KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja : BANK BTN 2009

PT Bank Tabungan Negara (Persero) membuka kesempatan karir bagi putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta penampilan yang menarik untuk bergabung bersama Bank BTN, untuk menempati posisi sebagai

TELLER

Kualifikasi yang dibutuhkan :
• Warga Negara Indonesia (WNI)
• Wanita, berpenampilan menarik dan berkepribadian baik
• Usia maksimum 24 tahun (belum berulang tahun ke–25 pertanggal 01 Febuari 2009.


• Pendidikan Minimum SLTA/Setingkat dan maksimum D-3, semua jurusan, dengan nilai rata–rata ijazah minimum 7 dan ipk minimum 3,0 (skala 4)
• Berbadan sehat
• Tinggi badan min 155 cm, berat badan proposional
• Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun sejak direkrut
• Bersedia dan sanggup ditugaskan diseluruh jaringan kantor cabang Bank BTN di seluruh Indonesia
• Mampu mengoperasikan computer (min Ms. Office)
• Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Anak/Adik/Kakak/Kakak Orang Tua/Adik Orang Tua/Kemenakan/Ipar) dengan Pegawai Bank BTN

Info Selanjutnya Klik Dibawah ini

62 Komentar»

  Riska Tamara wrote @

Pengiriman CV dan Lainnya sampai kapan??
ke Atas nama siapa mengirim CV dan Lamarannya,,ke Bagian apa,aLamatnya??
makasi…

  lina wrote @

saya juga berminat bekerja di Bank.BTN..kirim lamaran lwt pos apa langsung ke Bank BTN???
alamatnya apa??paling lambat kapan?
terima kasih

  edhenk wrote @

terimakasih atas informasinya ya.

  Fiebel Organizer wrote @

FIEBEL BONANZA ORGANIZER
General Supplier, Printing, Wedding & Event Organizer and Outsourcing

TO WHOM IT MAY CONCERN

We are from the Fiebel Bonanza Organizer is one of the company in outsourcing field, hereby proposing to make co-operation to you in order to supply the qualify manpower indeed.

We strive to help your value company to get professional & potential on your need, without wasting your time to find in advertising on Internet nor newspaper.

You wont be disappointed with the result of workers recruitment given, which is we have been done it before completely and we have any workers you need.

Administration Fee for the recruitment when they hired is only Rp. 500.000,- (five hundred thousand rupiah) / person but if you are unsatisfied with our worker during 3 (three) months probation you could always exchange them with another one without any additional fees.

For further information, please feel free to contact us at phone no. (021) 84972268/ 94042697 and Mobilephone 081218398092 Fax (021) 84972268 or email : fiebelbonanza@gmail.com or fiebelbonanza@ymail.com

Once again, we wish your best opportunity to co-operate with us in that particular matter above.

We look forward to hearing a good news from your side and thank for you kind attention and cooperation.

Best Regards,
FIEBEL BONANZA ORGANIZER

Euis Ratna S.
Managing Director

  hardes swastika wrote @

asw.
pegi main neh

  Chuckymae wrote @

Thanks Sob infonya !

  erwin wrote @

dibuka lagi lho lowongan nya tapi bukan buat teller adanya ODP dan LO dicek di http://www.lppi.or.id ya

  labsmultimedia wrote @

wokeh…
thank’s

  rei wrote @

loh gimana nie…pengumuman bank BTN kok malah web.nya LPPI ga bisa dibuka…

  wong rotan malang wrote @

nantang raimu,ayo,aku wani nantang matamu,……………………………………………..

  nova wrote @

kok malah keluar webnya lppi???? Pengiriman CV dan Lainnya sampai kapan??
ke Atas nama siapa mengirim CV dan Lamarannya,,ke Bagian apa,aLamatnya??
makasi…

  nova wrote @

Pengiriman CV dan Lainnya sampai kapan??
ke Atas nama siapa mengirim CV dan Lamarannya,,ke Bagian apa,aLamatnya??
makasi…

  Ria Agustina wrote @

Saya ria mahasiswa manajemen IPB
maaf, pengiriman syarat-syarat lamaran kapan yach ?
saya sangat berminat sekali, apakah saya mengirimkan persyaratannya sekarang tetapi saya masih dalam proses kelulusan bagaimana ?
InsyaALLAH saya lulus bulan juni.

  atika wrote @

pengiriman lamaran alamatnya dimana, ditujukan untuk siapa, dan batas akhirnya sampai kapan??

mhon dijawab

  Diselamatkan oleh WP berkat temen baik « BerbagiSampaiMATI wrote @

[…] suwun sanget kang Iphan… Mugi mugi Gusti Allloh ingkang Mbales…langkung […]

  ristian76 wrote @

male..085-752132004…ristian76@yahoo.com
DG Hormat for Pimp.BTN/Staff BTN.
——————————-
saya sangat membutuhkan kerja dibagian:
-satpam, pengawas, greatter indonesia, cleanning, officeboy di BTN. kriteria saya: disiplin TNI-AD dr ortu,sarjana, 32th, Jujur, Dapat dipercaya, Menarik, taat agama, baik, sopan, dan rajin.
————————————
terimakasih yg sebesar-besarnya
doomo arigatoo Gozaimatshu..konichiwa
Hormat saya: Ristian76

  ecca wrote @

duch info slanjutnya liat dimana? koq gak ada klanjutannya?

~ecca~
Ikuti aja petunjuknya Masuk di E-Recruitmen. Thnk

  kuliinternet » botd 14 feb wrote @

[…] Lowongan Kerja : BANK BTN 2009 PT Bank Tabungan Negara (Persero) membuka kesempatan karir bagi putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk […] […]

  diah candra pratistaningrum wrote @

maaf pengiriman lamaran kemana ya??

saya sekarang masih dalam proses kelulusan bagaimana ?
InsyaAlloh saya lulus bulan juli..

  Ricky wrote @

Surat lamaran dikirimkan kemana?
dan kapan paling lambat surat lamaran dikirimkan?

  mira wrote @

ass
saya bru selesai kuliah tp transkrip nilai lum kluar hnya da marksheet semtr 1 s/d 5 n surat keterangan bahwa saya telah mengikuti sidang.
jd saya bisa ato tdk untuk melamar pkerjaan ini?

  mira tri oktavia wrote @

ass
saya bru selesai kuliah tp transkrip nilai lum kluar hnya da marksheet semtr 1 s/d 5 n surat keterangan bahwa saya telah mengikuti sidang.
jd saya bisa ato tdk untuk melamar pkerjaan ini?

  Ricky wrote @

Surat lamaran dikirim paling lambat kapan?
dan CV dikirim kemana?

  silvia wrote @

surat lamarannya d krm kmn?
kpn terakhirnya?

  Ita S wrote @

saya, ita ibu 1 putra 16 bulan berniat bekerja kembali stelah hampir 2 thn re-sign dari perusahaan perbankan BUMN,.. Alasan dulu re-sign krn suami bekerja di perusahaan yang sama.. adakah lowker yang cocok untuk saya?
pengalaman kerja 7 tahun di PT. BRI Cab.Subang sbg front liner (teller dan cs)

  ega wrote @

Lamaran dikirim kmn?

  erni wrote @

lamaran nya dikirim kmana ya??

  banyuagung wrote @

wahhh… temen-temen kurang teliti tuh….. coba cermati lagi deh…. baca semuanya ….. jangan putus asa baca kalo belum nemu… ok…

  putri catur widati wrote @

Nama saya putri. Dulu saya sekolah di STIE AUB Perbankan. Dan saya sudah mempunyai 2 pengalaman kerja di perusahaan yang berbeda. Yaitu PT. Gramedia Asri Media dan PT. Trakindo Utama. Saat ini saya bertugas di Samarinda. Adakah Lowongan pekerjaan untuk saya di bidang perbankan. Usia saya 26 tahun 15 maret tahun ini. Mohon balasan dan infonya
Thanks Regards

Putri Catur W

  ana risti wrote @

maaf, lowongan ini berlaku sampai kapan?? pengiriman CV kepada siapa?? n tlg kasih alamatnya sejelas mungkin. blsss

  niki wrote @

Nama saya Niki saya mempunyai pengalaman kerja di bidang asuransi maupun perbankan, saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan pada Bank BTN, dimana dialamatkan kapan dimulai dan kapan penerimaan terakhir lamaran, bls ya……

  shizy wrote @

kirim cv kemana up ke siapa?
balas thank’s

  DIAN wrote @

dengan hormat,

kapan terakhir surat lamaran dikirimkan dan kemana alamat tujuannya.

makasih

harap dibalas

  Ririen Andrianie wrote @

Saat ini saya sangat membutuhkan pekerjaan baru apa saja asalkan bukan menjadi sales atau di bidang marketing. Sebelumnya saya pernah bekerja di PT. Bank Rakyat Indonesia Kanca Balikpapan tepatnya di KCP Muara Rapak sebagai Customer Service dan Teller selama 11 bulan. Saya lulusan dari salah satu universitas negeri terbaik yang ada di Malang. Usia saya 23 tahun. Jika ada informasi harap hubungi saya di no. hp: 0816552730. Terima kasih atas semua perhatian dan informasinya.

  nove wrote @

itu tinggi badan segitu wajib ya?
kl 150cm doang boleh ga?

  NURTIA RETI UTAMI wrote @

saya juga tertarik kerja di bank BTN, syaratnya bagaimana? lamaran dikirim kemana?dan paling lambat sampai kapan?
terima kasih

  fenty wrote @

maaf kirim lamarannya kmn yaaa

  AGUSTINA wrote @

saya AGUSTINA lulusan SMEA tahun 2002, pengalaman kerja sebagai Staff Administrasi pada sebuah Perusahaan Swasta, lama bekerja sudah 3 Tahun. saya berminat bekerja pada Bank Tabungan Negara ( BTN). lowongan berlaku samapai kapan? dan CV dialamatkan kemana?
Mohon konfirmasikan ke no. Tlp. 021-771 8812 atau email saya : aulinabocky@yahoo.com
terima kasih.

  EPUL PURWADI wrote @

nama saya epul purwadi.sy berminat bgt kerja d bank btn??tv persyaratannya apa aja???mhn sgra d bls.no hp sy 081806797022

  EPUL PURWADI wrote @

penalaman sy kerja d bank BCA

  joko santoso wrote @

Smpe tnggl brp brlakuny lowongan n alamat lowongan,thanx before

  Rascintya Ayu wrote @

Saya cintya, pendidikan S-1 Administrasi Bisnis dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim.Saya tertarik untuk bekerja di Bank BTN di bagian Teller,tetapi saya belum mempunyai pengalaman kerja.Apakah ada peluang untuk saya diterima dan dipekerjakan di bank BTN?Sekian terima kasih.

  riani putri octari wrote @

nama saya putri….saya tamatan sma …

pengalaman kerja di bidang selles….

sO…??

kirim lamaran n daftar”:a dimana????

Tolong konfirm ke email ya…..

thnks…. be 4

  lulu wrote @

wah, pengumuman loker nya kurang lengkap tuh..alamatnya belu, ampe tgl brp jg ga ada

  Betty Lenawati S wrote @

sy perempuan, umur 22Tahun. Tamatan S1 Pend. Bhs Inggris di UNIMED.
sy tertarik untuk bekerja dan bergabung di Bank BTN di bagian Teller, sy blm punya pengalaman dlm bidang itu, tp sy pny pengalaman mengajar private kerumah2 sekitar jam 7 mlm. sy pny skill dlm Ms. Office,dan sy akan membuat yg terbaik ntuk Bank BTN tersebut. Apakah ada peluang bg sy untuk bergabung dan bekerja di Bank BTN? jika ada, hngi sy 081265910162,
thank’s

  ERMIWATI wrote @

Nama saya Ermiwati.kelahiran 27 september 1985. saya lulusan D3 Manajemen UPI “YPTK’ PADANG tahun 2008. sekarang saya berdomisili di Bekasi. saya sangat tertarik sekali untuk bergabung di bank BTN ini. namun saya belum punya pengalaman kerja.apakah ada peluang bagi saya untuk bergabung dan bekerja di Bank BTN? Jika ada kapan dan kemana cv harus di kirimkan? THANK’S

  MARTINA wrote @

Nama saya martina, waktu tgl 9 saya ikut interview di Bank BTN di jalan jawa…
saya belum tau hasilnya gmn soalnya saya dari kuningan dan pengumumannya tgl 20 lsng di tempel di bank btn bandung. saya ga bisa kesana n ga bisa jg liat dari internet..
tolong ada ga nama saya?

  Eliza Prima Tiarasari wrote @

Nama saya Eliza, pada tanggal 11 September 2009 saya mengikuti interview di Bank BTN di Jalan Jawa…tetapi saya belum mengetahui hasil seleksi interview soalnya saya baru pulang dari luar kota&belum sempat melihat pengumuman di Bank BTN di Jalan Jawa..
saya sudah cek di website bank BTN tapi tidak ada pengumumannya…
apakah saya lolos seleksi interview??tolong perhatiannya…terimakasih

  pebri wrote @

maf…
kalo ingin mendaftar..
via online or pos ?

tetapi kalau via online kok, tidak ada pendaftarenya yah ?

  RATIH APRIYANTI wrote @

Nama saya Ratih Apriyanti………
lowongan kerjanya sampe tanggal berapa???kirim lamaran n daftarnya dimana????

Tolong konfirm ke email ya…..

terimakasih untuk semuanya……

  veena wrote @

kirim lamanran ke alamat mana??? paling lambat kapan?

  dwi cahyani wrote @

berlaku sampai kapan lowongan ini?

  raden wrote @

form untuk daftar online bank btn dimana ya?

  ana wrote @

btas krm CV nya smpe kpn?? trs prsyaratan lngkapnya pa? mgrimnya kmna? hrus liat informasi dmna lg?

  vie wrote @

maf low bwt ngirim lamarannya kemana y…
atau ada website buat daftarnya ??

  Nani Kurniawati wrote @

saya baru lulus dengan IPK 3.49..
Saya berminat mengajukan lamaran pada istansi ini..lamarannya dikirim kmna yah??
trimakasih..

  Putri Paramitha wrote @

Saya tertarik untuk masuk ke instansi ini,,!!Persyaratannya apa saja,dikirim kemana,dan batasnya sampai kapan?saya fresh graduate,apakah bisa bergabung di bank BTN ini??

  reni wrote @

kapan terakhir lamaran??

  reni wrote @

ada wat lowongan pria tidak?????

  uangsuper wrote @

wow,,lowongan itu ternyata banyak ya..
mantap,,
oia ,,kami ada info yg mungkin sangat berguna buat kita semua.

dibuka lowongan agen istimewa http://www.uangsuper.com
GRATIS pendaftaran.

Bonus : anda akan dibayar 1000-Rp5000 untuk setiap lead yg order melalui link afiliasi anda.
bonusnya lebih besar daripada Pay per click

coba bayangkan berapa banyak uang yg masuk ke rekening anda meskipun anda hanya bisa mendatangkan 10lead perhari?

10X5000= Rp50.000/hari Wow.. Lumayan lah..
perbulan berarti 1.5 juta

ini bisa jadi penghasilan sampingan saja..
pekerjaan utama anda tidak akan terganggu..

Ayoo siapa lagi yg ingin bergabung bersama UangSUper ?
tidakkah anda ingin mendapatkan lebih banyak uang ?

untuk menjadi agen istimewa silahkan klik website US dan ajukan permohonan ke email admin

salam super

  farizi ahmad wrote @

maaf untuk lowongan bagian KPR masih ada ga? aku dah erja di Permata Bank selama 3 tahun, mohon informasinya terima kasih

  verani wrote @

Nama saya verani azzahra tertark sama informas ini,
kirm lamaran kemana??
pernah bekerja FRONLINER BANK JABAR BANTEN CABANG GARUT selama kurang lebh 1 tahun 6 bulan….


Tinggalkan Balasan

