KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Hujan-ne Deres..

Hujan-Hujan…. Manusia Serakah….!!!!!! Alam Pantaslah Marah….!!!! Huuuuhhhhh…!!!! Saat ini setiap kali hujan pastilah kita selalu di adepin sama yang namanya Banjir….. yah dimana-mana banjir-banjir dan banjir.. wah-wah… siapa yang salah ya,… kalo bilang salah pastilah kita semua salah… semua orang sekarang tidak mau peduli dengan kondisi sekarang ini, sak enak-e DEWE… Sak UdUl-le DEWE…. !!!!!! Gawe omah, gawe bangunan sak kareb-pe gak gelem peduli mbek sing jenenge BANYU… Air… Uwit, lan liyoliyane…
Heeeenmmmmmmm… Piye To mbah-mbah…. Zaman Sudah berubah, Musim Hujan sekarang ga cuma hujan thok,… tetapi pasti ‘lauk”nya yang namanya Banjir, trusss kalo musim panas sekarang juga ada menu baru yang namanya Kering…. Kurang Air….. alias kurang BANYU….!!!!! duh-duh… hhuuhh…

Semalem Surabaya Hujan Deres banget,.. bahkan dari BMG Surabaya mengatakan kalo hujan tadi malem tuh yang paling ‘hebat’ selama musim hujan taun ini akibatnya bisa ditebak,.. Kota Surabaya Tenggelam…!!! dan yang lebih parah lagi… banyak Pengembang Alias Developer yang Kawasannya Kerendem Air..!! Padahal kan Mereka itu di rekrut dari tenaga-tenaga ahli penataan suatu kawasan or Lingkungan… lah nyatanya .. hasil karya mereka tenggelem juga….

Gimana Prennnnn……. !!!!!

Yuk kita mulai dari sekarang ngumpulin air hujan untuk digunakan saat hujan di bulan kering biar nanti ga saling rebutan air sekaligus ngurangi yang namnaya Banjir…. Sebuah catatan sejarah menunjukkan bahwa air hujan itu dapat menyimpan uang…. dan melindungi sumber daya alam yang sangat berharga ini. Ngono Lho Prennnn..

Semoga kita lekas SEMBUH dari keserakahan kita akan Alam ini ……

KEEP ON GREEN….!!!!

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: