KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja Terbaru PT.PROPAN JAYA

PT. PROPAN RAYA, adalah perusahaan cat yang bertaraf Internasional dengan berbagai produk “world class qualityâ€.

Kualifikasi :
1) Pria & Wanita, (kec. 3 & 4) single, maksimal 27 tahun IPK min. 2.75
2) Mahasiswa tugas akhir / skripsi bisa melamar
3) Berpengalaman lebih disukai
4) Penempatan di Tangerang

Kirimlan lamaran lengkap paling lambat 11 APRIL 2009 ke :
HRM PT. PROPAN RAYA
Jl. Gatot Subroto Km. 8 Tangerang Indonesia

Atau email : hrd@propanraya.com
Cantumkan kode di amplop / subjek (WAJIB)

  • Posisi: 1. PROG – IPB, 2. MKIS – IPB, 3. TA – IPB, 4. RR – I
  • Persyaratan: 1. PROGRAMMER (kode : PROG – IPB)
    1. Minimal D3 Komputer / Teknik Informatika / Manajemen Informatika
    2. Mengerti MS Access, ASP, MySQL & Linux

    2. STAF MARKETING INFORMATION SYSTEM (kode : MKIS – IPB)
    Minimal D3 Statistika

    3. TECHNICAL APPLICATOR (Kode : TA – IPB)
    Minimal D3 Kimia

    4. RETAIL REPRESENTATIVE (kode : RR – IPB)
    Minimal D3 Teknik

    Kualifikasi :
    1) Pria & Wanita, (kec. 3 & 4) single, maksimal 27 tahun IPK min. 2.75
    2) Mahasiswa tugas akhir / skripsi bisa melamar
    3) Berpengalaman lebih disukai
    4) Penempatan di Tangerang

  • Masa Lowongan: 11-Maret-2009 s/d 11-April-2009

13 Komentar»

  duniawanitadewi wrote @

waahhhh…dulu aku pernah kerja disini lho…!!!!!

  encep setiawan wrote @

terus gimana kesan-kesan kalo udah kerja disana??? Oh ia share buat temen-temen juga, bagi temen-temen yang mau kerja ke luar negeri / dapet kerja di luar negeri, saya temukan info bagus di http://lowongan-kerja-lowongan-cpns.blogspot.com.
check aja langsung

  yamien wrote @

Thanks infonya Mas

  raymond wrote @

wah butuhnya berpendidikan tinggi,kalau sy sampe sma doank tapi jgn salah koneksi sy banyak krn dulu sy bekerja bidang supplier kayu kepabrik yg memproduksi furniture,wooden blind’s dan floring kurang lebih hampir 10 tahun kalau utk pabrik kayu daerah tangerang,serang sampe cikande thank’s

~raymond~ wah selamat mas raymond, anda termasuk tenaga lapangan yang andal, coba aja kirim lamaran ke Propan

  aing wrote @

coba weh

  Dwi Lestari wrote @

wah , gw dah merit, ada kira-kira ada kesempatan gak sich

  Dwi rosita wrote @

Ada lowongan ngak yah skarang? Saya lagi kuliah masuk semester 7 di stie buddhi dan kebetulan rumah saya tidak terlalu jauh dari pabrik ini. Kalo ada tolong kasih info nya,makasi.

  Agus Bagus Bastyan wrote @

wah bertarap internasional…kyanya keren tuh…aduh sayang nih telat updute

  eko wrote @

saya tertarik infonya,pengalaman staf marketing krnglbh 3 tahun jalan,dgn are jogjakarta dan jawa tengah.berdomisili di jogjakarta.

  budi wrote @

Dear…..PT.PROPANRAYA

Perkenalkan nama saya budi.saya dapat informasi bahwasanya PT.PROPANRAYA yang berada dimedan membutuhkan bagian admin.
untuk sedikit informasi tantang diri saya.

sekarang saya sedang bekerja di salah satu out sourcing terbesar dikota medan.
perusahaan kami menanggani berbagai macam pabrik yang ada di daerah KIM.dan saya diberi kepercayaan oleh perusahan untuk menggawasi 3 pabrik yang ada di KIM dan daerah labuhan.tugas saya dari merekrut karyawan yang diperlukan perusahan,tagihan keperusahan ,dan daftar gaji karyawan,sampai memberi gaji sama karyawan.

Itu sedikit pengalam tentang diri saya .
kira – kira kapan saya dapat mengantar lamaran ke PT.PROPANRAYA yang ada diMedan

Cp: 0812 6468 6669

  endro wrote @

Dear…..PT.PROPANRAYA
saya lulusan stn jurusan elektronika,
apa PT.PROPANRAYA menerima untuk lulusan stm jurusan tersebut,..
mohon infonya
trimakasih

  Hurin Inda Royani wrote @

Dear PT PROPAN JAYA
Saya Hurin lulusan smea, apakah saya bisa menagajukan lamaran ke perusahaan Anda?
Atas infonya terima kasih

  SARIP wrote @

MSH ADA LOKER GA BUAT BULAN JUNI 2011.. KALO UMUR 30 THN MSH BS DI TRIMA GA??? pengalaman bagian sales counter.. mohon infonya,, terima kasih..


Tinggalkan Balasan

