KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Tempat Pengumuman Hasil Ujian Tulis CPNS Desember 2008

Tulisan saya ini ternyata banyak yang memprotes, mengkritik bahkan menghujat dengan sumpah serapah. Komentar-komentar yang telah masuk sebagian telah saya hapus demi menghindari permusuhan. Mohon maaf saya sampaikan dan terimakasih buat masukan, kritik dan saran. Saya mohon bagi teman-teman yang mengakses tulisan di bawah ini harap dengan teliti membaca secara keseluruhan. Judul tulisan inipun telah saya ganti. Intinya bahwa tulisan di bawah ini adalah  menginformasikan alamat situs yang dapat dijadikan untuk melihat hasil tes cpns 2008.

Bagi temen-temen yang ikut kompetisi untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil, hasil seleksi tes CPNS  yang di lakukan serentak Pemkot Pemkab seluruh Jawa Timur sebagian daerah sudah dapat di lihat melalui media massa ataupun di website masing-masing Pemkot/Pemkab. Hasil seleksi ini mulai di umumkan pada tanggal 15 Desember kemarin. Namun ada beberapa daerah yang masih belum mengeluarkan pengumuman ini. Kisaran waktu pengumuman antara  tanggal 15 sampai dengan tanggal 20 desember 2008. Selamat bagi yang telah berhasil….., persiapan diri anda untuk proses selanjutnya.

Bagi rekan-rekan yang merasa yang nama + nomer tes-nya tidak tercantum pada pengumuman jangan-lah berkecil hati, putus asa hanyalah akan menambah daya beban otak kita, hanya menambah kerja otak yang selalu memikirkan kegagalan ini. Keberuntungan masih belum singgah di diri rekan semua. Ada sesuatu yang lebih menarik yang lebih menakjubkan dari Yang  Maha Indah & Maha Mulia dari kegagalan ini.

Silahkan selalu mengakses situs berikut untuk mengetahui hasil  tes ujian cpns di masing-masing situs Pemkot/Pemkab mulai tanggal 15 kemarin sampai 20 desember 2008:

  1. Madiun http://www.madiunkota.go.id
  2. Madiun http://www.madiunkab.go.id
  3. Ponorogo http://www.ponorogo.go.id
  4. Magetan http://www.magetan.go.id
  5. Pacitan http://www.pacitan.go.id
  6. Ngawi http://www.ngawikab.go.id/website/
  7. Kediri http://www.kotakediri.go.id
  8. Kediri http://www.kedirikab.com/
  9. Blitar http://www.blitar.go.id
  10. Blitar http://www.kabblitar.go.id
  11. Trenggalek http://www.trenggalek.go.id
  12. Tulungagung http://www.tulungagung.go.id
  13. Nganjuk http://www.nganjukkab.go.id
  14. Malang http://www.pemkot-malang.go.id
  15. Malang http://www.malangkab.go.id
  16. Batu http://www.pemkotbatu.go.id
  17. Pasuruan http://www.pemkotapasuruan.go.id
  18. Pasuruan http://www.kab-pasuruan.go.id
  19. Probolinggo http://www.probolinggo.go.id
  20. Probolinggo http://www.kabprobolinggo.go.id
  21. Lumajang http://www.lumajang.go.id
  22. Bojonegoro http://www.bojonegoro.go.id
  23. Tuban http://www.tuban.go.id
  24. Lamongan http://www.lamongan.go.id
  25. Surabaya http://www.surabaya.go.id
  26. Mojokerto http://www.mojokertokota.go.id
  27. Mojokerto http://www.pemkab-mojokerto.go.id
  28. Gresik http://www.gresik.go.id
  29. Jombang http://www.jombangkab.go.id
  30. Sidoarjo http://www.sidoarjokab.go.id
  31. Pamekasan http://www.pamekasan.go.id
  32. Bangkalan http://www.bangkalankab.go.id
  33. Sampang http://www.sampang.go.id
  34. Sumenep http://www.sumenep.go.id
  35. Jember http://www.pemkabjember.go.id
  36. Situbondo http://www.situbondo.go.id
  37. Bondowoso http://www.bondowoso.go.id
  38. Banyuwangi http://www.banyuwangikab.go.id

50 Komentar»

  joni wrote @

untuk daerah pacitan kok blm ada pengumuman hasil ujian tes cpns sampai hari ini tgl 16 desember 2008? trims

  haris wrote @

pengumuman hasil tes tulis cpns desember 2008 kab. Lamongan koq belum dapat diakses. ada apa sebenarnya ???

  nun wrote @

untuk daerah kabupaten mojokerto … link nya kok ndak bisa ya ….. udah keluar apa belum ya ???

  tatita wrote @

emang udah beneran keluar yha…?
kok ga ad pengumuman resmi na..
d pacitan jg masih pada ayem2 ja..
sebenarnya udah keluar belum?
jawab yha, thanks..

~tatita~
untuk sebagian daerah sudah keluar mulai tanggal 15 kemarin, jadi tatita bisa cek ulang esuk hari.

  nana wrote @

pengumman untuk sidoarjo kok belum bisa di akses y????????????

  budi wrote @

Untuk Pemkab Jombang kok belum ada sampai hari ini ?

  Adi wrote @

Untuk kota madiun kapan ya pengumumannya? karena menurut informasi tanggal 15-12-08 kemarin sebagian kota/kabupaten di Jawa Timur sudah pengumuman.Trimakasih..)Mohon dibalas…

~adi~
untuk daerah kab madiun sampai hari ini memang masih belum keluar, tenggang waktu sampai dengan tanggal 20 bulan ini.

  mahendra wrote @

ko bondowso belum keluar yachhh.,,,,,mohon petunjuk,,,,
teriam kasih

~mahendra~
silahkan konfirmasi ke BKD setempat

  Akankah Obama bertemu dengan hantu lincoln? wrote @

Aku lagi nungguin jabar nih

  badhala wrote @

wah info ga valid neh menyesatkan!!!, kita lagi deg degan di buat maen maen

~badhala@yahoo.com~
mohon maaf jika tidak berkenan di hati anda, mohon anda lebih teliti lagi dalam membaca postingan ini. untuk pengumuman tiap daerah berbeda (15-20 desember 2008) jika hari ini belum muncul di web mohon di cek kembali esok hari. trims

  FL wrote @

Kabupaten kediri kok juga gak ada pengumuman hasil tes cpns di websitenya?kenapa?

~fl~
:>

  day wrote @

lumajang juga belum tuh?

~day~
bisa dikonfirmasikan ke BKD setempat,

[…] Alamat-alamat ini saya ambil dari blog ini. […]

  djunaedird wrote @

Karena lengkap, mohon izin untuk saya kutip dan saya tampilkan di postingan saya di: http://djunaedird.wordpress.com/2008/12/17/tempat-pengumuman-hasil-test-tulis-cpns-2008-se-jatim/.
Bolehkan, boleh……..

~djunaedird~
monggo silahkan.

  ning wrote @

Kapan pengumuman hasil tes cpns untuk kab. ngawi?

  santoso wrote @

pengumuman hasil tes cpns pemkab mojokerto 10 desember 2008 kok belum ada? padahal pengumuman hasil tes pemkot mojokerto sudah keluar? thanks

~santoso~
agar lebih jelas hub ke BKD stempat

  raidin101279 wrote @

salam kenal….
Muat juga dong hasil uji tulis CPNS di luar jawa…. sekalian Makassar

  auraninggusti wrote @

tambah hari kayaknya negri ini gak tambah maju ya. Pengumuman hasil tes cpns aja kok gak tentu waktunya. Tidak adanya integralistik goverment apa “ego otonomi”. Wong hasil digelar serentak se prop kok pegumumannya gak sama… atau jangan2 ada maen-maen neh..!!!! Pantau biar transparan!!! Kalau gak transparan TELANJANGI AJ!!! Trenggalek oh trenggalek…situsmu kok gak online.. ini jamannya e-gov bukan lagi jaman taezan. Pak harto tolong dibenahin dong situsnya..jgn hanya tempe dan gaplek aja yang dipikir…

  iwanmalik wrote @

Permisi numpang lewat,
http://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan & Wirausaha
Thank’s

~iwan~
yup

  masdhenk wrote @

@auraninggusti
hehehe…
biasalah mas, mana ada birokrat di negeri ini yang punya target dan skedul ketat..

gak ada plan, trus target, jadi ya semuanya serba ” sak rampunge, sak dadine, sak teka tekane, sing penting tetep dibayar ben wulan”

makanya negara ini gak maju maju, lha wong gak ada plan dan traget..

kudoain semua yang ikut pns mendapat hasil yang terbaik,
piye kang iphan? tak dongakne dadi pns wes

amin
amin

~masdhenk~
hehehe… mboten tumut kang…..

  inovasibisnistop wrote @

Bukan Indonesia namanya kalo selalu disiplin & tepat waktu.Nanti yg lulus juga ikut2-an tuh “molor” waktu mereka berdinas di instansi masing-masing.Gelengkan kepala dan katakan “MOLOR”!!! Tutup Telinga dan katakan “MOLOR”!!! dst…dst….

  Adi wrote @

Apresiasi bagi yang memberikan info ini sebelumnya karena telah memberikan informasi yang continyu dari pada kita ke BKD masing-masing kalau lihat hasil pengumuman CPNS..

~adi~
terima kasih mas Adi.

  Andhy Bondcell wrote @

Pengumuman hasil seleksi CPNS byk yg blm di umumkan….., apakah ini
namanya tes scara Nasional……????mungkin bukan…!!!
Ada kemungkinan yg diseleksi & koreksi bukan lembar jawaban peserta, akan tetapi
jumlah amplop yg datang ke panitia & berisi uang/angpao terbanyak yg akan
lulus seleksi dg mulus…..Ini penyebab mengapa hasilnya byk yg blm diumumkan.
Prosedur awal yaitu; Soal dibuat oleh tim pusat diserahkan panitia lokal Pemkab/Pemkot,
setelah selesai lembar jawaban dikembalikan lg ke tim pusat utk dikoreksi, hasil dikirim
lagi ke pemkab/pemkot utk diumumkan. Yg jd pertanyaan KENAPA TIDAK LANGSUNG
DIUMUMKAN SECARA TRANSPARAN……???? disini titik kesalahan pihak panitia.

~andhy~
mari kita pantau terus…

  Nasrul Makdis wrote @

Bagus, saya sangat mendukung ide tentang pengumuman CPNS

~nasrul~
kan zamannya keterbukaan to.. :>

  greata wrote @

salam kenal ya..:)

~greata~
terima kasih,… salam kenal juga

  yuni wrote @

Bagaimana pengumuman hasil tes cpns kota madiun, kapan? Kok di website http://www.madiunkota.go.id tidak ada, apa memang belum keluar ya? Tolong infonya! Trims.

  Riwayat wrote @

Sama Dikotaku Jombang Beriman,juga Belum ada Kepastian yang jelas. tapi dengar2 slentingan C Info terbarune besuuk dah bisa dilihat hasilnya, “KATANYA!”
Uuuupsss…… jangan mudah percaya ya!!!!! Kita Buktikan aja Besok…….???????

~riwayat~
tak doain… ya ….., ikut cpns kan…

  Bobby Safii wrote @

Makasih ya…, atas infonya

  Ipityes wrote @

Mas, anda yakin kalo pengumuman CPNS nya antara tgl 15-20 dec ?? klo sampai tanggal segitu blom keluar di websitenya apa mereka akan cetak di koran ??
Thanks

-ipit-

  unee wrote @

minta info pengumuman cpns MA nya donk……

  puspita wrote @

klo hasil cpns pemkot bandung kpan ya?!

~puspita~
mungkin bisa menghubungi BKD stempat per tlp.

  eko wrote @

minta pengumuman cpns kab trenggalek kok belum?

~eko~
BKD setempat mungkin bisa membantu

  rr wrote @

ikut prihatin juga dengan pengumuman cpns trenggalek. di umumkan lewat media apa, kok website saja gak ada update. apakah http://www.trenggalek.com itu web resminya kabupaten trenggalek.

sedangkan yang http:// http://www.trenggalek.go.id tidak bisa di buka.

Mohon kesediaanya saudara sauadara apabila ada yang sudah mendapatkan info pengumuman cpns trenggalek 2008, saya bisa di kasih info lewat email : corel_dr4w@yahoo.co.id.

Terima kasih sebelom nya atas kerjasamanya.

  agungrakhmawan wrote @

kalau pengin download pengumuman hasil tes cpns yang sudah diumumkan di sini http://agung66.wordpress.com.

  rhoy wrote @

daerah laen ko udh ada hasil tes cpnsnya,PROPINSI GORONTALO kapan donk?

terima kasih atas perhatiannya..?

  dhanni wrote @

mao lihat pengumunam cpns depag jombang, tapi kq sulit banget… kkak q datar disana nie …

  om dhenz wrote @

pengumuman hasil cakimnya bwat wilayah bandungnya koq g da seeeh??? T_T

  dewi wrote @

aq lag nunggu hasil pengumuman tes cpns depag banyuwangi? ko’ g’ muncul2 sich

  ali akbar siregar wrote @

tolong donk tampilkan pengumuman hasil cpns untuk kabupaten Mandailing Natal provinsi sumatera utara. . . . . . .

pLeae, , , , ,
thanks. . .

  elfriede wrote @

kapan pengumumuan CPNS Mahkamah Agung di wilayah PT Medan?
Kami peserta test CPNS uda ga sabar lagi nungguin Pengumumannya di daerah Sumatera Utara.

  iman wrote @

kapan pengumuman yang lolos tes Cpns kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat

  Samuel Apoi Situngkir wrote @

Kapan hasil ujian cpns mahkamah agung di P.T Medan diumumkan? Tolong dikasih informasi sama saya

  sHaree wrote @

kapan pengumuman hasil ujian cpns MA di PT Padang keluar????dah lama bgt nich….
Tolong dikasih informasinya nanti ya..
terimakasih sblmnya

  9iana wrote @

kapan nich pen9umumaN hasiL ujian MA di PT Banten?????
diundur muluuuu…

  HenJ@y wrote @

kok sampai sekarang blum ada pengumuman cpns 2008 di mahkamah agung ya,tlong sich klo yang sudah tau infonya?dimana buka email nya,Please,,,,,,,,

  yuli wrote @

hasil tes pdng kpn kluarx

  marewo oe…… wrote @

mana info hasil tes CPNS bwt prov jambi?????????
mudah2an g da kecurangan dari orang2 atas….
pak SBY tolong di tindak petinggi2 negara yang masih menerapkan sistem suap menyuap dalam pengadaan CPNS di seluruh NKRI

  marewo oe…… wrote @

ga adil bwt rakyat kecil yang ga berdiut….
cuma yang bermodal aja yang dapat diterima bekerja di lingkungan pemerintahan

SUNGGUH SIAL NASIP KAU ORANG MISKIN!!!!!!!!

  marewo oe…… wrote @

tolong muat hasil tes CPNS mahkamah agung untuk wilayah prov jambi dan sekiar nya

  sinhui wrote @

untuk daerah kabupaten mojokerto … link nya kok ndak bisa ya ….. udah keluar apa belum ya ???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: