KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Terbaru : Cakim dan CPNS Tahun Anggaran 2008 Mahkamah Agung RI

atSehubungan dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : B/28.F/M.PAN/8/2008 tanggal 04 Agustus 2008 perihal persetujuan prinsip tambahan formasi Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2008 maka Mahkamah Agung RI akan membuka pendaftaran Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2008.

Formasi di bagi dalam 3 Wilayah :

  1. Untuk wilayah 1 (Pengadilan Tinggi Tingkat Banding Jakarta) Silahkan klik DISINI
  2. Untuk wilayah 2 (Pengadilan Tinggi Tingkat Banding Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya) Si;ahkan klik DISINI
  3. Untuk wilayah 3 (Pengadilan Tinggi Tingkat Banding seluruh Indonesia Kecuali Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya) Silahkan klik DISINI

Pendaftaran Mulai 22 November sampai dengan 25 November 2008
SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI,

Drs. H.M. RUM NESSA, SH.,MH.
NIP.150 110 572

http://www.mahkamahagung.go.id/index.asp?LT=01&tf=2&idnews=875

Semoga Sukses

137 Komentar»

  kekal wrote @

salam kenal, gw masih baru so belum bisa otak atik blog


~kekal~
tidak apa-apa… saya juga masih belajar…

  suhaimi wrote @

kenapa di daerah jawa timur untuk pendaftaran Cpns Mahkamah Agung bagi tingkat SLTA tidak di adakan?
padahal di layanan membutuhkan tenaga SLTA yang cukup banyak?
terima kasih

~suhami~
mungkin dengan pertimbangan yang lain sehingga untuk SLTA tahun ini belum ada formasinya

  masmuly wrote @

koq pendaftarannya cepat sekali, tidak seperti CPNS Pemda / Pemkot yang 2 minggu.
tapi trims infonya.
bisa tukar link?

  Darmawan wrote @

patut dicoba, terima kasih infonya

  dwee wrote @

baru buka pengumuman, tau-taunya sdh tutup aja!!!

  dwi wrote @

apa gak salah tuh yang buka lowongan masak sabtu dibuka selasa duah tutup????apa cuman formalitas aja, and formasi dan dipesen???

  dwi wrote @

apa gak salah tuh yang buka lowongan mahkamah agung masak sabtu dibuka selasa duah tutup????apa cuman formalitas aja, and formasi dan dipesen???

  _ FerRy _ wrote @

KuRaNg JeLas NecH inFoRmasI nYa…..
tLoNg LebiH JeLas Lg yAA…………………

pErsYaRaTan nYa apA aJa UnTuK TiNgkaT sLTA???????????????????????????????????????

TeRiMa KasiH.

~Ferrey~
maaf untuk lebih jelas kunjungi web yang bersangkutan..

  diasoygeboy wrote @

wadow,rasane pengen nangis,,,
br dpt info tau” uda TUTUP,,,
dan denger” hr trahir aja jam12 uda tutup jg
piye ki?

~diasoygeboy~
belum rezeki bagi diaz, mungkin Yang MAHA INDAH punya maksud lain yang lebih indah…. Jangan Kecewa… Cayooo..

  bangor wrote @

kapan nih pengumuman hasil tes cpns nya🙂

~bangor~
:>

  gusti wrote @

kapan pengumuman hasil tes CPNS di mahkamah agung 2008?????

  andita wrote @

pak panitia cpns mahkamah agung, kapan pengumuman tes cpns nya?

  ecko wrote @

kepada para panitia,,,
pengumumannya tesnya gimana?denger2,,yang lulus dikirimin surat…

  dede wrote @

bapak panitia cpns mau nanya nih kapan pengumuman hasil testnya, denger2 tgl 20 des eh webnya kok ga bisa dibuka. tapi kalau boleh usul sih mending dikirim surat aja pak biar jelas soalnya kalo kejadiannya sama kayak gini ya ga tau kan diterima atau ga nya, tapi thanxs

~dede~
bapak panitia denger gak ya….

  andri wrote @

kapan pengumuman cpns mahkama agung untuk wilayah sumsel, kok belum ada,,,,,,,,,,,, beri kabar donk

  sutrisno wrote @

mungkin para panitia penerimaan cpns di lingkungan MA RI masih mengadakan rapat tender untuk para pendaftar cpns

  asephardian wrote @

ass wrwb kapan pengunguman pns nya ditunggu2 kok gah datang2 sich?tolong kasih tau alamat web dibandung donk pak,kok susah dibuka web nya?nuhun was

  devy wrote @

assalamu alaiqm, maaf mw nanya. pengumuman cpns MA untuk wilayah gorontalo kapan. mohon infonya…., trims

  meikon wrote @

katanya pengumuman cpns MA wilayah gorontalo tanggal 22 desember. skrg udah tanggal 23 kok ga ada. web nya susah di buka. sebernanya kapan sih? beritahu donk kita kan H2C nih “harap-harap cemas” situs yang bener yan mana? mohon infonya

  meikon wrote @

bener juga ya sebaiknya dikirim surat aja biar jelas.

  TINHA wrote @

kapan ne pemgumuman hasil tes CPNSnya, kita dap pada nunggu nech………

  putri wrote @

kpn pengumuman tes cpns bengkulu?

  derjo wrote @

kapan pengumuman tes cpns ma pak?!

  derjo wrote @

kapan pengumuman tes cpns ma pak?!
piye to iki…..

  fanny tendeng wrote @

kpn pengumuman calon cpns mahkamah??
ngak sabar nih pengen dgr ppengumumannya..

  ekal wrote @

mo nanya ni pak kira2 pengumumn test CPNS/CAKIMx keluarnya kapan??? jd pnasaran gini,,,,keluarin secepatnya dunk,,,,perasaan saat test katanya pengumumannya tanggal 24 desember 2008,,, kq blm da jg seE,,,,

  somewati wrote @

mau tanya ni pak….pengumuman hasil ujian pnsnya kapan??????kok nggak ada berita???
kita2 kan jadi penasaran

  dian wrote @

kepada yang terhormat seluruh panitia penyelenggara cpns lingkungan mahkamah agung… saya mau tanya nih, kapan pengumuman hasil tes cpns???? katanya tanggal 22 desember, sekarang sudah tanggal 24 kok blum ada jg????????
mohon responnya ya…….

  al wrote @

ass…sampai hari ini hasil seleksi cakim 2008 blm bisa diakses,apa memang belum ada keputusan sehingga hasil blm bisa d keluarkan…tolong pengunjung situs MA diberitahu bahwa pengumuman akan disampaikan langsung lwt surat atau internet melalui situs MA,atau media lain…wass…

  pocong wrote @

kapan pak pengumuman hasil tes cakim keluar pusing neh nungguinya…. ah gk on time neh…..

  ridwan wrote @

woi nunggu setoran tah makanya pengumuman gk keluar jg.. transparan dong bos.. jangan nunggu banyak2kan yang ngasih duit dulu bru diseleksi mana yang lulus…!!!!

  afid wrote @

bossss………..jangan nunggu yang kasih duit yaw..! kita kan daftar pns buat cari duit bukan buat di kasihan ma para koruptor……….. so, buruan di umumin siapa ja yang lulus

  aji wrote @

permisi saya dengar2 emang tahun 2009 dibuka lowongan untuk sma?
-trima kasih..🙂

  cici wrote @

kapan sie pengumuman hasil tes yang kemaren???
mungkin ga yaw gw lolos,,???

  Malika wrote @

KAPAN PENGUMUMAN HASIL TES CPNS mahkamah agung untuk MALUKU UTARA

  al wrote @

blm da jwbn pak……..iya tuh bnr apa yang kwn2 katakan bhw situs mahkamah agung ndak bisa dibuka, knp smp skrg blm da jg pengumuman hasil tesnya, mohon perhatiannya….trimakasih

  al wrote @

jngn terlalu lama pengumuman tes cakimnya pak….mohon perhatiannya

  tyo wrote @

wah.. dah banyak yg ngeluh tuh… kpn pengumuman nya ya…???? tlg dong..

  andre wrote @

hmm sepertinya keluhan kita2 semua sama…
entah apa yang terjadi di MA….apa bener nunggu setoran terbanyak dari calon ato gmn….
tapi sampai skr blm ada pengumumannya…
dimana2 dicari ga ada…
gmn ni panitia MA…..
aku ikut setor seratus rupiah biar lulus dah…
hahahahahaha….

  Halilintar wrote @

ass…….bapak2 panitia !…… mau nanya ne…… kapan see pengumuman hasil tes Cakim/CPNS untuk Ambon…. tolong don’k, dikasi info…….
ada satu lagi pa…. untuk ketahuan bapak2 panitia pusat bahwa, pada saat seleksi Cakim/CPNS di Maluku rata2 panitia lokal kerjanya tidak adil, mereka membiarkan keluarga mereka yang ngikuti tes saat itu untuk bebas nyontek, bahkan lembaran jawaban yang dah terisi dari rumah, mereka beritahu dan menyelipkan kepada keluarga mereka yang ngikuti tes saat itu, tolong don’k pa di telusuri, karena bukan barusan aja terjadi namun sudah sering kali terjadi di tahun2 sebelumnya. makaci ya………

~halilintar~
bapak hakim denger ga..???!!!, moga denger ya…

  devy wrote @

Ass…mhon maaf panitia cpnc MA.
kami sangat mengharapkan pengumuman hasil tesnya.
sebaiknya ada keterbukaan di antara kita. halangan apa yang mengakibatkan keterlambatan pengumuman….kami sangat mengharapkan info secepatnya.
semoga menjadi perhatian,
trimakasih……
wass…

  evi wrote @

pak kapan pengumuman cpns ma untuk prop. babel

  evi wrote @

pak kok pengumuman cpns untuk MA RI kalah sih sama KPU. KPU uda ada, gimana nih pak. ……………………………??????????????????????????????????????????????????lebih baik transparansi. Jangan ditutupi.

  Brando wrote @

Bapak/Ibu Pejabat Mahkamah Agung Yang Saya hormati.. kapan Pak/Bu? pengumuman CPNS nya? dari tanggal 20 sampai saat ini saya setiap hari ke inernet buat cari informasi.. tapi sampai detik ini saya blum dapat pengumumannya…Pak..Bu..Kasihanilah saya pengangguran ini..besar harapan saya dapat diterima menjadi PNS di lingkungan Mahkamah Agung…!atas Perhatian Bapak/Ibu..saya Ucapkan Banyak Terimakasih..(Brando Purba – Peserta CPNS Medan Sumatera Utara)

  penasaran wrote @

WOY…………………………….

  Nanif wrote @

kpn nih pgumuman hsl tes MA ? Kl da info scepatnya tlg dikasih th.. tks

  AIN wrote @

kapan pengumuman untuk hasil tes kemarin kayaknya ini udah telat hampir seminggu? atau jangan-jangan ini hanya sekedar formalitasnya doang sedangkan yang lulus udah ada semua. dibalas dong setiap email yang masuk.

  nugroho wrote @

kapan nie pengumuman cpns mahkamah agung di bengkulu,?

  kartika wrote @

kapan neh bpk2…hasil pengumuman cpns MA agung diumumkan. jgn2 ada ap[2 pl neg de Ma……,,,,,,,,,,,,,//////////

  elfa fuadiansyah wrote @

salam,,,bapak/ibu panitia yang terhormat.kapan seeh pengumuman hasil tes pns cakim.saya dari sumatera barat

  fian wrote @

Kapan sih hasil pengumuman tes cakim ?????? kok lama banget !!!!!!!

  agus wrote @

kkkaaapppaaannn pengumuman cpnsssss nya. saya dah bayar 100jt kok belum dikasih tau pengumumannya

  andies pati wrote @

emang mas nya ni bayar 100 jeti beneran ? bok saya d kasih tau job yang bisa ngasih tau jadi cpns ma / balas ttg

  arya wrote @

Bapak-Ibu yang Terhormat dengan segala kerendahan hati, saya memohon segera diumumkan hasil CPNS dan Cakim. dengan adanya Bapak/Ibu yang ada di mahkamah Agung mengulur waktu bapak/Ibu Telah menzolimi kami semua disini. disini saya tidak akan berburuk sangka. tapi tolong, segera umumkan hasilnya. saya dan teman teman akan LEgowo apabila tidak diterima dalam Tes ini. tapi mohon segeralah umumkan hasil TESnya

  arya wrote @

apak-Ibu yang Terhormat dengan segala kerendahan hati, saya memohon segera diumumkan hasil CPNS dan Cakim. dengan adanya Bapak/Ibu yang ada di mahkamah Agung mengulur waktu bapak/Ibu Telah menzolimi kami semua disini. disini saya tidak akan berburuk sangka. tapi tolong, segera umumkan hasilnya. saya dan teman teman akan LEgowo apabila tidak diterima dalam Tes ini. tapi mohon segeralah umumkan hasil TESnya

  Farlin Partogi Rajagukguk wrote @

Kalau boleh saya tahu kapan sebenarnya pengumuman cakim dan cpns diumumkan. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Selamat Hari Natal ( 25 Des 2008) dan Tahun Baru (1 Jan 2009)

  Tony wibowo, SH wrote @

para bapak yang terhormat dan ibu yang terhormat di MA!!!!!!!! kapan panjenengan akan mengeluarkan hasil test tertulis cakim….hati saya sudah berdebar seperti pohon tertiup topan,,,,terima kasih

  dhila wrote @

Ass. bpk/ ibu panitia kok sampe hari ini hasil seleksi cakim/cpns nya blum dpat di akses?? Dah pnasaran banget nich…!! Sdng Tgl pengumumannya aja blum ada kepastian…. tlong dong kasih kepastian….
Makasih ya sblumnya…
MAKASSAR

  pns baik wrote @

kasihan deh lu…………
semua formalitas kok……..
emang situ punya modal buat lolos??????
formasi sdh terisi ……..
klo mau taun dpn
sekarang siapan aja duitnya
100 jt ( g kurang )

  pns jelek wrote @

semua proses transparansi
tdk ada ti2p2an
semua dinilai dari peringkat

jd berlomba2lah untuk menaikan peringkat

lebih besar lebih baik

tp ssssstttt………………….

dari belakang aja ya………………..

  pns wrote @

enak aja gue dulu aja masuk modalnya banyak

sampai sekarang modal belum ketutup

dari dulu yang disogok yang diatas

yang dibawah ………………………..

hayo ….tmn siapa yg mau nyogok aku?????????

  gusti wrote @

kenapa pengumuman hasil CPNS MA yang diselengarakan pada bulan Desember belum tidak pasti kapan dan dimana diumumkan tolong di pastikan!

  riri wrote @

kappan ne pak,buk, pengumuman hasil ujian cpns makamah agung RI?????……………………
udah penasaran ne……………………….,takutnya ntar nggak tau keluarnya………………..tolong secepatnya ya………………..

  ita wrote @

kapan pengumuman hasil test CPNS di PTA PONTIANAK….? Katanya hari neee… tapi qO’ belum ada yeee….

  sang tertindas wrote @

bapak – bapak yang terhormat, aq sebagai salah seorang ingin memperbaiki nasib hidup dengan ini memohon cobalah diumumkan hasil tes cpns ma. kami semua mengharapkan niat baik bapak – bapak untuk transparansi. kami mohon jangan ada titipan ato apalah. ingat lah pak, kita hidup di dunia ini hanya sementara . untuk apa mencari kesenangan di dunia. jadi tolonglah umumkan hasil tes cpns ma RI untuk anggaran tahun 2008.

  zhein wrote @

pak tolong dong hasil pengumumannya kapan..udah penasaran nih sama hasolnya..di tunggu ya pak..untuk wilayah gorontalo…

  kasih wrote @

Aslm. Kapan Pengumuman CPNS/ Hakim MA?secepatnya diberitahukan ya..:). Thanks

  fiai wrote @

kapan pengumuman cpns hakim tuk wilayah 3

  enda wrote @

kapan pengumuman cpns MA untuk kota gorontalo.?

  Eby wrote @

Tekincet celana..hehe

  anggun wrote @

kapan sih pengumuman hasil tes cpns mahkamah agung thn 2008..??? tolong di jawab…!!!!

  Awi wrote @

Kapan pengumuman CPNS Mahkamah Agung…??

  Efa wrote @

Bapak2 panitia CPNS Mahkamah Agung RI,kapan seh hasil test akademiknya diumumkan? Kasi kejelasan donk, capek neh nunggunya……….

  alifazizy wrote @

pengumuman cpns cakim nggak keluar-2 nggak ada yang keterima kali…..!!!!

  donny wrote @

Nothing. Thanks…

  Artha wrote @

Pak mw tanya nich????
Pengumuman hasil CPNS Pengadilan Tinggi atau Mahkamah Agung nya kapn ya???

  THY wrote @

dmn tersmbunyi hasil pengumuman cpns

  gita wrote @

kapan donk pengumuman cpns MA, Capex deh nunggu terus tiap hari, kayak ngga ada kerjaan lain aja cuma nunggu pengumuman aja, please degh………..

  dilla wrote @

woiiiiiii…..
kapan nih pengumumannya keluar
aq dah bayar 150 juta lho untuk jadi pegawai adm aja….

  nova wrote @

kapan pengumuman cpns untuk daerah gorontalo

terima kasih

  andilaii wrote @

HALO HAKIM AGUNG KAPAN KELUAR PENGUMUMAN PNS…, JANGAN2 KALIAN MAIN UANG DI DALAM SANA …NUNGGU SETORANN YAAA BERATUS JUTAAAA

  fiai wrote @

kapan pengumuman cpns cakim nya……….tidak ada keterangan yang jelas,,,,jangan2 mo main belakang ya………..nunggu uang sogokkann……….yaaaaaaa..kemarin udah mengikrarkan ANTI KORUPSI…………….kok dilanggar

  dhanie wrote @

kapan ya mengumuman cpns nya keluar??

  muktar wrote @

essalamualkm, gimna nih info hasil tes samapai skarang blum nic0h

  Qyai wrote @

paaaaaaaaaaaaaaak,
buuuuuuuuuuuuu,
kasihaaaaaniiiilaaah saaaayaaaaa
kalo saya ngangur saya makan apa?
saya yang dilampung bisa masuk semua
AMIN.

  Yuna wrote @

Assalamualaikum Wr,,,,,
Bapak / Ibu Kepala Kehakiman ataupun seluruh panitia penerimaan CPNS / Hakim Mahkamah Gung RI wilayah Sumatera Utara, saya mohon kapan sih pengumuman hasil ujian CPNSNYa setiap hari saya berharap,,,,,,,,

  peserta tes wrote @

woii dak jelas tes cakim niiieee,, kenapa tidak transparan hasilnya.. sampai hari ini kok belum ada hasilnyaaa, parah…

jangan membuat kecurigaan yang berujung pada kerugian anda sendir pak…. Buktikan kejujuran anda..

  gadis wrote @

pak kapan pengumuman wilayah semarang..??? ini udah mo masuk pertengahan Januari

  jIHAD wrote @

KAPAN PENGUMUMANNYA CPNS CAKIM MA!!!GILA BENER,,,LAMA BANGET,,ADA APA NIH??BELUM2 DAH RUWET…INI GAK MOLOR LAGI,,TAPI SUPER NGARET,,,

  tri wrote @

pak,ibu pejabat di mahkamah agung kpn kami bisa tau pengumuman hasil tes nya,…??????????

  Arev wrote @

buat temen2 yg sabar aja, orang sabar disayang Tuhan.

  halilintar wrote @

Ass……….kapan pengumumannya pa..bu…..? kami dah ngak sabar neeeee………kemudian untk bapak-ibu panitia yang dihormati……… mana balasan bapak ibu sekalian………? ko’ blm juga ada tanggapan mengenai laporan menyangkut kecurangan yang dilakukan panitia lokal pada saat seleksi cakim/cpns di Ambon, pada hal itu penting…….agar jangan budaya gituan terus dikembangkan di kota Ambon…. kasian kan para calon cakim/cpns yang betul-betul ingin berusaha semampu mereka dibandingkan dengan calon cakim/cpns yang mau terima bersih…. itukan sudah merupakan sebuah perbuatan melawan hukum…. ayo don’k pa..bu.. ditindak… terutama panitia lokal pengadaan cpns/cakim wilayah maluku di Ambon. thank’s ya………..

  irfina wrote @

assalamualaikum
untuk bapak Rum Nessa selaku pengganti pak Bagir manan sementara, mohon supaya segera di umumkan siapa saja yang lolos ujian seleksi karena semakin lama jangka wakatu tes dengan pengumuman maka semakin mungkin terjadi kolusi dalam penerimaan ini sudah jadi rahasia umum kalo untuk cakim asal ada kenalan hakim yang koneksinya banyak bisa dititipkan sehingga bisa lolos, kemudian keliatan sekali sepertinya pendaftaran kali ini sengaja dipublikasikan seminimal mungkin sehingga tidak banyak yang tau ada apa ini?
hal aneh lainnya kalo instansi lain mulai kapan test hingga kapan pengumuman sudah dipublikasikan sejak awal tapi kenapa mahkamah agung tidak begitu sehingga orang jadi harap2 cemas karena tidak ada kejelasan kakak saya pulang ke sudan jadi sekali lagi untuk pak Rum Nessa mohon segera diberitahukan dan dipublikasikan siapa saja yang lolos seleksi ujian cpns maupun cakim
wassalamualaikum

  acong wrote @

gimana ni pengumuman cpns MA nya ko nyaris g terdengar jangan, KORUPSI KOLUSI dan NEPOTISME lestari kembali dilingkungan MAHKAMAH AGUNG…
pye pye pye ???

  andi wrote @

wecchhh…. rame banget masalah cpns ma ya…
mungkin panitia mao milih2 dulu siapa yang di luluskan… khan sudah ada jatah2 khusus buat kalangan tertentu… wiechhh… kolosi lagi ya.. hehehhe… maklum indonesia gudangnya bro…!!!!

  9iana wrote @

iye nech ko pngumumannya diundur mlulu,,man9 bLm kbagian jatah smuanya ya pak???

  JHONSON wrote @

Bpk2 yg trhormat yg duduk di MA kpn pengumuman seleksi penerimaan cakim & cpns tahunanggaran 2009

  Beti yuliani wrote @

Kapan donk pengumuman hasil tes cpns ma, kok tersembunyi gitu padahal pengumuman penerimannya sangat terbuka. Tolong segera diumumkan!

  arien wrote @

kapan ya hasil pengumumannya? katanya hari ini? tapi koq belum bisa dilihat ya? mohon kejelasannya dong!!! masa gak transparan sih…

  elly wrote @

ho’oh nih keburu dah punya piyut baru keluar pengumumannya….mentang2 batas maksimal Hakim 70 tahun ya???hehehe…

  Hero tun keme wrote @

Kapan pengumuman hsl tes MA nya..nggak jd terusss..

  halilintar wrote @

teman2……… dari info yang berkembang, kemungkinan besar tgl 15 januari dah pengumuman hasil cakim/cpns, mudah-mudahan ya……. ngak sabar ne……

  halilintar wrote @

kapan seee pengumuman yang jelas…..kite binggung neee………

  halilintar wrote @

apa betul tgl 15 januari dah di umumkan ya….

~halilitar & all~
sudah sejak zaman bahula di negeri ini penuh dengan ketidakpastian,.. Telah tersiar berita jikalau MA selama ini lah yang menyandang pridikat terburuk dalam hal prestasi kerja,…, semoga mereka para panitia rekruetmen mendengar. saya juga turut berdoa semoga anda sebagai di terima di MA dan sebaga pengganti generasi sekarang yang carut-marut ini..

  riri wrote @

kapan yach penggumuman nya?

kalo udah ada,,
tolong dong di kirim di email saya….

n
di minta pertimbangan buat para panitia…
di seleksi lagi dong ijasah2 yang tidak terakreditas….

  Hebat wrote @

Pengumumannya mana….?
Pengumuman tes di mahkamah agung Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : B/28.F/M.PAN/8/2008 tanggal 04 Agustus 2008 perihal persetujuan prinsip tambahan formasi Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2008 maka Mahkamah Agung RI akan membuka pendaftaran Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2008. ini kok tidak jelas?blum ada sampai skrg..?
tolong dikasih penjelasannya pak, soalnya harapan untuk menjadi salah satu calon yang jujur tidak punya kesempatan lagi untuk duduk disana.
jadi pengumumannya tidak perlu, saya butuh penjelasannya aza..
mohon maaf utk smuanya yang tersakiti.
nambah-nambah pengeluaran aza, ga mungkin tiap hari ngenet ..? saya tinggal dikampung yang tudak bisa tiap hari ngenet… kerja cuma mantau ini emang ga makan…?

  halilintar wrote @

biasanya tanggal 15 kan angka keramat…… mudah-mudahan aja bisa terbukti nanti penggumumannya…. tapi buat teman2 jangan niru and terlalu percaya, coz….bisa aja berubah penggumumannya esok…..heeeeeee…..

  halilintar wrote @

riri …..emang kamu ngikut tes cpns/cakim di wilayah daerah mana ? gua saranin kalau blm ada penggumumannya di wilayah kamu coba kamu nanya gubernur atau bupatimu…kali aja mereka tau……..

  noni faransiaka wrote @

wahai pak/bu yang beriman di lingkungan MA, janganlah engkau berdusta terus, katakan jika lulus murni atau tidak lulus. karena berdusta itu sama saja dengan mengikuti perbuatan mahluk yang dibenci ALLAH. AQ BERLINDUNG DARI GODAAN SYETAN YANG TERKUTUK.. MOHON KEPASTIAN TANGGAL HASIL UJIAN CPNC CAKIM 2008 TANGGAL 10 DESEMBER 2008. APA GAK SEBAIKNYA DISURATI AJA KAMINYA TENTANG LULUS ATAU GAK.

  halilintar wrote @

ass…..bapak ibu panitia……… mana penggumumannya…. katanya hari ini tgl 15, ko blm juga di umumin…….. kasihan tu para peserta tes sudah ngak sabar…… tlnong don’k ditetapkan waktu yang sebenarnya…… kaci ya……. wasslam………

  nai wrote @

help me please
kapan pengumuman nih…..
jangan kelamaan donk
sebenarnya pengumuman yang pasti tuh kapan!!!
kasihan kita2…..
para nasib pencari kerja

  muflih wrote @

sampai kapan pengumuman tes cakim di umumkan?????

  FARIDA LAHDJI wrote @

WOIIIIIIIII PENGUMUMAN NYA KAPAN NEEEEH

  justin wrote @

pengumuman kaaaaaaaaapaaaaannnn ??????

pepe kalian semua…….!!!!!!!!

  aar wrote @

Gusti…gusti…
kapan njeh, pengumumanipun medhal…
mesake kangge kulo tiyang alit…

  nasir wrote @

nuwun sewu sios mboten nggih pengumumanipun??????? suwun

  Dhie2 wrote @

Asslm ! Bapak2 & Ibu2 yang ada di MA ,Januari udah mo abis nih, kapan pengumuman tesnya !

  ANANK wrote @

ada apa dgn MA ? pengumuman kok lama skaliiii………………………

  dino wrote @

Dah banyak komentar kok, ga ada respect yg positif agar kita ga nunggu jawaban?apa income kedalamnya kurang?

  ai wrote @

aduch boz lama amat yach,,,,,,,ngumumin siapa aja yg lolos tes cakim dan cpns pengadilan tinggi mahkamah agung

  banyuagung wrote @

@All Comment,
Saya minta maaf jika sampai saat ini belum bisa memposting hasil dari TES CPNS tersebut. Setiap saat saya juga selalu surving mencari data-data tersebut. Namun sampai sekarangpun saya juga belum menemukannya.
Entah karena Website-nya MA atau saya yang kurang bisa menemukannya. yang pasti saya juga ikut prihatin dengan tidak adanya keterangan apapun dari pihak panitia rekruitmen pns MA. semoga para panitia segera mengumumkan hasilnya. dan saya juga berdo’a bagi temen-temen yang daftar semoga bisa lolos… Amin..

Nb: Bagi tema-teman yang lain kiranya bisa mbantu…. monggo…

  ahmadi wrote @

kapan ya hasiltes CPNS MA diumumkan kok lama banget, kami para peserta sudah menunggu berbulan-bulan. Di instansi2 pemerintah lainnya bisa cepat, kenapa di MA tidak

  rany wrote @

bapak panitia yang terhormat kapan hasil ujiannya di umumkan untuk wilayah surabaya/katanya hasilnya kalau gak satu bulan atau dua bulan baru keluar ni kan da satu bulan lebih masak gak nongol-nongol

  nai wrote @

kepada bapak ibu yang sangat sangat terhormat
kapan pengumuman yang jelas
biar kami tau
yang aku tahu selama ikut cpns pengumumanya lama tapi tak selama seperi ini
apa bapak ibu nunggu somethink???
mang maunya bajet brapa sehhh

  evi wrote @

pak sampai kapan kami menunggu, sedangkan yang lain sudah hampir dapat SK. klo kami menunggu terus seperti punguk merindukan bulan

  pitha wrote @

kapan ya pengumuman tes ma

  juca wrote @

isu lagi neehh…
kata salah satu PT katanya 100209
moga2 bener ya…

@juca
moga-moga bukan sekedar isu ya…..

  Harno wrote @

Pa panitya yang terhormat, kapan dong pengumuman cpns PTA bandung ?

  ImeL wrote @

BapaK MA_RI KaPan Dunk PenguMumaNnya!!!!!

  ImeL wrote @

ba9I teMan2 yaNg udaH ada KaBar teNtang PenguMuman CPNS CaLL me 081375079507 / 08566326632
Thanx a lot
Tuhan MemberKati

  ImeL wrote @

ba9I teMan2 yaNg udaH ada KaBar teNtang PenguMuman CPNS MA_RI CaLL me 081375079507 / 08566326632
Thanx a lot
Tuhan MemberKati

  Phyn wrote @

Tem2 kalo uda keluar pengumuman CPNS MA..

tolong dikasih tau ya..

Ke email ato sms ke 0816881727

Tengkyu.. God Bless

  aji wrote @

ibu sampai kpn kami menunggu terus sedang

kan kami ga tau kpn pengumuman CPNS MA_RI…

dan bagi temen yang dah ada kabar tentang pengumuman CPNS MA_RI Call me….
081906463501 / 02191002454
Thank a lot….

  muhdi rumalean wrote @

Pak Ketua Mahkamah Agung Drs.Harifin Tumpa, Sh,Mh yang baik hati, sy anak honor PN Timika udah lama bagt tapi berkali-kali ikut tes g lulus jg, toloong dunk pak, segera keluarkan sk pns sy soalnya sy udah mau kawin nih. matur nuwun banget ya saya sampaikan kepada pak panitia penerimaan CPNS MA. Key…….

  muhdi rumalean wrote @

Pak Ketua Mahkamah Agung Drs.Harifin Tumpa, Sh,Mh yang baik hati, sy anak honor PN Timika udah lama bagt tapi berkali-kali ikut tes g lulus jg, toloong dunk pak, segera keluarkan sk pns sy soalnya sy udah mau kawin nih tapi gak ada uangnya harapan sy satu-satunya sekarang adalah diterima jd pns MA. matur nuwun banget ya saya sampaikan kepada pak panitia penerimaan CPNS MA. Key…….(Bravo MA….,Jaya MA….Hidup MA…..the Best MA….)

  kuntilanak wrote @

kapan boss pengumuman ne ?????????

  Fajar Yustisianto wrote @

Selamat pagi,
Dari Surabaya-Jakarta jalan kota besar di Indonesia jauh ke pusat pemerintah Indonesia ada di Aceh-Yogya-Jakarta selalu menjadi tempat untuk membuka harapan hidup dan jalan ke masa masa yang akan datang seperti
rumah rakyat pendidikan nasional kantor pemerintah dan tempat-tempat yang digunakan oleh masyarakat muslim untuk beribadah di 5 waktu yang terus menerus selama sehari penuh
dalam waktu yang baik setelah dari 45 tahun proklamasi kemerdekaan yang lalu 65 yang proses pembangunan lalu dan 32 tahun yang
lalu di masa masa eksistensi melawan permasalahan KKN semoga kita dapat memebri arti bagi kemajuan agama yang percaya Islam, bangsa Indonesia, negara kesatuan Republik Indonesia …terima kasih rakyat Indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: