KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Program Pertukaran Mahasiswa

Bagi temen-temen yang berminat untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa saat ini ada seleksi untuk Program Pertukaran Mahasiswa – Universitas Tenri Jepang. Seleksi Program Pertukaran Mahasiswa Universitas Tenri Jepang tersebut untuk Akademik Tahun 2009-2010 berakhir pada akhir Maret 2009.

SEMOGA BERMANFAAT.

Info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI dan DISINI

About these ads

29 Komentar»

  WAWA wrote @

harus bisa bahasa jepang ya…waaah…gak bisa daftar deh…

  waty wrote @

kak, lau ad pertukaran mahasiswa untuk thun kdepan kasi tahu aku ya kak…..
ne email Q susilawati_smk3@yahoo.co.id

  nen wrote @

aww…
kak, klo ada informasi mengenai pertukaran mahasiswa ke luar negeri untuk jangka waktu ke depan,,saya dikasih tahu ya kak..
kirim lewat email saya : luphlynen@gmail.com
makasih..

@nen: trims atas kunjungannya,.. insyaallah jika ada info terbaru akan posting segera.

  ayya wrote @

kalo ada pertukaran pelajar ke USA or ausie kasih tau ke email aku iah..

  janet wrote @

kak..klo ad info ttg pertukaran pljr keluar,,tlg ksh info nya k email ku y kak..

email nya: j.carezha@yahoo.co.id

makasih y kak

  tita wrote @

kak,saya lg cari program pertukaran pelajar ke korea. klo ada tolong kasih taw iah.
kirim lewat email ta ,
tita_0404@yahoo.com

makasih ia kak , , ,
X )

  tita wrote @

kak,saya lg cari program pertukaran mahasiswa ke korea.klo ada informasinya tolong kasih tau ia.
kirim lewat email saya,
tita_0404@yahoo.com

makasih kak , , ,

  nanda wrote @

waa,,,pengen bgt ney ikut pertukaran
klo ado informasi,,tlg kasih tau lewat email gw ya
nanda_baso@yahoo.co.id

  deenz wrote @

klo ada info pertukaran mahasiswa ke korea, sy mnta dbagi infony..would u please??
email: distrya.chan@gmail.com

  Lynn wrote @

Kak, saya juga lgi cari program pertukaran pelajar (mahasiswa lebih tepatnya. :D) ke korea.. kalau ada tolong kasihtau ya kak ke email saya di lynn_veea@yahoo.com
terima kasih banyak kakak…..

  wahid wrote @

Assalamualaikum ka kalau ada info pertukaran mahasiswa tolong informasinya ya kirim ke email saya wahidsidik@yahoo.com

  reni juliani wrote @

saya ingin mendapat informasi tentang program pertukaran pelajar ke luar negeri…
informasi mengenai pertukaran mahasiswa ke luar negeri untuk jangka waktu ke depan tolong kasih tau saya ya…
ni email saya:
izzy_mione@yahoo.com
tolong di kabari ya!!
trima kasih

  laura wrote @

saya ingin mendapat info ttg pertukaran mahasiswa ke luar negeri.. khususnya k jepang.. kalau ada, tolong kabari saya yah…
thanks

  aya wrote @

please give me some information about this event. klo ada info ini lagi tolong kasi tau saya yaa
ke email ayais2x@yahoo.com
makasih

  deewiayu wrote @

sist.. kasih tau yaa inform tentang pertukaran pelajar tuk tahun 2010.. kapan, dmn, n prosesnya.. dtunggu lho d’email q:: deewi_ayu22@yahoo.com

Trims,

  priska wrote @

tolong kasih tau ya..kalau ada info tentang program pertukaran pelajar luar negeri…
di tunggu ya…ke email priska_juliandini@yahoo.co.id
thank you……..

  Andi Ricki wrote @

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Mohon infony y,, kalau ada lagi pertukaran mahasiswa !!

  nindy wrote @

kak,kalo ada info pertukaran mahasiswa lagi kasih tau saya ya,ke neisha_rossy@yahoo.com.
saya punya keinginan kuat buat itu kak!!

  ahmad wrote @

Assalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh…
saya ingin dapat informasi pertukaran pelajar…
kalau ada yang ke jerman mohon hubungi saya di alamat email ini ya : rahmad.syafiq@yahoo.co.id

jazakumullah khairan katsir…

  Dian wrote @

assalamualaikum…

kakak..saya pgn bgt bisa ikut pertukaran mahasiswa ke LN
mohon tips2 dan infonya ya ka..klo ada info2 gt tolong ksh tau k email saya di dlutfiana@gmail.com

makasih bgt ya ka..:D

wassalam

  pita_chan wrote @

kak,,kalau ada info2 ttg ke jepang dalam rangka pertukaran pelajar mohon bantuannya,,,arigato gozaimasu

  pita_chan wrote @

lewat email saya atau lewat fb juga bs arigato n_n

  Astra wrote @

kalo ad info pertukaran mahasiswaa.. tlg ksi tw y.. benar ni.. lwt email saya astra_adreaz@yahoo.com.. thanks..

  redho wrote @

Asslmualaikm Wr. Wb.

maaf mas, klo bole saya ingin minta info dn sarannya buat pertukaran pelajar LN taun selanjutnya kedepan.. mungkin infonya bisa tolng dikirimkan ke email sya dibawa ini:

dho.fahmialqadrie@gmail.com

trimakasi sbelmnya mas..
Wassalamlkm Wr. Wb.

  dedi wrote @

Assalamu’alaikum,

Saya juga tertarik untuk ikut seleksi pertukaran pemuda atau pertukaran mahasiswa. Kalau ada informasi terbaru, mohon dikirimkan ke email saya: dedisupendra@gmail.com

Terima kasih,
Wassalam

  merry wrote @

sy mau ke jepang bagaimana caranya.sy mahasiswa un iv lampung…. program yang bisa sy ikuti itu apa???

  yien wrote @

kak kalo ada info pertukaran mahasiswa terbaru tolong kabari aku ya khususnya di eropa di ririnkyu@gmail.com mohon dibalas terima kasih

  buddy wrote @

ada info yg tahun ini gk, utk mahasiswa? kalo ada, please, bagi ke saya..

  sulaen wrote @

klo ada info pertukaran mahasiswa ke luar negri tahun 2013, kcih tau ya ke email aku sulaennegarawan@gmail.com/ 081805712145


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: