KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

You Don’t Need but You Must to Know This,…

Sebenarnya cuma masalah sepele tapi biasanya kita lalu malah menyepelekan hal itu,.. apa itu?? ini mungkin tidak dibutuhkan oleh anda tapi ga’ pa2 asal tau aja,…

– Melanoma, adalah noktah hitam sebagai gejala awal kanker kulit, ternyata ….. bisa muncul di bagian kulit yang hampir tak pernah terkena sinar matahari,… Nah Lo…

– Terdapat lebih dari 230 juta jiwa penderita diabetes di seluruh dunia dan 14 juta diantaranya merupakan warga negara indonesia,.. (semoga anda tidak termasuk didalamnya). Fight the disease…

– Mau penghilang bau sepatu yang murah meriah,…??? masukkan saja koran bekas ke dalam sepatu Anda, dijamin deh..bau sepatu akan hilang seketika… :>>

3 Komentar»

  mey_yang wrote @

klo topi bau…..???dikasi koran….,
apa jg bisa ilang…??

  banyuagung wrote @

@ kalo topi…??? dicuci aja kali …. :..

  Koncling wrote @

kalo topi bau di jemur aja di depan rumah…pasti ilang tuh Topinya sekalian ama baunya..wekekeke


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: