KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja Makin SuSah (2009 PHK Massal)

Ada berita yang agak mengejutkan…

Pertengahan tahun 2009 ini diperkirakan pemutusan hubungan kerja (PHK) akan meningkat. Angkanya fantastis..!! akan lebih banyak dibandingkan dengan tahun 2008. Tingginya PHK tahun depan terjadi karena beberapa perusahaan mengurangi produksinya, menyusul adanya krisis keuangan global, kata seorang teman kantor krisis ini berawal dari seorang yang bernama yosep kasano (maklum lidah wong jowo…). Pada awal tahun depan, sebagian masih berproduksi sehingga penurunannya belum mencapai puncaknya. Penurunan produksi akan mencapai puncak pada pertengahan tahun depan. Diperkirakan, tidak akan banyak kontrak yang ditandatangani pada akhir tahun 2008 ini. (Property Graha…. :< ??)

Saat ini indikasi PHK massal mulai terlihat dengan adanya beberapa pekerja yang dirumahkan. “Itu sebenarnya PHK kecil. Namun PHK besar-besaran keliatannya sedang menanti, jadi siap-siap aja deh bagi kita semua…. Beberapa hari terakhir ini sedang ramai di beritakan demo mengenai SKB 4 Menteri. Penetapan surat keputusan bersama empat menteri mengenai sistem upah dapat menekan tingkat PHK. Namun, di beberapa tempat, seperti Jawa Barat, pemerintah daerah malah menaikkan gaji menjadi Rp 2 juta. Hal tersebut dirasa akan memberatkan industri. Sedang di Sidoarjo sendiri keinginan agar UMR dinaikkan menjadi Rp. 1,5 juta saja susahnya luar biasa, belum lagi bagi mereka yang terkena imbas dari Si Lapindo.

Melihat fenomena dimana pengangguran meningkat,korupsi merajalela mari kita segera bangkit untuk merubah kebiasaan yang semula biasa-biasa saja menjadi luar biasa, tanpa sedikitpun terlena & lupa akan Yang Maha Indah & Maha Gagah… Gusti Kang Murbeng Dumadi.

Salam

PutraKatong

1 Komentar»

  masdhenk wrote @

ndonya sansoyo legrexx kang…
kudu tetep eling lan waspada

@masdhenk
inggih kang… tansoyo runyam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: