KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Capres Tua VS Capres Muda

Ada sebuah wacana menarik menjelang PEMILU 2009 mendatang, selain jumlah partai yang masih banyak, sekarang muncul sebuah gagasan bahwa Capres yang berumur lebih dari 50 tahun sebagainya segera instropeksi diri dan tidak mencalonkan diri lagi biarlah kaum muda saja,… dalam artian capres tersebut sudah terlalu tua. (halah,… kok kayak yang tau politik ya,…)

Reformasi negeri ini telah berjalan selama 10 tahun tapi faktanya ….??? Tifatul Sembiring dari PKS mengatakan hal tersebut. Beliau juga meminta bahwa biarlah kaum muda saja yang maju dalam Pilcapres 2009. Sedang dari sebagian partai tetap memasang calon2 yang rata2 sudah kita kenal,.. Tidak mau kalah juga PDIP siap melawan kaum muda tersebut… (wah puciiiing… dehhh,…. bagi saya yang penting harga segelas kopi masih standart seribu lima ratus rupiah,.. jangan naik lagi lah… )

Kita semua pasti berharap ada perubahan di negeri kita, negeri yang telah berulang kali memberikan kejutan-kejutan yang memusingkan kita semua, siapapun beliau-beliau nantinya yang akan terpilih di 2009, baik tua atopun muda itu tidak jadi soal, bukan berarti kaum tua kurang progesif, kurang kreatif, apalagi kondisi fisik jika dibandingkan dengan kaum muda. Namun apakah lantas kaum muda akan selalu mempunyai sifat yang progesif, kreatif dan juga agresif. bukankah orang tua kita selalu bilang,” Nak,… sama orang tua tu harus nurut…” . Tapi kita pasti tidak pernah lupa akan “TUT WURI HANDAYANI”…

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: