KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja di Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Mozaik (Bandung)

DIBUTUHKAN UNTUK POSISI:

1.Branch Manager

2.Finance/General Admin

KLASIFIKASI:

  • -Beragama islam (1, 2)
  • -Usia maksimal 30 tahun (1, 2)
  • -Like challenging and can work under the pressure (1, 2)
  • -Teliti (1, 2, 3)
  • -Jujur (1, 2, 3)
  • -Aktif berorganisasi (1, 2)
  • -Ramah (2)
  • -Menguasai akuntansi (1, 2)
  • -Minimal D3
  • -Berpengalaman lebih diutamakan

Kirimkan lamaran beserta CV, Fotokopi Identitas diri, Pas Foto berwarna 4×6 (1 lembar), Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai Pendidikan Terakhir ke :

  • Kantor Pusat Rumah Zakat Indonesia Jl. Turangga 25 C Bandung
  • Atau email ke : tutik_ratnaningsih@rumahzakat.org

Lamaran diterima paling lambat 30 April 2009/ cap pos

11 Komentar»

[…] Originally posted from Lowongan Kerja di Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Mozaik (Bandung) […]

  kellyamareta wrote @

gajinya berapa duit ?

  SEMINAR GRATISS wrote @

salam kenal

ada seminar nih… langsung ke linknya aja yaa.. ni linknya :

http://tinyurl.com/c26dcc

  Lela wrote @

Asslm..
Kl g mnguasai akuntansi,tp mau bljr gmn??pngen bngt gbung d lmbga syariah soalx aq lulusan muamalah uin bdg,yg bljr lbh k hkmx,gmn?blh nglmr?i.allah sy akn bljr bnyk akntnsi..
Wassalam

  reni oktaviani wrote @

Ass. wr. wb.
saya ingin sekali bergabung disyariah.Hanya kemampuan akuntansi saya biasa aja. Maklum dah lama ga dipake. Namun saya yakin apabila saya belajar lagi InsyaAllah bisa. IPK D3 saya 3,54 lulus 2002 dari PAAP UNPAD dan IPK SI 3,29 lulus dari ext ekonomi manajemen UNPAD. Saya akan mencoba melamar mudah2an saya bisa. Saya juga seorang pekerja keras dan mau belajar. Saya pernah bekerja di inkaso farmasi dan marketing bank tapi hanya sebentar. Saya juga pernah bekerja sebagai agent call center 108.
Mohon maaf saya juga sudah menikah. Tapi saya yakin hal itu bukan menjadi penghalang klo saya memang berpotensi amien.
(022) 70389511
Wass. wr. wb.

  febi yoviani valantino wrote @

ass.wr.wb
terima kasih atas lowongan pekerjaan yang tela di terbitkan LKMS, saya seorang wanita berumur 27 tahun,singel. pendifdikan S1 ekonomi, IPK 3.00. saya sangat tertarik untuk bekerja LKMS karna saya merasa mampu untuk mengisi posisi No. 2. pengalaman yg telah saya miliki: Acconting di PT PNP, staf ADM di PT.Financia Multi Finance.
Trima kasih saya harap pihak dari LKMS dapat segera meng hubungi saya di No.021-98800217

  lilis wrote @

ass. wr. wb
terima kasih buat info lowongannya, saya berusia 24 tahun, single. saya tertarik untuk ikut bergabung di lembaga yang bapak/ibu kelola, tp saya lulusan teknik informatika, kalo bapak ibu memberi kesempatan saya mau belajar akuntansi atau apa saja yang berhubungan dengan ekonomi. Terima kasih atas perhatiannya. jika bapak/ibu memberi kesempatan bisa menghubungi saya di no. 08562019021.

  M.NURDIANSYAH wrote @

ASSALAMU’ALAIKAM

KALAU LOWONGAN UNTUK MARKETING / AO ADA GA
UNTUK DI DEPOK ATAU JAKARTA

ANE DAH PUNYA PENGALAMAN SEBAGAI MARKETING FUNDING & LENDING DI LKS ( LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH ) DI DEPOK.
SELAMA 3 TAHUN.

TEMPAT ANE,SEKARANG INI BELUM MENERAPKAN SISTEM YANG MURNI SYARIAH.

OLEH KARENA ITU,KALUA ADA LOWONGAN SEBAGAI MARKETING / AO.BOLEH TUH.
SYUKRON.
WASSALAM .

  Mochamad wrote @

Assalamu’alaikum wr.wb.
Mohon info untuk alamat LKSM Mozaik Jawa tengah dimana? syukur kalau di Banyumas juga sudah ada dimana?
Terima kasih dan assalamu’alaikum wr.wb.

  Mochamad wrote @

Maaf salah ketik, maksud kami LKMS.

  boutiquesoftware wrote @

kami menawarkan software sistem syariah…
Bagi yang berminat silahkan hubungi :
Email : awra06082006.storage@gmail.com
YM : awra06082006@yahoo.co.id
FaceBook : awra06082006@yahoo.co.id

Salam,

Rahmadi, SE, S.Kom

Kunjungi Website : http://boutiquesoftware.wordpress.com/software-free-download/


Tinggalkan Balasan

