KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Baru Sembuh dari EKSEKUSI..

Bismillah…

Akhirnya selesai sudah EKSEKUSI kecil-kecilan diblog ini (krn ga sampek mati palagi syahid seperti kata…..itu lho..). ini juga bukan soal eksekusi yang kemarin, ini soal blog yang baru lahir blog yang kira-kira masih jauh dari kata sempurna yang tiba-tiba kena lampu merah, kena pinalti, kena warningg….  keliatannya yang bikin blog disuruh instropeksi diri disuruh merenung apa yang telah diperbuatnya…

Gini lho..Sudah 1 minggu blog saya ‘ngganggur’ dan sepi, ga bisa buat posting.! karena saya tidak mngindahkan aturan yang ada di WP. Nahh akhirnya blog saya di blokir… uhhh…(sempat sebel juga, namunnnn ya karena salah saya sendiri.. diam dehh) mau nulis ikut kasih pendapat sia-sia, tidak bisa….  (mau posting soal Trio BB 1CS, BB2, BB3, BB4, BB5 sampai dengan Hasil PILGUB Jatim II yang katanya hari ini ada info kalo yang menang itu PAKDHE). yaaahhh pasrah-lahhhh. Mau tau kenapa..??? Ternyata yang namanya Cak Matt (kata dari guru saya) itu sedang marah sama saya meski marahnya sih bukan marah besar yang bisa ke level eksekusi MATI, tapi marahnya Cak Matt sempat bikin problem bagi saya yang note bone masih bau kencur dalam hal blog.

Blog saya (blog yang awut-awutan) hari ini baru sembuh dari ‘sakit’ mendadak karena habis kena damprat (maklum masih kecilllllll) Cak Matt (sorri cak matt-aku ra ngerti) & semoga saya gak ngulangi lagi… hehehe… Alhamdulillah. Ayo ngopi kang.!

Saya jadi ingat seorang kawan yang telah mbantu mecahin masalah sekaligus jadi  penuntun serta petunjuk bagi saya dalam hal nge-blog. ……

Kang Dhenk Matur suwun sangeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt inggiiiiiiiiiiih,… Kulo pun dibantu. kulo tunggu lho wonten gubuk,… Lan mugi-mugi niatnya bisa terwujud yaaa…. (kemarin sih mau Jadi Bup….. :> tapi wis telattt hehehe….,gak -papa kok kang tak cari dukungan…. )HEHE.. aminnn

Bagi temen yang telah berkunjung dan belum sempat terjawab semua pertanyaan saya Mohon Maaf. Hal ini karena masalah waktu saja.

Wassalam

BanyuagungPutra

3 Komentar»

  BabaliciouS wrote @

Hai, salam kenal,

Peringatan dari staff Automattic sifatnya permanen lo, harap anda tetap mengindahkan tata aturan (Terms of Services) numpang ngeblog di WordPress daripada kena pinalti lagi😛

Nice blog btw.

Cheers
@babalicious
thank

  masdhenk wrote @

hehe…
sami sami kang…
brarti niki sampun saras nggih?
nggih mangke nek wonten wekdal badhe ngopi ..

  wiwin wrote @

Haloooo…. Masdhenk….
Nek pun saras, monggo no gawe artikel lagi. Kulo tunggu Lho…..


Tinggalkan Balasan

