KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Sweeping FPI di Lamongan

Dengan mengatas namakan “Kesucian” (versi FPI) akan datangnya bulan ramadhan, FPI Cab. Lamongan melalukan sweeping di jalur pantura wilayah Lamongan. Minggu 10 Agustus 08 kemarin dengan massa kurang lebih 60 orang FPI melakukan berbagai penyisirin yang diaanggap kurang mempunyai nilai2 syariat islam, tentu saja ini menurut mereka. Tak ayal wilayah Lamongan yang sangat terkenal dengan minuman Tuak Legen-nya juga menjadi incaran mereka. 

Rumaji (50) tahun dengan menumpang mobil pick-up sebuah media nasional sedang melintas di depan “gerombolan” FPI. Sedianya Rumaji hendak mangkal di tempat yang biasanya dia gunakan untuk menjual minuman Tuaknya tersebut. Namun belum sampai ditempat tujuan dia dihentikan oleh massa FPI, tidak itu saja… Tuak yang sedianya dia jual yang hasilnya juga tidak seberapa diturunkan oleh massa FPI.

Sampai disini mungkin akan sangat bisa dimaklumi tindakan FPI tersebut,.. Namun dengan beringasnya Rumaji disuruh duduk disamping mobil pick-up lantas tanpa dengan cekatan massa FPI mengguyur sang kakek dengan drum2 isi tuaknya hinnga basah kuyup… Dengan “gagah berani” (pahlawan kali) sang komandan FPI memberi sang kakek Rumaji uang seratus ribu rupiah… Ahhh…..

Mana yang benar… siapa yang salah,… : Pemerintah,… Pak Polisi…. abang2 di FPI…. ato Rumaji sang penjual Tuak,..????????

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: