@ benny, andri : Segera saja kirim lamaran ke Yang Bersangkutan. Semoga sukses…..

  WANDI thok wrote @

Salam kenyal mas Banyu, numpang nampang.😀 Bagus ni blog, hari ini jadi topnya botd WP, sip. lanjutkan perjuangan blognya yg amat sarat info ini.

  Banyu Agung wrote @

@wandi thok : salam kenal juga mas…. terima kasih sudah mampir ke sini,…. blognya masih perlu blajar banyak….. matur suwun

  Akbar wrote @

sya simpan dulu ya

  low wrote @

thanks

  SUJARWO,SH wrote @

Perkenalkan nama saya Sujarwo, SH. saya mempunyai sertifikat Ahli K3 Umum, Fist Aid, Fire Figthing, Scafolding, Profesional Accident, Lifting Gear. apabila Perusahaan Bpk/Ibu memerlukan tenaga Safety saya siap bergabung. pengalaman saya di Marine 10 Th, di Contraktor dan Supliyer 1,5 Th. terakhir saya menjabat Ka, Operasi disebuah perusahaan Pelayaran Nasional. dan sekarang menjabat Safety Officer diperusahaan Pelayaran di Kaltim. Terimakasih

TTd

SUJARWO. SH

  fauzan wrote @

saya mau tanya, kapan wktu pmbritahuan lolos administrasi? Dan proses kelanjutannya.

Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

