KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Terbaru Bank 2009 : Bank Syariah

BANK BRI SYARIAH
Kami mengundang anda, para professional dibidang industri perbankan
yang memiliki kinerja dan track record yang baik, bergabung dengan
kami dalam membangun bank ritel modern, untuk mengisi beberapa posisi:

PIMPINAN CABANG (PINCA), PIMPINAN CABANG, PEMBANTU (PINCAPEM) & MANAJER OPERASI/ASISTEN MANAJER OPERASI (MO/AMO)

Persyaratan:

  • Laki-laki/wanita, usia maks. 40 tahun, usia maks. 35 tahun (Pincapem/AMO)
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah mengalami pengalaman pada posisi yang sama min. 5 tahun
  • Memiliki kepemimpinan dengan ketrampilan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Diutamakan memiliki ketrampilan berbahasa inggris aktif dan Komputer yang memadai
  • Memiliki portofolio dan customer base yang prospektif

ACCOUNT OFFICER (AO)

Persyaratan:

  • Laki-laki/wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min. 3 tahun
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik
  • Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki portfolio dan customer base yang baik

Kirim lamaran lengkap ke:
PEMIMPIN CABANG
BANK BRI SYARIAH
Jl. Kawi No.37
Kel. Bareng, Kec. Klojen
Malang 65116

17 Komentar»

  bimbellccrawamangun wrote @

Bimbel LP3I Course Center (LCC) Rawamangun dan Pulogadung merupakan lembaga pendidikan yang berskala nasional membutuhkan tenaga pengajar untuk:
1. Tutor Tetap (S1/ Semester Akhir)
Untuk Pelajaran
• Matematika
• Fisika
• Bahasa Inggris
• SD Terpadu

2. Tutor Paruh Waktu (min Semester 5)
Untuk Pelajaran:
• Matematika
• Fisika
• Bahasa Inggris
• Kimia
• Biologi
• Ekonomi
• Bahasa Indonesia
• Sosiologi
• Sejarah
• Geografi
• SD Terpadu

Sampaikan Surat Lamaran dan CV Beserta Fotocopy KYP, Ijazah, Trnskrip Nilai ke:

LCC Rawamangun dan Pulogadung
Jl. Balai Pustaka Timur Blok B.22 No.39 Rawamangun
Jl. Raya Bekasi Km 21 PTC Blok VIII B 31- 32
Tlp: 47869635
http://www.lcc-ptc.com

  kuliinternet » top pos wrote @

[…] Lowongan Terbaru Bank 2009 : Bank Syariah BANK BRI SYARIAH Kami mengundang anda, para professional dibidang industri perbankan yang memiliki kinerja dan track […] […]

  Fiebel Organizer wrote @

FIEBEL BONANZA ORGANIZER
General Supplier, Printing, Wedding & Event Organizer and Outsourcing

TO WHOM IT MAY CONCERN

We are from the Fiebel Bonanza Organizer is one of the company in outsourcing field, hereby proposing to make co-operation to you in order to supply the qualify manpower indeed.

We strive to help your value company to get professional & potential on your need, without wasting your time to find in advertising on Internet nor newspaper.

You wont be disappointed with the result of workers recruitment given, which is we have been done it before completely and we have any workers you need.

Administration Fee for the recruitment when they hired is only Rp. 500.000,- (five hundred thousand rupiah) / person but if you are unsatisfied with our worker during 3 (three) months probation you could always exchange them with another one without any additional fees.

For further information, please feel free to contact us at phone no. (021) 84972268/ 94042697 and Mobilephone 081218398092 Fax (021) 84972268 or email : fiebelbonanza@gmail.com or fiebelbonanza@ymail.com

Once again, we wish your best opportunity to co-operate with us in that particular matter above.

We look forward to hearing a good news from your side and thank for you kind attention and cooperation.

Best Regards,
FIEBEL BONANZA ORGANIZER

Euis Ratna S.
Managing Director

  awank wrote @

ok

  pendatang baru wrote @

Coba isikan iklan lowker yang ga’ada syarat bisa berbahasa inggris bo’….!

  pendatang baru wrote @

lo cewek or cowok?

  Ria Agustina wrote @

Assalamualaikum
perkenalkan nama saya Ria Agustina, saya merupakan mahasiswa jurusan manajemen IPB tahun 2005
saya sangat tertarik dengan lowongan kerja bank BRI syariah,
saya ingin bertanya : kalau saya ingin melamar tapi saya sekarang masih semester 8 alhamdulillah IPK saya 3,13 dan sedang menyusun skripsi InsyaALLAH saya lulus bulan Juni, apakah saya boleh mengirimkannya?penutupan untuk lowongan ini sampai kapan?

  Ahmad Mukholik, SE.I wrote @

Bissmillahi

Assalamu alaikum Wr. Wb
Saya ingin kerja di perbankan yang Anda pimpin, saya siap dan dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja.

Nama : Ahmad Mukholik, SE.I
TTL : Cilacap 8 July 1983
Lulusan : JEI STAIN Surakarta (Program Studi Keuangan dan Perbankan Syariah)
HP ; 081804732129
E-mail : mukholiq@telkom.net, Mukholiq@yahoo.com
IPK N : 3.01
Kelebihan : Arabic Language
: Profesional Computer Program (Windows/Liniuk :Microsoft Office/Open Office

Atass kesempatan yang diberikan kami ucapkan Jazzakumullah Wa ahsanal Jazza

Hormat saya

Ahmad MUkholik, SE.

  danang wrote @

untuk lowongan apa masih di buka?

sy tertarik,skr sy masih bkerja d bank danamon
dan sy ingin berkarir lebih baik lg

tlg info selengkapx

thanks..

  emi wrote @

tolong konfimasinya, lowongan ini masih dibuka ?
terimakasih

  hartono wrote @

Assalamu alaikum Wr. Wb
ana ingin kerja di perbankan yang Anda pimpin, ana siap dan dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja.

  tatum kertadi wrote @

Kepada Yth
HRD PT.BANK BRI SYARIAH
Di
Tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan, tentang adanya penerimaan karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
Maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : TATUM KERTADI, S.Th.I
Umur : 261 Tahun
Pendidikan : S 1 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA
Program Studi : Sarjana (S1) Tafsir Hadits
Telp : 0858 8579 4163 / 8770 9157

Pengalaman kerja :
1. Staf Pengajar Agama dan Komputer SLTP YASMIN Cibubur, 2006
2. Leader Barista J.CO Donuts & Coffee, 2007-2008
3. MDP-AO BPRS AL SALAAM, 2008
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin sebagai Account Officer (kode: AO)
Dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki, saya yakin mampu untuk bekerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Instansi yang Bapak/Ibu pimpin dengan mengikuti proses rekruitmen yang berlaku. Merupakan kehormatan bagi saya bila diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan sesuai dengan kualifikasi yang Bapak/Ibu harapkan.

Hormat Saya,

TATUM KERTADI, S.Th.I

  Neng Faizah wrote @

kepada Yth
HRD PT. Bank BRI Syariah
Di TempatTempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan, tentang adanya penerimaan karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
Maka saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Neng Faizah
Umur : 26 Tahun
Pendidikan : S 1 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Cirebon
Program Studi : Sarjana (S1) Ekonomi Perbankan Islam
Telp : 0233510947/ 081312089773

Pengalaman kerja :
1. Staff Pengajardi MD(Madrasah diniyah) Majalengka.
2.ADM UNEX INDO 2008-2009
3.Teller BMT Al-Islah 2009
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin sebagai Account Officer (kode: AO)
Dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki, saya yakin mampu untuk bekerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Instansi yang Bapak/Ibu pimpin dengan mengikuti proses rekruitmen yang berlaku. Merupakan kehormatan bagi saya bila diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan sesuai dengan kualifikasi yang Bapak/Ibu harapkan.

Hormat Saya,

NENG FAIZAH SE.I

  findduit wrote @

lowongan terbaru 2009 wa bisa temuin disini ternyata

  TRI wrote @

kenapa selalu dibutuhkAN pengalaman padahal kita baru aja selesai S1, kita yg baru lulus berarti gak ada kesempatan, gimana dapat pengalamannya……………………………mungkin bisa mempertimbangkan buat pengalaman tersebut,,

  Rosmaini Lubis wrote @

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Nama : Rosmaini Lubis
Umur : 35 tahun
Alamat: Jl. Karya Gang Subur No. 8 Medan
Pengalaman Kerja :
tahun 2004 sampai sekarang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Utama, posisi terakhir Pjs. Supervisor Administrasi Pembiayaan.
Saya berminat untuk bergabung dengan BRI syariah untuk menambah pengalaman Saya. Saya tertarik untuk posisi Asisten Manajer Operasi. Semoga saya bisa bergabung dengan team Bank BRI Syariah.
Wassalamualaikum

  Jemmy irawan SE wrote @

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Nama : Jemmy Irawan
Umur : 25 Tahun
Alamat : Jl.Lebak Asih No.50 Rt.006/004
Jati Asih-Bekasi 17423
pengalaman kerja :
1. Operator Produksi di PT.Toshiba
2. Staff Accounting & Finanan Bagian Account Receivable bagian menentuan basarnya tagihan bulanan dan tahunan serta mengurus pajak bulanan dan tahunan di BP The Bellagio Residence
Saya sangat tertarik untuk mengisi posisi sebagai Account Officer di BRI Syariah
atas perhatiannya saya sangat berterima kasih jika diberikan kesempatan untuk dapat menjadi bagian team di BRI Syariah
Wa’Salamu’alaikum Wr.Wb


Tinggalkan Balasan

