KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Terbaru : Dokter, Nurse, Cook

PT. JAVA Peppers INDUSTRIES adalah Investasi Asing (PMA) di perusahaan Sayuran Pengolahan mencari kandidat berdedikasi tinggi untuk posisi sebagai berikut:
1. Dokter
2. NURSE
3. COOK

Persyaratan:
1. Pria/ Wanita  min. 27 tahun, min. S1 jurusan Kedokteran (1)
2. Pria/ Wanita min. 25 tahun, min. D3 from reputable University (2 & 3)
3. Ahli dalam bahasa Inggris (tertulis dan diucapkan) (1,2,3)
4. Pengalaman dalam bidang masing-masing adalah lebih baik: 1 tahun (1,2,3)
5. Kepribadian kuat, mandiri, jujur dan pekerja keras (1.2,3)

Harap mengirimkan surat aplikasi, CV & foto terakhir selambat-lambatnya 9 April 2009 ke:

PT. JAVA Peppers INDUSTRIES
Jalan Raya No 120 Kebonagung
MALANG 65161
Atau email ke: java@javapeppers.com

7 Komentar»

  Lowongan Terbaru : Dokter, Nurse, Cook « Mesin Dolar wrote @

[…] Originally posted from Lowongan Terbaru : Dokter, Nurse, Cook […]

  Abhe wrote @

erlu di coba tuh

  Berliandhini wrote @

aduh…saya terlambat ya baca lowongan kerja ini,saya 37 thn….lulus tata boga,punya sertifikat catering training,pernah kerja di hotel ..kira2 masih bisa nggak ya…????

  rahma wrote @

saya sekarang sedang Dokter Muda di FKUB malang, 1 bulan lagi selesai, bisakah saya daftar??

  albert wrote @

saya seorang dokter umum, lulus th 2006.Pernah bekerja di RS,klinik dan pabrik..Apakah lowongan dokter ini masih berlaku? Mohon infonya..Terima kasih..dr albert.

  Jeffry wrote @

saya seorang dokter apakah masih bisa saya masuk di perusahaan ini?
karena istri saya akan ada di Malang
terimakasih

  suryono yoyo wrote @

nama saya suryono usia 24 tahun,saya berasal dari malang dan sekarang telah menjadi cook di sky garden di kuta bali, masih adakah lowongan kerja bagi saya sebagai cook di malang, karena semua keluarga saya berada di malang, phone mobile 085237223948, terimakasih.


Tinggalkan Balasan

