KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja 2009 : Rumah Sakit

Perusahaan dibidang Hospital Maintenance Management membuka kesempatan berkarir diposisi:

TEKNISI (Pemeliharaan, Perbaikan & Kalibrasi) Kode: TEC
Pria/wanita, max. 35 tahun, STM, D3 Electromedik & S1 Elektro
Pengalaman 2 tahun, menguasai Bahasa Inggris, bersedia keluar kota
Memiliki kendaraan bermotor & Mampu bekerja dalam tekanan

MARKETING EXECUTIVE Kode: ME

Pria/wanita, max. 35 tahun, D3/S1 Semua Jurusan
Pengalaman 2 tahun, mempunyai Ketrampilan Komunikasi & Presentasi
Memiliki kendaraan bermotor dan mempunyai orientasi dalam target
Mampu menguasai Bahasa Inggris dan bekerja dalam tekanan

ACCOUNTING Kode: ACC
Pria/wanita, max. 35 tahun, D3/S1 Akuntansi
Pengalaman 2 tahun, menguasai Bahasa Inggris, Ms. Office, jujur, terampil
Mampu bekerja dalam tekanan

SEKRETARIS Kode: SK
Wanita, max. 25 tahun
Pengalaman 1 tahun, menguasai Bahasa Inggris & Komputer, jujur , terampil
Mampu bekerja dalam tekanan

RECEPTIONIST Kode: RC
Wanita, max. 25 tahun
Pengalaman 1 tahun, menguasai Bahasa Inggris & Komputer, jujur , terampil
Mampu bekerja dalam tekanan

Kirim lamaran lengkap ke:
PT. GLOBALINDO MAINTENANCE MANAGEMENT
Jl. Ir. H. Djuanda No.34, Mega Mall Ciputat Blok B16 D3/5
Tangerang – Banten

21 Komentar»

  NURUL FAUZIAH ADILLA wrote @

DSGRFDVXC

  resiani wrote @

saya DIII rekam medis dan informatika kesehatan, mencari lowongan pekerjaan,,,secepatnya.mohon informasinya…

  Rini wrote @

Saya sangat tertarik untuk menempati posisi sebagai Marketing Executive. Saya mempunyai pengalaman di RS Sari Asih Tangerang dan RS Hermina Tangerang. Saya merasa passion saya di bagian Marketing. Bisa hub saya di no 021 – 94268897.

Best Regards

  Nofa Yunita wrote @

berminat pada posisi ACCOUNTING, perpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang ACC Rs terkenal di jakarta utara. saat ini telah mengundurkan diri dan sedang mencari kerja
yang berminat mohon menghubungi 081808227012/02192132833. terima kasih

  elinsetyorini wrote @

saya berminat pada posisi sekretaris dan receptionist. saat ini saya sedang kuliah program D1 jurusan manajemen informatika, akuntansi, dan sekretaris.saat ini saya sedang menempuh semester terakhir.saya juga sedang magang di sebuah lembaga pendidikan di daerah jawa tengah bagian administrasi. untuk itu saya mohon untuk secepatnya menghubungi saya 08996625293/081226792616. terima kasih

  Bara wrote @

Saya lulusan DIII Elektromedik Depkes brminat pada posisi TEKNISI.
Ingin langsung bekerja secepatnya.
Mohon keterangan lebih lanjut ke email saya.

  mirna shatiya wrote @

saya lulusan D III Perumahsakitan FKUI. Saya mempunyai pengalaman kerja di rumah sakit. saat ini saya sedang mencari pekerjaan. dan saya tertarik untuk bekerja di rumah sakit ini. Jika anda berkenan hubungi saya di nomor 08568738016.
terima kasih
@ mirna :
Good Luck..

  fauzie wrote @

saya tertarik dengan dunia kerja di rumah Sakit , saya seorang perawat , apakah bisa di kirim info tentang lowker perawat di Rumah Sakit tersebut,hub saya di 0857 933 66 481 makasih

  hendi permana wrote @

saya hendy permana,penagalaman saya di hotel berbintang di jakarta.saya tertarik untuk bergabung dirumah sakit yg bpk/ibu pimpin saat ini untuk posisi apapun,saat ini saya masih bekerja di sebuah perusahaan asing di abudabi UAE.sebagai asst surveyor/team analist

  hendi permana wrote @

nama saya hendi permana,pengalaman saya di hotel berbintang di jakarta.saya tertarik untuk bergabung di rumah sakit yg bapak/ibu pimpin saat ini,untuk di tempatkan di posisi apapun.saya masih bekerja disebuah perusahaan asing di Abudabi UAE,dan saya tinggal di abudabi UAE.dengan akan berakhirnya masa kontrak saya,saya akan kembali ke indonesia.bila bpk/ibu tertarik dgn pengalaman kerja saya dapat menghubungi saya via tlp(+971)0503307672 atau via Imail saya.terima kasih.

  motivasi259.blogspot.com wrote @

comment ke 308 luar biasa artikel ansa sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga terima kasih sukses buat anda

Reply

  dini rahayu wrote @

saya seorang DIII ahli sanitasi rumah sakit..saya mampu menanggulangi limbah B3…dan saya menguasa ilmu air limbah (STP)

  cipta wrote @

saya sucipta sagara, saya lulusan DIII Rekam Medis & Informatika Kesehatan, saya tertarik untuk bergabung dengan perusahaan bapak/ ibu pimpin, dan saat ini saya masih bekerja di rumah sakit lain, jika bapak/ibu yang saya hormati, membutuhkan tenaga saya, saya harap menghubungi Ke No. ini 085721456003/081221680083. saya harap bisa berbincang dengan bapak/ibu.

  andri ichsanti. A, SKM wrote @

saya andri ichsanti lulusan universitas ahmad dahlan fak kesehatan masyarakat saat ini saya bekerja sebagai marketing di Rs swasta di ciledug.saya berminat menjadi merketing di perusahaan bapak .bila berminat dengan tenaga dan ilmu saya mohon hub saya ke no 021-92216572 / 0813 – 82850128. terimakasih

  arif paermana wrote @

saya punya pengalaman d bidang kaibrasi farmasi slma 2 thun dan kalibrasi alkes 1 thn,,, bl pihak perusahaan brminat bs tlp k no 085722016995… terima kasih

  arif permana wrote @

saya mempunyai pengalaman di bidang kalibrasi selama 2 tahun lebih dan kalibrasi ala-alat kesehatan 1 tahun lebih. saya berminat sekali untuk bisa bergabung di perusahaan bapak /ibu pimpin, untuk menjadi teknisi kalibrasi ( TEC ).

Bila berminat dengan ilmu, keahlian dan pengalaman saya, bisa hubungi ke no hp 085722016995, terima kasih

  r andi wrote @

nama saya r andi , saya lulusan politeknik kesehatan jkt II jurusan DIII teknik elektromedik 2009. saat ini mencari lowongan pekerjaan,,,apabila ada lowongan tolong secepatnya informasinya ke email saya di hanzouredsandz@gmail.com

  sariaman nainggolan wrote @

kirim dunk ke email gw bila ada info loker cpns atau info loker lainnya.

  MARYO MANURUNG wrote @

saya maryo, tamatan DIII Elektro medik Medan
saya lulus dgn IP 3.19, cmn bLum punya pengalaman kerja.
tolong kasi gw info loker Yo..
saya berdomisili dimedan cmn bersedia ditempatin dimana aja.
klu ada loker krm ke email saya yo..klu ngak langsung hob ke no saya 081375689905
thanks b4.

  darmawan MD wrote @

today is january 19,2010.. domicili in tangerang .if you need good looking people to . i ‘m ready to fullfil position as TEC above. contact me at 0215514623 atau direct to 085881343268. Refer : Mr.Is,STR

  need_are wrote @

Sy lulusan Akper 2007
Skr sy krj homecare sblmN sy krj di RS
Skr sy ing krj RS jogja
Mohon bantuanN info lowongan
Trims


Tinggalkan Balasan

