KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan & SELEKSI KARYAWAN PT. KERETA API (Persero) Tingkat S1 & D3

PAIRS Consultant bekerjasama dgn BKA-ITENAS Bandung

mengadakan

REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN

PT. KERETA API (PERSERO)

TAHUN 2008 Tingkat S1 & D3

PT. Kereta Api (Persero) mengundang Putra / Putri terbaik bangsa

untuk bekerja dan mengembangkan karir di PT. Kereta Api (Persero)

 

Dengan ketentuan sebagai berikut :

A. PERSYARATAN ADMINISTRATIF

    1)    WNI, pada tanggal 1 Oktober 2008 berusia tidak lebih dari :

                 A. 33 tahun untuk  S1

                 B. 27 tahun untuk  D3

    2)   IPK diutamakan 2.5 ke atas utk lulusan PTN dgn akreditasi A

          IPK diutamakan 2.75 ke atas utk lulusan PTS dgn akreditasi A

    3)   Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 400

    4)   Berkelakuan baik dan berbadan sehat

    5)    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

B. KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN

KLIK DISINI : KUALIFIKASI PENDIDIKAN 

 

C. PENGIRIMAN LAMARAN

1. Berkas lamaran terdiri dari dan HARUS disusun (pergunakan staples) dengan urutan dari atas ke bawah :

·  4 buah pas photo (dalam plastik bening)

·  Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku

·  Fotokopi Kartu Kuning dari Disnaker

· Data Riwayat Hidup (harus dengan ditempel pas photo) seperti contoh (klik disini)

·  Surat lamaran kerja

·  Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi nya

·  Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir Perguruan Tinggi nya.

·  Fotokopi akte kelahiran

·  Fotokopi Sertifikat TOEFL

·  Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

2.     Pada sudut kiri atas amplop lamaran HARUS mencantumkan KODE DISIPLIN ILMU (lihat butir B1 atau B2). Contoh :

                 STINDU      Peserta Seleksi Program S1, jurusan Teknik Industri

                 DAKUN    –   Peserta Seleksi Program D3, jurusan Akuntansi

3.        Lamaran disampaikan dalam AMPLOP COKLAT UKURAN A4 melalui POS selambat-lambatnya diterima oleh panitia tanggal 12 November 2008 pukul 14.00 WIB, ditujukan kepada :

   PO BOX   7658 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program S1

   PO BOX   7693 Bandung 40286 BDSE : Untuk Peserta Seleksi Program D3

 

D. PELAKSANAAN SELEKSI

1.     Proses / tahapan seleksi terdiri dari :

· Administratif (ADM)

· Tes Potensi Akademik (TPA) & Tes Bahasa Inggris (ING)

· Tes Psikologi (PSI)

· Wawancara (WCR)

· Tes Kesehatan (MED)

2.       Pengumuman & pemanggilan peserta yang memenuhi persyaratan & akan diikutsertakan proses seleksi hanya melalui website : http://www.seleksiptka2008.info & dapat dilihat mulai tanggal 16 November 2008.

3.     Pelaksanaan Tes Potensi Akademik & Tes Bahasa Inggris akan dilakukan pada tanggal 23 November 2008.

4.     Peserta wajib membawa berkas identitas dan berkas lamaran yang ASLI (Ijazah dll) pada setiap tahapan  seleksi.

5.     Seleksi akan diselenggarakan hanya di kota Bandung.

6.     Biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggung jawab peserta.

 

E. KETENTUAN LAIN

1.        Pelamar TIDAK PERLU menyertakan dokumen lain selain yang disebutkan pada butir C dan lamaran yang sudah dikirim tidak akan dikembalikan.

2.        Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya apapun.

3.     Selama pelaksanaan seleksi tidak diadakan surat menyurat apapun.

4.     Setiap urutan tahap seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

5.     Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi ini.

 

info dari : http://www.seleksiptka2008.info/

 

20 Komentar»

  han-han wrote @

wah cepet banget informasinya. monggo yang mo ikutan cpns🙂

  Endonesia wrote @

Wah…. terima kasih atas info lowongannya…
Sangat bermanfaat….

Muslim
http://www.kotajepara.com

  Nugroho wrote @

Sayang tidak ada sertifikat TOEFL

  ikankoi wrote @

Wah males banget…kalo di KAI
Kalo ada info di prush telekomunikasi aku mau

  Nurta San wrote @

thx for your info🙂

  Nurta San wrote @

thx for your info!🙂

  afa wrote @

iya sayang tak punya toefl

  roni wrote @

tolong kalau lowongan cpns dan bumn kirim ke email saya

  pardomuansln wrote @

alangkah baiknya setiap daerah dilakukan ujian seluruh penerimaan cpns departemen. atau cpns ptka. mempermudah putra daerah mencapai cita cita keinginan bekerja di ptka ini. coba lbih diperhatikan kedepannya lgi apakah tdk dipikirkan putra daerah yang mamiliki waktu dan kesempatan untuk bekerja disalah satu perusahaan pemerintahan.
apakah harus org bandung aja yang mampu akan pelaksanaan roda perusahaan ptka tsbt. dgn mudahnya mereka yg ada dibandung meraih tempat dan lokasi ujian.
saya mohon agar lbih dipertimbangkan dan penuh perhatiannya ,,, demi negara satu kesatuan bangsa indonesia.. terimakasih./pardo

  wijaya wrote @

sptnya toefl bukan syarat mutlak….jd saran saya sih kirim saja lamarannya krn brdsrkan pengalaman tidak pernah melakukan sort list berdasarkan skor toefl.
knp hny di 1 kota? biasanya krn keterbatasan dana anggaran maka di pusatkan di satu lokasi rekrutmen.

semoga bermanfaat

  yuri wrote @

duhhh kok jauh amat sih test seleksinya.mna ngak ada jurusan komputer akuntansi buat gue lg thanks atas infonya

  pebry wrote @

kapan sik pengumuman na ni kah sudah 16 nov ?

  heni wrote @

wah mungkin kalo kalian semua tau tentang bagaimana dunia perkereteapian pasti ga kan tuh berkomentar ini itu,,,,
v,,,i see,,,,
sebenarnya yang dibutuhkan tu kan buat yang kerja dilapangan,,,,kalo mnurut aku ya srtfikat toefl tu ga trlalu dibutuhkan,,,ya tapi setidaknya kalo memiliki kemampuan speaking in english yah sebagai nilai tambah dalam tes wawancara nanti,,,,
occc,,,, thankssss

  ikameiloviea wrote @

no komentar.

  nanda wrote @

Saya putra karyawan PT.KAI ada prioritas ga….

  kiki wrote @

woiiii…
g mn sih web ny..
LEMOT bgt sh..
g mn qu mw registrasi..
erorr trus..

  endik wrote @

apakah tidak sebaiknya semua orang mendapatkn kesempatan untuk menjadi pns tanpa memandang status dan jenjang pendidikan tinggi karena kinerja yang di cari bukan ijazah.

  jackson wrote @

banyak kali persyaratan yg gak jelas yg di buat oleh pihak panitia lowongan kerja. thank’s

  yantiaryanti wrote @

ceile ……….. gile bener cin ga slh tuh toefl, kl kg bs gmn

  HERMAN wrote @

ass??!

g’mna yg lum dapat ijaza ni??!!

tank’s


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: