KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan Kerja PT. Intan Pariwara

PT. Intan Pariwara membutuhkan segera karyawan untuk

posisi:

  1. Administrasi Perwakilan, syarat: laki-laki/perempuan; usia maksimal 28 tahun dan diutamakan single; pendidikan SMK Akuntansi, D3 Akuntansi, S1 Akuntansi; bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan menyertakan surat persetujuan orang tua/wali; menguasai aplikasi komputer MS-Office dan Internet; mampu bekerja sama dengan tim maupun mandiri; kreatif dan responsif terhadap pekerjaan; jujur, ulet dan bertanggung jawab;
  2. Sales Representatif, syarat: pria; diutamakan single, usia maksimal 28 tahun; pendidikan minimal SMA/SMK/MAN; diwajibkan memiliki sepeda motor dan SIM C; lancar berkomunikasi, rajin, ulet, enerjik dan menyukai pekerjaan lapangan, serta bertanggung jawab; bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dengan menyertakan surat persetujuan orang tua/wali; bersedia mengikuti seleksi yang diadakan oleh perusahaan.

Adapun fasilitas yang didapat antara lain: uang hadir selama pelatihan; gaji pokok, mess, bonus, tiket pemberangkatan dan lain-lain.

Bagi yang berminat kirimkan lamaran ke:
PT. INTAN PARIWARA
PO BOX 111 Klaten 57438
Cantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi
paling lambat 31 Maret 2009 cap pos.

9 Komentar»

  muhammad arifin,.S.T wrote @

Maaf sebelum dan sesudahnya….kira-kira lowongan kerja untuk sarjana Teknik Industri ada gak ya? rumah saya kalikotes klaten,,

  ayu wrote @

maf sblumnya, apakah PT.Intan pariwara hanya membutuhkan tenaga yang berkeahlian akuntansi saja, saja Ahli Madya Perpustakaan apakah kiranya dapat bekerja di intan pariwara?trims

  desy wrote @

kenapa di INTAN PARIWARA hanya menitik beratkan bidang akuntansi?padahal keterampilan bidang yg lainnya kan juga tidak kalah jauh dengan bidang akuntansi!!

  dhea wrote @

slm sejahtera utk IP GROUP
saya ingin tanya..kira2 lowongan kerja utk bidang Adm.Perkantoran ada gak ya?karena setau saya di INTAN PARIWARA hanya membutuhkan tenaga yg berkeahlian akuntansi saja.padalhal yg punya keahlian PDA kan tdk hnya jurusan akuntansi,

  guntur wrote @

maaf sebelumnya,apakah IP tidak membuka lowongan operator cetak
saya lulusan smk leonardo tahun 2009
dan pernah bekerja di kompas gramedia

  Bambang sugiarto wrote @

bagaimana cara menjadi sales lks untuk wilayah jakarta?

  KUSNO wrote @

KALO ADA LOWKER LAGI DAN SAYA MASUK KLASIFIKASI SAYA BERMINAT SEKALI

  Jizz Dancer wrote @

wah.. saya kira 2011 :)

  Purwati Sastiya N wrote @

saya minat banget gabung d’Intan Pariwara_
‘n saya lulusan SMK akuntansi,dan baru lulus 2012 nanti.
Tunggu saya yeah_!;)


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

