KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Ramai-Ramai Calonkan Artis jadi Caleg

Menghadapi Pemilu 2009 Parpol berbondong-bondong caleg-kan artis untuk menjadikannya salah satu pemikat konstituennya. Budaya instan ternyata sedang di gemari juga oleh banyak parpol tanpa mempedulikan kader-kader yang telah bertahun-tahun setia terhadap partainya.

Parpol sekarang hanya mengejar popularitas. Dengan modal artis mereka banyak berharap untuk memperoleh banyak suara yang secara otomatis akan mendongkrak pula popularitas partainya. Masih ingat dengan Al-amin dari PPP..?? sekarang PPP melirik istri dari anggota DPR yang sedang terbelit kasus korupsi tersebut. Hal ini diugkapkan Sekjen DPP PPP IrganChairul Mahfidz di gedung DPR Senayan Jakarta, Rabu (6/8). Namun beliau membantahjika pencalonan tersebut hanya untuk menarik simpati publik.

Golkar agaknya juga tidak mau ketinggalan, partai ini mencalonkan artis papn atas seperti Tantowi yahya, Jeremy Thomas dan Nurul Arifin. Menurut Ketua DPP Partai Golkar Firman Subagyo pencalonan tersebut diharapkan trget perolehan suara sebesar 30 % dapat tercapai. Masih menurut beliau pencalonan artis tidak hanya berdasarkan pada ketenarnya, mereka juga dipertimbangkan kualitasnya. Selain itu ada juga nama Dewi Yull yang masuk dalam daftar perburuan partai PBR.

Semoga para artis tersebut benar-benar menyadari bahwa mereka sedang tidak bermain sinetron atau film layar lebar. SEMOGA

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: