KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

DEPKES Hari Ini Mulai Registrasi Online CPNS

Hari ini tanggal 27 Oktober 2008 Departemen Kesehatan mulai membuka pendaftaran CPNS secara online, namun agaknya ada beberapa masalah yang mengganngu kenyamanan anda untuk registrasi. Registrasi ini hanya dibuka selama 4 hari mulai hari ini tanggal 27 oktober 2008 sampai dengan tanggal 30 oktober 2008 dan selama hari itu pula website depkes ini akan susah & sangat susah sekali untuk di akses. Siasati waktu anda untuk akses pada jam-jam di luar jam kerja, lebih baik di atas jam 10 malem.
Silahkan masuk di link berikut:

Petunjuk Pengisian  : Fitur untuk melihat Petunjuk Cara Pengisian Form Pendaftaran CPNS

Form Pendaftaran    : Fitur untuk pengisian Form Pendaftaran CPNS

Cetak Ulang              : Fitur Untuk Mencetak Kembali Formulir Pendaftaran Yang Telah Anda Lakukan

SEBELUM SAUDARA MENGISI FORM PENDAFTARAN BACALAH PETUNJUK PENGISIAN DENGAN SEKSAMA KESALAHAN ANDA MENGISI DAPAT MENYEBABKAN DISKUALIFIKASI

 

 

 

Trim’s…. Semoga Sukses

diambil dari : REGISTRASI PENERIMAAN CPNS DEPKES RI

 

10 Komentar»

  aidiman wrote @

Thanks infonya. memang dari kemarin sore pkl 15.00 saya coba reg. jadi error in page. dan pasti jadi lama loadingnya jarena banyak yg berkunjung d situs ini. n_n

  ULI wrote @

kalo balai latihan kesehatan cilandak, maka kirim berkas lamarannya, kemana? Pobox, berapa ya? tolong saya diberitau…. trims

  ksbfmkasembon wrote @

terimakasih info dan artikelnya,
good job.
semangat terus

  wayan wrote @

tolong dong kalau ada persyaratan yg kurang dimaklumi, kaya saya hari ini mo daftar tapi surat ket kepolisiannya ngak ada , nanti khan bisa dilengkapi pas lamaran via po boxnya plzzzzzzzzz

  suprie wrote @

Thanks informasinya

  mei wrote @

Mau tanya donk, kalau sudah sempat registrasi, tapi lupa ngeprint, dan mau buka lagi bagaimana caranya yahhhh

Tolong banget bisa menghubungi siapa nya

Thanks

  memey_yang wrote @

klo mo ngeprint data yang udah di simpan. bisa dicetak ulang kok….
coba buka di cetak ulang. nanti tinggal ngisi nama + tgl lahir anda….. lgsung kebuka…. dan saranku…. disimpan diflasdish aj.

  fifi wrote @

tolong dong saya kehilangan nomor registrasi, sedangkan registrasi online sudah tidak bisa dibuka lagi, gimana nih saya mo liat pengumumam hasil seleksi administratifnya?tolongin saya dong…tanks ya..

  mida wrote @

klo mo cetak ulang untuk sekarang bisa ga yach?

  MamoAllini wrote @

продам базу мавроди 2011

Из них:
Участников – 1.011.274
Десятников – 19466
Сотников – 4454
Тысячников – 1216
Десятитысячников – 277
Стотысячников – 58
Миллионников – 7
цена 100$ – дам базу вперед

формат файла exel со всеми полными данными

MailAgent: praha10(art)mail.ru
skype: Ltd.Loves

ув, админчик ) перенесите в правильный раздельчик если не там запостил, пасип
а то не нашла нужного раздела (
только не удаляйте плиз:) Ваша Алина!

Теги: купить базу ммм 2011; база ммм; купить базу участников ммм; купить базу мавроди ммм; база ммм 2012; продажа базы ммм; база вкладчиков ммм; база участников ммм 2011; база мавроди; база данных мавра; ммм 2011; ммм 2012; купить базу руководителей ммм; десятники ммм; сотники ммм; тысячники ммм; десятитысячники ммм; стотысячники ммм; миллионники ммм; скачать базу ммм бесплатно; база телефонов ммм; скачать база почтовых адресов ммм; купить база email ммм; база Мавроди; база руководителей ммм


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: