KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Bank : PT. BANK MANDIRI(Persero)Tbk

MANDIRI

Bank Mandiri, Bank terbesar di Indonesia mencari tenaga professional yang berpengalaman dalam bidang pemasaran produk treasury untuk mengisi posisi:

SUB REGIONAL MARKETING (Kode: Sub RTM)

Pria/wanita, pendidikan minimal S1

Umur max. 35 th

Mempunyai pengalaman min. 2 th pada level supervisor dibidang marketing jasa keuangan (mengerti produk trade finance dan perdagangan valuta asing lebih diutamakan)

Memiliki track record yang baik selama bekerja

Memiliki prestasi yang terutama dibidang marketing

Menguasai bahasa inggris aktif (lisan/tulisan)

Mampu mengoperasikan komputer min. program Ms. Word, Ms. Excel dan Power Point

Sanggup bekerja dengan system target

Berpenampilan menarik, ramah, komunikatif, dapat bekerja secara independent/teamwork dan mampu menunjukkan service-oriented yang tinggi

Mengenal potensi bisnis valuta asing pada salah satu kota dibawah ini:

1.        Karawang                          7. Tegal

2.        Batam                              8. Padang

3.        Pekanbaru                         9. Jambi

4.        Pangkal Pinang                   10. Samarinda

5.        Yogyakarta                       11. Pontianak

6.        Jepara                              12. Manado

Bersedia ditempatkan dikota-kota tersebut diatas

Kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap, foto copy KTP & SIM, foto berwarna 4 R dan dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya 14 hari setelah iklan terpasang (cap pos) ke alamat:

 

PO BOX 4655 JKTM 12700

PT. BANK MANDIRI(Persero) Tbk.

Plaza mandiri

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.36 – 38

Jakarta 12190

http://www.bankmandiri.co.id

3 Komentar»

  M Yunus Amran wrote @

Dear Pimpinan AXA MANDIRI

Saya seorang nasabah dari MAKASSAR
Saat ini saya menjalani tahu kedua untuk AXA MANDIRI
Apa yang membuat saya resah saat ini ketika saya membaca artikel ini lewat internet??????
Sekarang saya jadi bertanya2 juga apakah seperti ini??
Dan apa jaminannya bagi saya untuk meneruskan asuransi ini seperti artikel dibawah in?
Tolong penjelasan yang mendetail tentang hal ini dan apa jaminan hukum yang bisa dipegang oleh seorang nasabah.
TOLONG DIBALAS ???????????

Bapak M.Yunus Amran
MAKASSAR

Penipuan Axa Mandiri
Jumat, 08 Juni 2007

Bantuan Artikel
Halaman Cetak Halaman Untuk Cetak
Kirim Artikel Kirim Artikel Ini
Komentar Komentar Pembaca
Technorati icon Link Ke Blog Anda
AddThis Social Bookmark Button
Bermula dari keyakinan dengan nama besar Bank Mandiri, saya dan istri saya bergabung dengan Axa Mandiri. Dengan Atas Nama anak saya Faras Raihana Fauzia no polis 5100894681. sebelumnya kita sudah kapok dengan namanya asuransi karena saya sudah beberapa kali mempunyai pengalaman dengan berbagai product asuransi.
Karena janji muluk-muluk oleh seorang agent AXA mandiri bernama Steven. kita jadi tertarik. Dia menjanjikan “bila dalam 2 tahun uangnya ingin ditarik maka tidak ada potongan sama sekali”. Aturan yang baru saya dengar dan setahu saya semua asuransi menerapkan sistem 3 tahun tidak boleh diambil. Kita sepakat untuk mengambil 8 tahun dengan auto debet 5 jt/tahun.

Sekarang saya masuk tahun ke 2.kejengkelan saya terhadap Axa mulai saya rasakan bulan ini. Auto debet tanpa konfirmasi. Dengan alasan telpon tidak bisa dihubungi. Alasan yang benar-benar konyol. karena saya merasa tidak dihargai, istri saya memutuskan untuk menutup AXA. Alasan konyol kedua yang mereka bilang “tidak bisa diambil bu, kalo 3 tahun baru bisa”.Dan kita dikasih pilihan konyol yang lain yaitu “bisa diambil sekarang tapi cuma Rp 900.000”.

Dalam pikiran saya, gak beda jauh dengan asuransi lainnya. janji kosong agent saja untuk menarik konsumen. Janji 2 tahun uang bisa ditarik semua ternyata omong kosong.

Buat pimpinan Axa Mandiri Kutai Kartanegara:
Traning ke Agent diharapkan profesional. Bagi saya ini cuma omong kosong agent untuk menarik konsument untuk ikut asuransi.( jangan ketika ada masalah seperti ini, agent yang bersangkutan susah sekali ditemui)

Buat AGENT Axa Mandiri (Steven):
Kita menunggu itikad baik saudara untuk minta maaf atas janji kosong saudara dengan istri saya

Yudhistira SE
Owner Peniti Net
Jalan Kaliurang km 7.5
Yogyakarta

  M Yunus Amran wrote @

Dear Pimpinan AXA MANDIRI
Saya seorang nasabah dari MAKASSAR
Saat ini saya menjalani tahu kedua untuk AXA MANDIRI
Apa yang membuat saya resah saat ini ketika saya membaca artikel ini
lewat internet??????
Sekarang saya jadi bertanya2 juga apakah seperti ini??
Dan apa jaminannya bagi saya untuk meneruskan asuransi ini seperti
artikel dibawah in?
Tolong penjelasan yang mendetail tentang hal ini dan apa jaminan hukum
yang bisa dipegang oleh seorang nasabah.
TOLONG DIBALAS ???????????

Bapak M.Yunus Amran
MAKASSAR

Penipuan Axa Mandiri
Jumat, 08 Juni 2007

Bantuan Artikel
Halaman Cetak Halaman Untuk Cetak
Kirim Artikel Kirim Artikel Ini
Komentar Komentar Pembaca
Technorati icon Link Ke Blog Anda
AddThis Social Bookmark Button
Bermula dari keyakinan dengan nama besar Bank Mandiri, saya dan istri
saya bergabung dengan Axa Mandiri. Dengan Atas Nama anak saya Faras
Raihana Fauzia no polis 5100894681. sebelumnya kita sudah kapok dengan
namanya asuransi karena saya sudah beberapa kali mempunyai pengalaman
dengan berbagai product asuransi.
Karena janji muluk-muluk oleh seorang agent AXA mandiri bernama
Steven. kita jadi tertarik. Dia menjanjikan “bila dalam 2 tahun
uangnya ingin ditarik maka tidak ada potongan sama sekali”. Aturan
yang baru saya dengar dan setahu saya semua asuransi menerapkan sistem
3 tahun tidak boleh diambil. Kita sepakat untuk mengambil 8 tahun
dengan auto debet 5 jt/tahun.

Sekarang saya masuk tahun ke 2.kejengkelan saya terhadap Axa mulai
saya rasakan bulan ini. Auto debet tanpa konfirmasi. Dengan alasan
telpon tidak bisa dihubungi. Alasan yang benar-benar konyol. karena
saya merasa tidak dihargai, istri saya memutuskan untuk menutup AXA.
Alasan konyol kedua yang mereka bilang “tidak bisa diambil bu, kalo 3
tahun baru bisa”.Dan kita dikasih pilihan konyol yang lain yaitu “bisa
diambil sekarang tapi cuma Rp 900.000”.

Dalam pikiran saya, gak beda jauh dengan asuransi lainnya. janji
kosong agent saja untuk menarik konsumen. Janji 2 tahun uang bisa
ditarik semua ternyata omong kosong.

Buat pimpinan Axa Mandiri Kutai Kartanegara:
Traning ke Agent diharapkan profesional. Bagi saya ini cuma omong
kosong agent untuk menarik konsument untuk ikut asuransi.( jangan
ketika ada masalah seperti ini, agent yang bersangkutan susah sekali
ditemui)

Buat AGENT Axa Mandiri (Steven):
Kita menunggu itikad baik saudara untuk minta maaf atas janji kosong
saudara dengan istri saya

Yudhistira SE
Owner Peniti Net
Jalan Kaliurang km 7.5
Yogyakarta

  muh.mirza wrote @

waduuhhh kalo membaca apa yg menjadi keluhan dr nasabah di atas,, kayakx sy yg jg nasabah axa mandiri menjadi prihatin.. koq bisa yhhh..? mohon klarifikasi/komentar pimpinan axa mandiri. Tq.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: