KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Caleg Bermoral

Kita semua sangat layak merasa prihatin mendengar bekas orang hukuman / mantan Napi masuk bursa DCS (daftar calon sementara), yang di usulkan partai untuk duduk di kursi DPR-RI

Seperti kita ketahui, hampir seluruh media massa baik Televisi atopun media cetak mengekspos partai-partai yang sedang menyerahkan berkas-berkas nama DCS anggota DPR-RI ke KPU. Hal ini sangat berbeda jAAAAAAAAUUUUH jika mereka memberitakan LUMPUR LAPINDO Porong yang korbannya semakin memprihatikan… (hemmmmm)…

Siapa saja mereka yang layak menjadi wakil rakyat (wakil yang siap untuk menghamburkan uang kita,,..)  di gedung mewah senayan jakarta,..???? Syaratnya gampang aja kok… Asal Anda lulusan SMA, tidak perlu minta surat dari kepolisian. hehe…. Informasinya; selain masih didominasi tokoh lama, muncul golongan muda dari golongan artis yang kepintarannya banyak diragukan praktisi. Dan yang paling menyedihkan terdapat NARAPIDANA…!!!!! Yaitu Ratu EKstasi si Zarima. Padahal kan kalo kita mau daftar kerja jadi satpam pabrik aja harus disertai surat bersih diri dari kepolisiaan. Artinya tak pernah tersangkut perkara pidana. nah ini…????? weleh-weleh……

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa belakangan ini citra DPR/D terpuruk. Bener-Benar buruk…!!!!. Tidak bisa dipercaya … !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1.. Disana – sini BUSUK.!! Lihat saja sejumlah nama terkenal.,, yang tadinya kita anggap bisa jadi wakil kita ehhh… malah……. Al-Amin Nur Nasution… (Beda banget ya sama artinya Al-Amin) yang terima suap alih fungsi hutan di kepulauan Bintan. Dia tidak hanya terlibat suap namun…. dia juga terjerat asmara dengan wanita lain,..

Masih terngiang juga ditelinga kita: 52 anggota Komisi IX DPR-RI yang terima aliran dana BI sebesar Rp 100 Miliar…. Wooww…!! Dan lagi,.. sejumlah anggota DPR-RI yang lain yang dicurigai korupsi serta melakukan pelanggaran MORAL..

Melihat fakta diatas maka, kedepan ,…Kepada Anda-Anda “Calon” … Tumbuhkan kepercayaan kami… kepercayaan rakyat kecil… jangan buat kami semakin bengong, semakin meringis, merintih,… menangis…. jangan hanya beri kami janji melulu..!!!! Kami mohon Anda berani bersuara demi kami, yang berani memperjuangkan kepentingan orang-orang pinggir seperti kami… Jangan hanya menggerogoti fasilitas yang diberikan negara. Tapi kerja NOL. Standartkan wahai KPU… Anggota DPR-RI kedepan bukan hanya pandai, tapi juga sudah kaya, agar tak mudah tergiur uang negara…

Mari Kita  Selalu Ingat Pada Yang Maha Kaya, Maha Gagah……… Lagi Maha Indah…..

3 Komentar»

[…] Caleg Bermoral […]

@mampuz
mudah-mudah caleg-calegnya kali ini bermoral lebih baik.

  M. SAID. S.Ag wrote @

ikut nimbrung donk….
gue M. SAID. S.Ag, Caleg DPR RI Dapil Gresik Lamongan dari PARTAI MATAHARI BANGSA ( PMB )
yang pasti sebelum semua proses berlanjut…..kita sama2 introspeksi untuk memperbaiki mental dan pola pikir kita, karena bagaimanapun juga Indonesia butuh pemimpin yang bermental MENGABDI UNTUK RAKYAT, memperjuangkan kepentingan RAKYAT juga KEPENTINGAN PEMERINTAH yang benar2 bekerja menjalankan amanat RAKYAT, bukan kepentingan sekelompok. Kalau kondisinya seperti ini terus kapan Indonesia akan bisa maju dan disegani oleh Bangsa Lain ????
Rakyat butuh pemimpin yang mau peduli jeritan hati rakyat, bukan pemimpin yang “pinter” tapi minteri

@mas said,
Moga sukses ya..

  Stop Dreaming Start Action wrote @

memang susah menari caleg yg jujur

@StopDreaming :
iya betul…. thank, atas kunjungannya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: