KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja sebagai Asisten Kebun (Kalimantan & Belitung)

PT BW Plantation adalah Perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang pesat, membutuhkan tenaga profesional yang berkepribadian baik, jujur, disiplin, ulet, dapat bekerjasama dalam team, proaktif, dapat berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi dan mental kuat, berbadan sehat, serta integritas tinggi untuk posisi:

Asisten Kebun

(Penempatan di Kebun (Kalimantan atau Belitung))

Requirements:

  1. Pendidikan minimal D3 Agronomi
  2. Bersedia ditempatkan di site (di Kalimantan atau Belitung)
  3. Lebih disukai yang telah berpengalaman menjadi asisten di perkebunan minimal 3 tahun Tegas
  4. Memiliki Sifat Kepemimpinan yang tinggi

APLIKASI ONLINE

25 Komentar»

[...] here: Lowongan Kerja sebagai Asisten Kebun (Kalimantan & Belitung) Author: admin Time: Saturday, August 22nd, 2009 at 2:58 am Category: Object Comments: You [...]

  dono wrote @

sekalinerime tenage kerje diinformasikan di net, ini sih kan ade cenderung orang luar daerah yang masuk, ngape da angkat tenage kerja lokal langsung dimana kebun dibuka? mun gitu sih kami jadi penonton.

  benson p h saragih wrote @

berminat dengan tawaran anda. saya berpengalaman 4 tahun di asian agri. memperoleh 4 penghargaan tertinggi selama berkarir. jika berminat hubungi saya di email diaas

  jeni kuatro wrote @

saya berminat dengan tawaran anda sekarang saya lagi bekerja di perkebunan sawit di daerah kalimantan tengah

  Marwin leonardo S.STP wrote @

Dengan penuh minat ingin bergabung perkebunan sawit didaerah Belitung,saya berpengalaman sbgai ass lapangan PT sampoerna Agro,Tbk.jika ada peluang buat saya hub ke 021 8875 485

  M.dhani wrote @

Saya adalah lulusan D3 LPP medan yang penuh motivasi tinggi di dunia perkebunan, saat ini saya berstatus mahasiswa semester akhir S1 Instiper jogjakarta, dan tengah menyelesaikan tugas akhir skripsi. Saya sangat berminat bekerja di perusahaan ini, jika ada kesempatan utk saya, harap hubungi saya di 081362222676. Terima kasih.

  Boy Faisal wrote @

saya adalah alumnus instiper yogyakarta. saya memulai kerja tahun 2003 sebagai asisten bibitan tanaman kehutanan. pada tahun 2005 saya bergabung dengan PT. Yudha Wahana Abadi di kab. Berau KalTim sebagai asisten pembibitan dan asisten tanaman (2005-2009). Sekarang saya bekerja di PT. Malindo Persada Katulistiwa kab. Landak KalBar sebagai asisten LC dan Perawatan. Saya sangat berminat bekerja di perusahaan ini. kalau ada kesempatan untuk saya mohon menghubungi nomor ini :
0813 8194 9119 atau
0819 5253 9569. Terima kasih

  chautek yuna p wrote @

pertama kali saya bekerja di perusahaan perkebunan kelapa sawit di sumatara selatan selama 5 tahun sebagai asisten kebun, di kalimantan tengah selama 1 tahun lebih asisten kebun, sekarang saya bekerja di kalimantan barat asisten senior. saya sangat berminat bekerja di perusahaan ini, mohon menghubungi no 0813 5160 4113. Terima kasih

  prasetyanto harsono wrote @

saya alumni instiper tahun 2005,saya mulai kerja diperusahaan sawit PT Citra Borneo Indah Kalimantan Tengah sebagai asisten lapangan tahun 2006 – sekarang, dan saya sangat berminat untuk bergabung diperusahaan bapak pimpin, mohon menghubungi di nomer 08563 035 726, dan 081 251 660 254 ,saya ucapkan banyak terima kasih

  yefri novian wrote @

saya asli orang padang dan saya sangat berminat sekali bekerja di bw plantations apalagi di belitung. Saya berkarir di kebun sejak Januari 2005 mulai dari mandor sampai asisten maneger. Mandor panen di Minamas Group Plantations (Kalteng) jan 2005 s/d Nov 2006. Field Supervisor Agronomy Field Quality Control A&QA Department di Agro Group Plantations (Kalteng) Juli 2007 s/d Agust 2008. Asisten Maneger/lapangan di Musim Mas Group plantations (kalteng) Agust 2008 s/d Mei 2009. Asisten Maneger di IOI Group Plantations (kalbar) Mei 2009 s/d sekarang. Kalau Bapak pimpinan berminat silakan hubungi saya di no 081257342784/087819380245

  billy fk wrote @

saya adalah alumnus INSTIPER YOGYAKARTA,saya sekarang bekerja di PT.GKM kal-bar sebagai asst.agronomi.saya tertarik untuk bergabung di perusahaan anda.bila anda tertarik hub saya di no 081807053422.

  billy fk wrote @

oooo

  Hasairin Nur,SP wrote @

saya sarjana pertanian jurusan Agronomi, lulus tahun 2003. saya mulai mengenal perkebunan kelapa sawit sejak Juli 2004 sebagai asisten training di BGA Group. Sekarang saya bekerja di kabupaten kotawaringin barat (PT Citra Borneo Indah Group) tempat kelahiran saya juga. Saya tertarik bekerja di BW plantation daerah bedaun yang tidak jauh dari keluarga saya. Untuk dapat di line 085820842928 atau di email saya: sairin.erna@gmail.com

  roni syahputra wrote @

saya sarjana pertanian jurusan Agronomi, lulus tahun 2009. saya mulai mengenal perkebunan kelapa sawit sejak Juli 2006 sebagai asisten training di anj Group. Sekarang saya bekerja di kabupaten padang lawas selatan (palas) tapanuli selatan. Saya tertarik bekerja di BW plantation daerah belitung. Untuk itu dapat di hubungi saya 085268708901 atau di email saya: roni.anja@yahoo.com

  Agus Sulaiman, SP wrote @

Nama : Agus Sulaiman, SP
Umur : 24 Tahun
Pendidikan : S1 Agronomi UPN “Veteran” Yogyakarta. Lulus tahun 2009
Alamat :perumahan PT INALUM, kelurahan perkebunan sipare-pare, jln Waru blok U-13-01, kec Sei suka, Kab Batubara,SUMUT
Email: sulaiman_only86@yahoo.com

No Hp: 081328599224, 085935322994

Dengan ini besar harapan saya untuk melamar pekerjaan sebagai tenaga Lapangan pada perusahaan perkebunan yang saudara pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Perusahaan bahwa, saya mempunyai kemampuan di lapangan serta keinginan saya untuk bekerja di bidang kelapa sawit.

Jika Perusahaan berkenan menerima saya, saya bersedia untuk dites ataupun diwawancarai menurut waktu yang Saudara tentukan.
Atas ketersediaan Perusahaan menerima saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Batubara, 18 September 2010
Hormat saya,

( Agus Sulaiman, SP )

NB : Persyaratan lainya akan dibawa bila diinterviu.

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI

Nama : Agus Sulaiman, SP
Tempat / Tgl lahir : Tanjung Gading, 08 April 1986
Agama : Islam
Status : Belum Kawin
Alamat : perumahan PT INALUM, kelurahan perkebunan sipare-pare, jln Waru blok U-13-01, kec Sei suka, Kab Batubara,SUMUT

Email : sulaiman_only86@yahoo.com
Hp : 081328599224, 085935322994

PENDIDIKAN

- Tahun 1998 : Tamat SD Negri 1 Kebun Sipare-pare.
- Tahun 2001 : Tamat SLTP Swasta F. Tandean. Tebing Tinggi.
- Tahun 2004 : Tamat SMA Negri 1 Tebing Tinggi.
- Tahun 2009 : S1 Agronomi, UPN “Veteran” Yogyakarta.
KEMAMPUAN

- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu Mengkoordinir Karyawan Lapangan
- Mengerti dengan baik permasalahan – permasalahan khususnya
Di lapangan,

SASARAN

- Menjadi Asisten Lapangan Kebun Kelapa Sawit pada Perusahaan
Perkebunan yang Saudara pimpin

PENGALAMAN KERJA

- 01/03/2007 – 30/03/2007, Surveyor United Nation Development Programme (UNDP)
- 10/04/2007 – 30/07/2007, Asisiten dosen Dasar-Dasar Agronomi
- 09/02/2008 – 09/02/2008, Asisiten dosen Budidaya Tanaman Semusim
- 09/02/2008 – 09/02/2008, Asisiten dosen Budidaya Tanaman Tahunan
- 01/05/2010 – 10/09/2010, bekerja pada PT. Evans Indonesia, Sebagai asisten kebun di Kalimantan Timur.

Hormat saya,

(Agus Sulaiman, SP)

  ady wrote @

saya memiliki 100 orang siap bekerja untuk pancang dan tanam,, untuk wilayah berau. hubungi saya di e-mail adysumantri90@yahoo.com
hp. 085246416737

  iskandar zulkarnain lubis wrote @

saya sarjan pertanian lulusan tahun 2007.sekarang saya masih aktif bekerja di suatau perusahaan swasta di kalimantan barat. saya ingin mencoba bergabung dengan perusahaan PT.BW.Plantation.

  Ade Natilham wrote @

Saya berminat bergabung dengan BW Plantations, saya sudah berpengalaman diperkebunan, sejak tahun 2001 sampai sekarang masih aktif. Saya sudah pernah gabung dengan Minamas- Sime Darby- Riau, Makin Group- Jambi, GATRA Group- Jambi, jika berminat komfirmasi :
085366470161
Thanks

  Ahmad junaidi wrote @

Saya sangat berminat bekerja diperusahaan yang bapak/ibu pimpin dgn posisi sebagai asisten kebun, sebagai bahan pertimbangan berikut informasi data diri saya; kelahiran 1984, pendidikan terakhir SLTA, pernah bekerja sebagai adm. Agronomy di PT CERIA PRIMA group dari DUTA PALMA NUSANTARA GROUP. Pernah menjabat sebagai kepala pembukuan di PT SUTRISNO WIJAYA, Sekarang menjabat sebagai koordinator mandor/mandor 1 di PT WIRATA DAYA BANGUN PERSADA group dari PT DUTA PALMA NUSANTARA GROUP.

  Fery.plt wrote @

Saya asli org batak, kalo ada peluang buat saya untuk asisten lapangan di kebun sawit ,tapi saya suka kalo bisa masih di Sumatra dsktrnya, saat ini saya msh bekerja di perkebunan sawit tepatnya di ANJ GROUP sebagai Mandor 1 dan sdh 12 thn menjabat, di LC sy juga sudah pernah dan sampai penanaman selesai,kalo ada peluang buat saya bisa di hub 081396070562. Terima kasih, sy tunggu balasannya.

  muhammad karnain wrote @

the right man on the right place

  kholit asnawi SP wrote @

saya kholit asnawi SP, pendiidkan terakhir S1 pertanian agronomi.umur 33 thun.berminat bekerja di perusahaan bapak pimpin dengan penempatan bangka belitung,saya pernah bekerja di PT Gunung Sawit Bina Lestari (Muntok,bangka barat 2007-2012 sebagai pengawas kebun), dan dari oct 2012-sekarang bekerja di PT Sentosa Bahagia Bersama(MUBA,Sumatra Selatan) sebagai Agronomi cek roll,trims.balas ke 081327296671,via tlp/sms

  ahmad buhori wrote @

Saya pria lulusan D3 IPB jurusan perkebunan kelapa sawit. Pengalaman bekerja sebagai asisten di PT Smart tbk dari tahun 2009 sampai 2013. Bekerja sebagai asisten senior dari bulan septembet 2013 sampai sekarang di PT Evans Indonesia. Berminat bergabung ke perusahaan anda dengan jabatan Askep. Terimakasih.

No handphone = 081276265205

Hormat kami

Ahmad buhori

  Supranata wrote @

Dear,
Saya Supranata, pengalaman ±13 Tahun diPerkebunan Minamas Plantation baik mulai dari Admin sampai Staff lapangan.
Referensi saya, Menguasai MS Office, SAP, SAP BPC ( Budgeting ).

No.HP.081275862931

Supranata

  Nur holik wrote @

Saya berusia 29 tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Agronomi di Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM), Banjarmasin pada bulan Maret 2011. Saya memiliki pengalaman kerja diperusahaan PMA sebagai Asisten Kebun selama 2 tahun 7 bulan. Mampu bekerja dalam tim dan dibawah tekanan, dapat mengoperasikan komputer, MS Office, Pengendali Dokument RSPO & ISPO dan membuat budget. Harapan saya untuk bisa bergabung diPerusahaan bapak.
No yang dapat di Hub: 0821 5597 7002
Email: asistantmwe@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

