KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan PT. HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING

We like to invite you to joint at PT. HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING (Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok S Kalihurip Cikampek Karawang). We have some vacancy as :

1. Spec Control Staff (Code:SPC)
Main Responsibility : Spec Control Job management.
Duties : design change management, drawing management, new model job management, support making BOM list (initial parts).

Qualification : S1/D3, age max. 26 years old, Min. 1 year experience in PPIC or Document Control, Sex: Female/Male, excellent verbal and written english communication skill, ability to speak and write in Japanese is most preferable, computer literate, advance is spreadsheet, good documentation knowledge or having basic ISO in documentation, willing to work under pressure, willing to be placed at Cikampek, West Java.

2. Purchasing Staff (Code : PUR)
Main Responsibilities : Managing invoice, Stock and scrap, and document control.

Qualification : D3/S1, max age 27 years old, min 1 year experience for D3, Fresh graduates S1 are encouraged to apply, sex : Male/Female, fluency in English (written or verbal) is a must. Ability to speak and write in Japanese is advantage and most preferable.

3. Engineering (Code:ENG)
Main responsibility : Engineering Staff. Duties: equipment spare parts control and production line support with drawing and order.

Qualifications: Graduated from D3 Engineering (Mechanical Engineering), min age 23 years old, Sex : Male, able and capable to draw, manual and /or with support with drawing software(eg. AutoCAD), able to read and analyze drawing, experience to perform leadership in the production line, Fluency in English (written or verbal) is a must.

4. Facility and Tool (Code: TOOL)
Duties: operate regrinding and re-sharpening machine, tool performance monitoring, back up production line.

Qualification: graduate from D3 Mechanical engineering, max 24 years old, Sex: Male, understand principles of cutting-tool, able to read and analyze drawing, able to speak and write in English

Feeder transportation available to commute from Cawang(UKI), Bekasi Barat & Bekasi Timur, Cibitung, Cikarang, Karawang Barat & Karawang Timur, Cikalong, Cikampek, Purwakarta, Sadang and Bandung.

If you fell that you are qualified for the opening position, send your CV or resume along with cover letter to eandayani@hppm.co.id. Indicate the code in the subject of your email and please mention your expected salary.
Only short listed candidates will be notified. For information, you may call at (0264-350380) ex. 1035 attn. Efiastuti Andayani.

65 Komentar»

  bisma wrote @

buat lulusan smk kapan yeuh????

  Dedi wrote @

Sabar Jang!

  SURTA wrote @

Ada ga buat lulusan SMK?

  Anggi olen ray wrote @

saya lulusan smk mesin tapi saya pernah bekerja di bidang otomotif di perusahaan PT.YAMAHA MOTOR karawang dan terakhir kali saya bekerja di bidang fabrikasi di PT.HANJUNG INDONESIA sebagai Quality Control.

  ardiansyah wrote @

saya lulusan D3 Teknik mesin, dan masih bekerja sebagai Engineering di jakarta

  faisal wrote @

Kami menawarkan jasa pembuatan precision parts dan tools.Plug Gauge,Ring Gauge,Snap Gauge,Air Jet Gauge,Etc.
Dan kkami menerima jasa machining sesuai permintaan customer.

  RAMDAN wrote @

Kepada : yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECISION PART MFG .

Dengan segala hormat
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat prmohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat
NAMA : RAMDAN
UMUR : 22 TAHUN
PENDIDIKAN : SMK BUDI PERKASA LULUSAN
TAHUN 2006 (JURUSAN
TEKNIK MESIN OTOMOTIF)
ALAMAT : Kp.gempol anjun rt08/03,
jl.rangga gede,tanjung pura
karawang.kode post.41316
No hp : 085780913256
085717777363

DAPTAR RIWAYAT HIDUP
1. Pernah bekerja di PT.YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA Selama 2 tahun dari tanggal 1september 2008 s/d 31agustus 2010 di bagian QUALITY ENGGINERING/FINAL INSPECTION.

Besar harapan saya agar pernohonan kerja ini dapat di terima.
Atas perhhatiannya dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  Yadi Ahyadi wrote @

Kepada Yth :
Recruitment Department
PT. Honda Precision Part MFG
Jl. Industri Indotaise Sektor 1A Blok V Kalihurip Cikampek
Karawang Jabar 41373
Dengan Hormat.,

Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat :

Nama : Yadi Ahyadi
Tempat dan Tanggal Lahir : Kuningan,12 Januari 1987
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat Asal : Jl.Cikancas Ds.Mekarjaya RT.02 RW.05 Kec.Cimahi Kuningan – Jawa Barat
Alamat Sementara : Perum Bojong Depok Baru II Cibinong – Bogor
Mobile : 081310714233/ 085711118223
Email : ade_inside@rocketmail.com
Pendidikan Terakhir : Program Study Industri Perikanan, SMK N1 Mundu – Cirebon

Pendidikan Formal
1. SD N I Jatimulya - Kuningan Ijazah Tahun 1996
2. SMP N II Cidahu - Kuningan Ijazah Tahun 2002
3. SMK N I Mundu - Cirebon Ijazah Tahun 2005

Pengalaman Organisasi
1. Pramuka
2. OSIS
3. Paskibra
4. Pecinta Alam

Pengalaman Kerja
1. SPBU, Pomp Bensin Sindang – Cirebon selama 3 bulan
2. PT. Harindotama Mandiri, bag.Gudang, Cengkareng – Jakarta Barat selama 1 tahun
3. Distro/ Cloting T-shirt, Parahyangan – Bandung selama 1,6 tahun
4. Kantor Pelayanan Pajak, bag.Honor (data entri), Pemda – Bogor selama 6 bulan
5. PT. Guna Indah Makmur, bag. Sales dan Teknik Gas Elpiji, Pulogadung – Jakarta Timur
Selama 1 bulan
6. PT. Sumber Alfaria Trijaya, bag. Pramuniaga dan Kasir, IPB Darmaga – Bogor selama
Selama 1 tahun
7. PT ACSET bag. Finishing, Proyek Gandaria City – Jakarta Selatan selama 1 tahun

Besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih mendalam tentang diri saya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.

  SARIEFUDIN HADI WIJAYA wrote @

Kepada : yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECISION PART MFG .
Dengan segala hormat
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat prmohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat
NAMA : SARIEFUDIN HADI WIJAYA
UMUR : 19 TAHUN
PENDIDIKAN : SMK SATYA PRAJA (OTOMOTIF) LULUSAN
TAHUN 2010
ALAMAT : Ds. Sirangkang
rt05/rw01,
kec. PETARUKAN, kab. PEMALANG.
No hp : 083861980205
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
1. Pernah bekerja di PT. DUTA MULTI MEGAH WAHANA. (Lensa) di bagian Teknisi mesin polish.
Besar harapan saya agar pernohonan kerja ini dapat di terima.
Atas perhhatiannya dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  yahman wrote @

Kepada:Yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECESION PART MFG
Denagn ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Dan untuk surat pemohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
Nama : YAHMAN MUCHLIS
Umur : 26 Tahun
Pendididkan: SMK KARYA BHAKYI PUDIKPAL-AD
(Lulusan Mesin)
Tahun 2003
Alamat : Gg.sekolah Rt/Rw009/003 Kel/Kec.Plered Kab.Purwakarta 41162
(Ph)085224300050
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
1.PT.PROMITS Betempat di PT.INDO BHARAT RAYON Purwakarta sebagai Quality Control Tahun 2003-2004
2.PT.PROMITS Bertempat di PT.AMOCO MITSUI INDNESIA Cilegon Sebagai Mechanic Tahun 2005
3.PT.PROMITS Bertempat di PT.SUMI RUBBER
INDONESIA Purwakarta Sebagai Mechanic tahun 2006
4.PT.PROMITS Bertempat di PT.REKAYASA INDONESIA Bandung Sebagai Quality Control tahun 2007-2008
5.PT.PROMITS Bertempat di PT.REKAYASA INDONESIA Menado sebagai Quality Control Tahun 2008
6.PT.GUNA TEGUH ABADI Bertempat di PT.REKAYASA INDONESIA balongan-Indramayu sebagai Material Control tahun 2009-2010
Besar harapan saya agar permohnan kerja ini dapat diterima.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapan banyak teima kasih.

  peri saepudin wrote @

Kepada yth :
Bapak/Ibu personalia
PT. HONDA PRECISION PART MFG.

Dengan hormat.
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan kerja kepada perusahaan yg bapak/ibu pimpin.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
Nama : Peri Saepudin
Tempat/tanggal lahir : purwakarta, 27 mei 1991
Jenis kelamin : Laki-Laki
Status : Belum kawin
Pendidikan Terakhir : Smk Prabu Sakti 1 Purwakarta
Jurusan : Teknik Mesin Industri
Agama : Islam
Alamat : Kp. pasawahan Kidul, Kec. pasawahan, Kota purwakarta
No telepon/Hp : 087879809850
Daftar riwayat hidup
PT. Midi Utama Indonesia selama 3 bulan
Dan apa bila masih ada kekurangan dalam surat lamaran ini saya akan lengkapi kemudian.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benar nya.
Besar harapan saya agar surat permohonan ini dapat di terima oleh bapak/ibu.
Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

  RIIKI NOVIAN wrote @

kepada yth :
bapak / ibu personalia
PT HONDA PRECISION PART MFG
Dengan hormat
Dengan ini perkenalkan saya mengajukan surat permohonan kerja pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
nama :rikki novian
tmpt,tnggal/lahir : karawang 31-agustus-1985
pendidikan terakhir : smk taruna karya 1 karawang
jurusan : TEKNIK MESIN INDUSTRI
alamat : kp babakan ngantai 01/01,ds.duren,klari,karawang 41371
no tlpn : 081312358483
daftar riwayat hidup : bekerja di pt decsi dari 1 agustus 2002 – 10 agustus 2010, operator produksi .
Demikian surat lamaran ini saya ajukan ,besar harapan saya agar surat permohonan ini dapat di terima oleh bapak /ibu.
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

hormat saya

RIKKI NOVIAN

  ilyas permana wrote @

honda membuka lowongan baru kah di tahun 2011????
saya lulusan smk teknik kontrol mekanik,

  dodo wijaya wrote @

Kpd.
Yth.bapak/ibu manajer personalia
di tempat

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Dodo wijaya
alamat : komp.rawa madusari rt18/05 purwadadi subang
Ttl : subang maret 1989
lulusan : smk angkasa 1 kalijati

bermaksud melamar pekerjaan pada parusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan
1.foto kopi ijazah
2.sertifikat pelatihan B2plkdn bandung mesin produksi
3 sertifikat welding 5g
4.sertifikat pengalaman kerja 3 tahun di bidang manufakturing
berkas terlampir setelah ada panggilan
demikian surat lamaran yang saya buat atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

hormat saya,

dodowijaya

  dodo wijaya wrote @

d.
Yth.bapak/ibu manajer personalia
di tempat

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Dodo wijaya
alamat : komp.rawa madusari rt18/05 purwadadi subang
Ttl : subang maret 1989
lulusan : smk angkasa 1 kalijati
tlp : 085659920404

bermaksud melamar pekerjaan pada parusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan
1.foto kopi ijazah
2.sertifikat pelatihan B2plkdn bandung mesin produksi
3 sertifikat welding 5g
4.sertifikat pengalaman kerja 3 tahun di bidang manufakturing
berkas terlampir setelah ada panggilan
demikian surat lamaran yang saya buat atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

hormat saya,

dodowijaya

  yuyus jayusman wrote @

CURRICULUM VITAE

A. PERSONAL IDENTITY
Name : Yuyus Jayusman H
Place, date of birth : Garut, May 15th 1973
Sex : Male
Address : Perum Taman Jomin Estate, block B4-19 Jomin Barat
Kotabaru Karawang Jawa Barat.
Phone: 0264 317981, Mobile : 08128033352
Email: yuyus150312@gmail.com

B. EDUCATIONAL BACKGROUND
Period Educational Name
2005 – 2008 Academy of Science Education
Shallahuddin Al Ayyubi Jakarta
1988 – 1991 SMA Tridharma, Senior High School, garut– West Java.
1985 – 1988 SMP PGRI Samarang, Junior High School, Garut– West Java
1979 – 1985 SDN Lengkong, Elementary School, Garut –West Java

C. WORKING EXPERIENCE
EXIM – DEPARTMENT AS ASSISTANT MANAGER, PT. DOOSAN INDONESIA, in Cikarang, West Java (1992-1996) Responsibilities:
- Control and monitoring export and import activity.
- Check and correction all data for customs auditor purpose.
- Handle all export and import problem.
- Reported the all export and import activity to the Manager.
EXIM – CUSTOMS AUDIT DEPARTMENT AS ASSISTANT MANAGER, PT. KIDO JAYA, in Karawang, West Java (1996-2006) Responsibilities:
- Control and monitoring export and import activity.
- Check and correction all data for customs auditor purpose.
- Handle all export and import problem.
- Reported the all export and import activity to the Manager.
EXIM – CUSTOMS AUDIT DEPARTMENT AS ASSISTANT MANAGER, PT. EINS TREND, in Purwakarta, West Java (2008-Now) Responsibilities:
- Control and monitoring export and import activity.
- Check and correction all data for customs auditor purpose.
- Handle all export and import problem.
- Reported the all export and import activity to the Manager.
- Control and monitoring branch office.

Yuyus Jayusman H
Applicant

  zadewa wrote @

Nma saya,nur widodo,,Ttl,: Wonogiri,16 September 1989,Alamat : Kp. Tanah Baru,Ds. Harja Mekar,RT.OO8/rw.003,Cikarang Utara.Bekasi, No, hp: 08567233922
Pengalaman kerja 2 thn.,Pernah bekerja di:
-PT.HYMOLD INDONESIA./ As : OP. assembling
-PT.CATUR KARYA MANDIRI NUSANTARA../As : OP.Assembling,
Demikian surat lamaran ini saya buat,,atas pertimbangan bapak/ibu,saya ucapkn banyak terima kasih.

  Dodo mulyana wrote @

Lampiran : 1 berkas
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
PT. HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING (Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok S Kalihurip Cikampek Karawang).

Dengan Hormat
Sedikit saya menerangkan tentang diri saya :
Nama : Dodo MUlyana
Alamat : Ds kosar, Rt/Rw 17/05, Kecamatan Cipeundeuy,Kabupaten – Subang
Umur : 20 th
No Hp : 085759987316
Alamat email : mulyanadodo@gmail.com
Saya lampirkan data-data sbb, Sebagai bahan pertimbangan mengenai potensi diri saya :
1. Foto Copy KTP
2. Foto Copy Kartu Kuning
3. Foto Copy Surat Keterangan Sehat Dari Dokter (SKD)
4. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
5. Foto Copy Ijazah Terakhir (SMK)
6. Foto Copy Transkip Nilai (SMK)
7. Foto Copy Sertifikat PRAKERIN
8. Foto Copy Sertifikat Uji Kompetensi
9. Foto Copy Sertifikat TOEIC
10. Foto Copy Pakelaring Di pt Yamaha Motor Part mfg Indonesia
11. Foto Copy Daftar Riwayat Hidup (DRH)
12. Pas Foto 4×6 (2 lembar)
Sya sangat berharap bisa di panggil oleh bapa/ibu untuk bisa mengikuti test wawancara dan berkesempatan menjadi bagian dari keluarga besar di perusahaan yang bapa/ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya
DODO MULYANA

  Kristanto Lubis wrote @

goodday Sir / Madam,

Im Kristanto Lubis, live in Batam, work Dry Docks World Indonesia, as Commissioning electric 2 years, i want to joint with Honda to make my best Goal here. in engineering dept.
You can call me to intervie any time, i will enjoy my time with You.

cincerely Yours,
Kristanto Lubis ST.
081380942444

  nurlaela indah sari wrote @

Kepada YTH :
PT.HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING.

Dengan hormat ,
menerangkan bahwa saya :
nama : Nurlaela indah sari
ttl : jakarta,5 Maret 1989
alamat: ds.slamdarma blok masjid kesan kec.anjatan kab.Indramayu
pendidikan : SMA jurusan IPA
no.telp : 085724404825
bermaksud untuk melamar pekerjaan pada perusahaan yg bpk/ibu pimpin sebagai karyawan sesuai dengan kemampuan yg saya miliki.
berikut pengalaman kerja yg saya miliki :
1 . PT ELEGANT TEXTILE INDUSTRY jatiluhur- purwakarta dr 15 April 2007 s/d 25 oktober 2008
2. PT.SEPATU BATA tbk cibening – purwakarta dr 24 Oktober 2008 s/d 23 November 2009
3. PT.YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WESTJAVA karawang dr 25 November 2009 s/d sekarang
demikian saya menerangkan dengan sebenarnya dengan harapan mendapat perhatian dr bapak/ibu.
atas perhatian nya saya mengucapkan terima kasih.

hormat saya,

nurlaela indah sari

  maman suparman wrote @

nama saya maman suparman
usia 22 tahun
lulusan smkn 1 kedungwuni pekalongan
no hp 083871246327

  sansan wijaya wrote @

Kepada
Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Sansan Wijaya
Tempat Tanggal Lahir: Purwakarta,20 Mei 1988
Alamat: Kp Dangdeur Rt 06/ Rw 02,Bungursari,Purwakarta
Pendidikan: SMA (ips)
Pengalaman: Wiraswasta (2006-2008)
Pt ASMO Indonesia (2009-2011)
No Hp: 087879138886

  iyad taryadi wrote @

Kpd.
Yth.bapak/ibu manajer personalia
di
PT.HPPM

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Iyad Taryadi
alamat : kp.siluman 1 RT/RW 17/06 ds.siluman kec.pabuaran kab.subang 41262
Ttl : subang,23 juni 1989
lulusan : SMK GEMANUSANTARA 1
jurusan:mesin otomotif
status:belum nikah

pengalaman kerja:
-PT.YAMAHA MOTOR PART MANUFACTURING INDONESIA
1 tahun..dari tahun 2008-2009

demikian saya menerangkan dengan sebenarnya dengan harapan mendapat perhatian dr bapak/ibu.
atas perhatian nya saya mengucapkan terima kasih.

hormat saya,

iyad taryadi

  iyad taryadi wrote @

Kpd.
Yth.bapak/ibu manajer personalia
di
PT.HPPM

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Iyad Taryadi
alamat : kp.siluman 1 RT/RW 17/06 ds.siluman kec.pabuaran kab.subang 41262
Ttl : subang,23 juni 1989
lulusan : SMK GEMANUSANTARA 1
jurusan:mesin otomotif
status:belum nikah
nomer hp;087779822896/085659942504
pengalaman kerja:
-PT.YAMAHA MOTOR PART MANUFACTURING INDONESIA
1 tahun..dari tahun 2008-2009

demikian saya menerangkan dengan sebenarnya dengan harapan mendapat perhatian dr bapak/ibu.
atas perhatian nya saya mengucapkan terima kasih.

hormat saya,

iyad taryadi

  yazide wrote @

Yth.bapak/ibu manajer personalia
di tempat

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Dodo wijaya
alamat : komp.rawa madusari rt18/05 purwadadi subang
Ttl : subang maret 1989
lulusan : smk angkasa 1 kalijati
tlp : 085659920404

bermaksud melamar pekerjaan pada parusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan
1.foto kopi ijazah
2.sertifikat pelatihan B2plkdn bandung mesin produksi
3 sertifikat welding 5g
4.sertifikat pengalaman kerja 3 tahun di bidang manufakturing
berkas terlampir setelah ada panggilan
demikian surat lamaran yang saya buat atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

hormat saya,

dodowijaya

  yazide wrote @

Kpd.
Yth.bapak/ibu manajer personalia
di
Tempat

dengan hormat,
saya yang bernama
Nama : Mochamad yazide
alamat : kp. babakan jambe
RTRW : 03/03
Des : pasawahan
kec : tarogong kaler
Ttl : Garut 22 juni 1990
Lulusan : SMKN ! GARUT
Jurusan :Teknik Informatika
Status : Belum Menikah
tlp : 08989933803

demikian saya menerangkan dengan sebenarnya dengan harapan mendapat perhatian dr bapak/ibu.
atas perhatian nya saya mengucapkan terima kasih.

hormat saya,

mochamad yazide

  opick wrote @

kpd
yth
hrd pt hoda
saya yang bertanda tangan di bawah ini
nama taofik hidayah suyatman
almt garut
skolah smkn 8 bandung
riwayat pekerjaan pt kanefusa indonesia
hp 085221055631
ingin melamar pekerjaan atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

  TIARA ALHA PUTRI wrote @

kepada,
yth. Bapak/Ibu personalia
di tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
nama: TIARA ALHA PUTRI
tempat dan tanggal lahir : 23 NOVEMBER 1990
jenis kelamin: PEREMPUAN
lulusan sekolah : SMA NEGERI 2 PURWAKARTA/ IPA
alamat : JLN. VETERAN GG MANGGIS 2 NO 17
no. telp : 087779758058
dan sebagai bahan pertimbangan:
1. LULUSAN SMA NEGERI 2 PURWAKARTA jurusan IPA
2. pengalaman bekerja di PT. DADA INDONESIA 2010-2011
3. TRAINING DI ZHAO QIN, GUANG ZHOU- CHINA proses making shoes
4. bekerja sebagai spv technical,training karyawan di PT METRO PEARL INDONESIA
demikian suran lamaran saya buat. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

hormat saya,
TIARA ALHA PUTRI.
08777958058

  moch.irfan dwi saputra wrote @

apakah ada lowongan untuk SMA/SMK sederajat ,khususnya dalam waktu dekat ini ???
mohon untuk balasannya. . .
.terimakasih. . .

  Asep Suhendi wrote @

Karawang,12 Juni 2012

Kepada
Yth
Manager HRD
Di Tempat

Perihal : Lamaran Kerja Dengan

Dengan Hormat,
Salam sejahtera , Berikut ini saya mengajukan lamaran kerja karena saya sangat tertarik dengan perusahaan yang bapak pimpin. Adapun keterangan identitas saya
sebagai berikut :

Nama : Asep Suhendi
Tempat tanggal lahir : Karawang, 03 september 1988
Alamat Sekarang : Kp.Tamelang RT 06/03,Desa Mekar jaya,Kecamatan Purwasari-Karawang 41362
Pendidikan : SMK texmaco 2006
Bidang yang diminati : Produksi /
E-mail : darkyoutsiders@gmail.com
Telepon : 085777132571

Demikian lamaran kerja yang saya
ajukan dengan harapan ada
kesempatan kerja untuk saya.

Hormat saya,

Asep Suhendi

  DEVIYUNANTO wrote @

Kepada:Yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECESION PART MFG

Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Dan untuk surat pemohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
Nama : DEVI YUNANTO
Umur : 18 Tahun
Pendididkan: SMKN 1 PURWAKARTA
Tahun 2011
Alamat : Kp.Babakan Bandung Rt.07/03 Ds.Kertamukti Kec.Campaka Kab.Purwakarta 41181
No.Telephone : 087778845566

DAFTAR RIWAYAT HIDUP :
1.PT.INDUSTRI KERAMIK KEMENANGAN JAYA Bogor Sebagai Teknisi

Besar harapan saya agar permohnan kerja ini dapat diterima.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapan banyak teima kasih.

  ulfah wrote @

CURRICULUM VITAE

A. PERSONAL IDENTITY
Name : Ulfah Nur Sa’adah
Place, date of birth : Purwakarta, 18 April 1989
Sex : Female
Address : Jl. Terusan Kapt. Halim Rt 04/02 Parakan salam Pondok salam Purwakarta
Mobile : 085722862890
Email: ulfah_nur85@yahoo.com

B. EDUCATIONAL BACKGROUND
Period Educational Name
2007 – 2011 Academy of Pharmacetical Education
STIKES Holistic Purwakarta
2004 – 2007 SMAN 1 Pasawahan Senior High School, Purwakarta – West Java.
2001 – 2004 SMPN 1 Tanjungsari, Junior High School, Sumedang – West Java
1995 – 2001 SDN 4 Parakan salam , Elementary School, Purwakarta–West Java

C. WORKING EXPERIENCE
2011 – Juni 2012 Staff Marketing in Rumah sakit Holistic Purwakarta

Yuyus Jayusman H
Applicant

  abdurrachman asyali wrote @

Kepada : yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECISION PART MFG .

Dengan segala hormat
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat prmohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat
NAMA : ABDURRACHMAN ASYALI
UMUR : 18 TAHUN
PENDIDIKAN : SMK BINA KARYA 2 LULUSAN
TAHUN 2012 (JURUSAN
OTOMOTIF)
ALAMAT : ds.sentul rt/rw 01/09 cikampek selatan kab. karawang 41373
No hp : 085695398553

Besar harapan saya agar pernohonan kerja ini dapat di terima.
Atas perhhatiannya dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  Ahmad hadiansyah wrote @

Kepada:Yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECESION PART MFG

Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Dan untuk surat pemohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
Nama : Ahmad Hadiansyah
Umur : 23 Tahun
Pendididkan: S1 STMIK KHARISMA
Tahun 2012
Alamat : Kp.Babakan Kaum,Cikampek selatan,Cikampek kabupaten Karawang.
No.Telephone : 08561103031
email : Hardiansyah.ruby@yahoo.co.id

DAFTAR RIWAYAT HIDUP :
1.PT.Yamaha Motor Manufacturing Indonesia Sebagai Operator Machining

2.PT.Hino Motor Manufacturing Indonesia Sebagai Quality Part

Besar harapan saya agar permohnan kerja ini dapat diterima.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapan banyak teima kasih.

Hormat saya

ahmad hadiansyah

  Dian fitriani wrote @

Kepada
YTH Manajer Personalia
PT.HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING.
Dengan Hormat,
Saya yag bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Dian fitriani
Alamat : Ds. Mekar galih RT/15 RW/06 Kc.jatiluhur Kb.purwakarta
Tempat/tanggal lahir : Ngawi, 01 April 1991
Pendidikan : SMKN 2008-2009 Jurusan komputer
Tinggi Badan : 163 cm
Berat badan : 46 kg
No telp/HP : 085759053587

Dengan ini mengajukan permohonan,untuk diterima bekerja diperusahaan yang Bapa/Ibu pimpin.
Saya masih kuliah progam study S1 (manajemen Bisnis) di Purwakarta.
Daftar Riwayat Hidup :
1. PT. Totoku Indonesia
2. PT. SIWS ( sumiindo wiring system )
3. PT. INP ( Indonesia nippon steel pipe indonesia )
Demikian permohonan surat kerja saya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Dian fitriani

  Firda Hernanto wrote @

Kepada
H.R.D Manajer Personalia
PT.HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING.
Dengan Hormat,
Saya yag bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Firda Hernanto
Alamat : Jl. Kebon Kopi Gg. pelita No. 46 RT 01 RW 09 Kota.Cimahi Kecamatan. Cimahi Selatan
Tempat/tanggal lahir :Bandung , 15 Maret 1994
Pendidikan : SMK Angkasa Bandung 2009 -2012 Jurusan Mesin
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi Badan : 167 cm
Berat badan : 48 kg
No telp/HP : 087824773027
Alamat email : hermantofirda@rocketmail.com

Saya lampirkan data-data sbb, Sebagai bahan pertimbangan mengenai potensi diri saya :

1. Foto Copy KTP
2. Foto Copy Surat Keterangan Sehat Dari Dokter
3. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
4 Foto Copy Ijazah di legalisir (SMK)
5.Foto Copy Transkrip Nilai
6.Foto Copy sertifikat PPPPTK-BMTI

WORKING EXPERIENCE
Pernah pengalaman magang di PPPPTK – BMTI teknik mesin selama 2 Bulan

Saya sangat berharap bisa di panggil oleh Bapak / Ibu untuk bisa mengikuti test wawancara dan berkesempatan menjadi bagian dari keluarga besar di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya

Firda Hernanto

  gumilang ari asyari wrote @

Kepada : yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECISION PART MFG .

Dengan segala hormat
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat prmohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat
NAMA : GUMILANG ARI ASYARI
UMUR : 22 TAHUN
PENDIDIKAN : DIII JURUSAN ADMINISTRASI KEUANGAN UNPAD BANDUNG
LULUSANTAHUN 2006
ALAMAT : Jl. Jend A Yani Gg. Pancawarna 1 No 40 Tasikmalaya
No hp : 08562357077

DAPTAR RIWAYAT HIDUP
1. analist credit PT. Bussan Auto Finance

Besar harapan saya agar pernohonan kerja ini dapat di terima.
Atas perhhatiannya dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  Zaenudin wrote @

Kepada Yth
Bapak/Ibu Manager Pimpinan Personalia
Di Tempat

Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama: Zaenudin
Tempat,tanggal lahir: Karawang,25 Agustus 1993
Pendidikan: SMKN 1 Karawang
Program keahlian: Teknik Instalasi Tenaga Listrik
Alamat: Dusun Gintung Kebon RT.08/03 Desa Gintung Kerta Kec.Klari Kab.Karawang.

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak/Ibu terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.

Daftar Riwayat Hidup
Data Diri
Nama: Zaenudin
Tempat,tanggal lahir: Karawang,25Agustus 1993
No.Hp: 085775063278,085779500352
Alamat: Dusun Gintung Kebon RT.08/03 Desa Gintung Kerta Kec.Klari Kab.Karawang
Kewarganegaraan: WNI
Status: Belum Kawin

PENDIDIKAN
2000-2006: SDN Gintung Kerta 1
2006-2009: SMPN 4 Klari
2009-2012: SMKN 1 Karawang

Dengan demikian surat lamaran pekerjaan saya ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Besar harapan saya semoga Bapak/Ibu pimpinan bisa mempertimbangkannya.
Atas segala perhatian saya ucapkan terima kasih.

T

  gilang frilantika wrote @

Kepada Yth :
Recruitment Department
PT. Honda Precision Part MFG
Jl. Industri Indotaise Sektor 1A Blok V Kalihurip Cikampek
Karawang Jabar 41373
Dengan Hormat.,
Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat :
Nama : Gilang Frilantika
Tempat dan Tanggal Lahir : Ciamis, 31 Maret 1993
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat Asal : kampung Karangsirna Desa Karanglayung RT 03 RW 01 Kecamatan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya
Mobile : 085324196567
Pendidikan Terakhir : SMK Al-Khoeriyah Kota Tasikmalaya (tehnik Komputer dan Jaringan)
Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak/Ibu terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.

Daftar Riwayat Hidup
Nama : Gilang Frilantika
Tempat dan Tanggal Lahir : Ciamis, 31 Maret 1993
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat Asal : kampung Karangsirna Desa Karanglayung RT 03 RW 01 Kecamatan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya
Mobile : 085324196567
Pendidikan Terakhir : SMK Al-Khoeriyah Kota Tasikmalaya (tehnik Komputer dan Jaringan)
Pendidikan Formal
1. SD N II Karanglayung – Ijazah Tahun 2005
2. SMP N I Karangjaya – Ijazah Tahun 2008
3. SMK AL-Khoeriyah – Ijazah Tahun 2012
Pengalaman Organisasi
1. Paskibra

Besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih mendalam tentang diri saya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.

  eko prasetia wrote @

Kepada:Yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECESION PART MFG

Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Dan untuk surat pemohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat.
Nama : EKO PRASETIA MAULANA
Umur : 19 Tahun
Pendididkan: SMKN 1 BANDUNG
Jurusan : Otomotif mesin sepedah motor
Tahun : 2011
Alamat : Kp.Cikupa RT.02/09, Desa.Bojongmanggu Kec.Pameungpeuk Bandung ,Kode pos.40376
No.Telephone : 089656388017

demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya ,besar harapan saya agar permohnan kerja ini dapat diterima.
Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapan banyak teima kasih.

Hormat saya

EKO PRASETIA MAULANA

  Ahmad munawir wrote @

Kepada.
Yth.bapak/ibu personalia

perkenankan saya mengajukan surat permohonan kerja.
Nama= Ahmad munawir
alamat= karawang,cilamaya wetan,mekar maya,Rt 12/RW 05
pengalaman kerja= pernah bekerja di PT.kici

mohon pertimbangan ibu/bapak di tempat

hormat saya
ahmad munawir

  sidik wrote @

kepada.
yth.bapak/ibu personalia
pt Honda precision parts mfg

dengan hormat,
saya yang bertanda tangan di bawah ini,
nama: sidik muslim
tempat tanggal lahir: subang 19-09-1988
lulusan: aliyah majalengka jurusan ipa
alamat: jalan pondok bali desa mayangan kec legon kulon kab subang 41254
hp:085714626289
bermaksud mengajukan surat permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin, dan saya bersedia mengikuti aturan perusahaan.
besar harapan saya bisa d terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  ADITYA RIZKI wrote @

Kepada Yth :
Recruitment Department
PT. Honda Precision Part MFG
Jl. Industri Indotaise Sektor 1A Blok V Kalihurip Cikampek
Karawang Jabar 41373

Dengan Hormat.,
Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat permohonan kerja kepeda perusahaan yang di pimpin oleh bapak/ibu personalia. Untuk surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan hormat :
Nama : ADITYA RIZKI
Tempat dan Tanggal Lahir : Tegal, 18 Maret 1988
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat Asal : Jl. Hanoman no.2 Kelurahan Slerok RT 11 RW 02 Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal 52125
Hp : 085727529765 Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Universitas Pancasakti Tegal

Demikian permohonan lamaran saya. Besar harapan saya untuk dapat diterima pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Daftar Riwayat Hidup
Nama : ADITYA RIZKI
Tempat/Tanggal Lahir : Tegal, 18 Maret 1988
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat Asal : Jl. Hanoman no.2 Kelurahan Slerok RT 11 RW 02 Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal 52125
Hp : 085727529765
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Universitas Pancasakti Tegal
Pendidikan Formal
1. SD N 1 Losari – Brebes : Ijazah tahun 2000
2. SMP N 7 Tegal – Tegal : Ijazah tahun 2003
3. SMA N 1 Tegal – Tegal : Ijazah tahun 2006
4. Universitas Pancasakti Tegal – Tegal : Ijazah tahun 2012

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini, saya buat dengan sebenarnya.

Ttd

ADITYA RIZKI

  indra lesmana wrote @

adha lowongan untuk lulusan smk otomotif gak ??
qallo adha nglmarnya lwat mna ya ,, ??

  ade suryana wrote @

Cikampek, 28 September 2012

Kepada yth :
Manager SDM PT.HPPM
Di.-
Tempat.

Dengan Hormat,
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini ;
Nama :Ade Suryana
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat / tgl lahir : Purwakarta, 04 Mei 1989
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Status perkawinan : Belum menikah
Tinggi / berat badan :165 Cm / 55 Kg
Alamat : Kp.Sukaseuri Barat Rt. 011/005 Desa.Sari Mulya No.27
Kec. Kota Baru Kab. Karawang
Telepon/Hp : 085691242395 /
081312425003

E-mail :ade_suryana@rocketmail.com /Suryanaade89@yahoo.co.id
Ijazah Terakhir : Diploma III (D3) / Manajemen Informatika
Ipk : 3,42

Pengalaman Kerja:
Magang (Job Training) di PT. BPR Saudarakita cabang Cikampek.
Periode : 01 Juli Oktober 2010 – 30 Juli 2010.
Bekerja selama 2 tahun sebagai operator di PT. Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM), kawasan Indotaisei Cikampek
Periode : 09 Agustus 2010 – 31 Mei 2011 (Assembling AT-Mission)
Periode : 05 Juli 2011 – 28 September 2012 (Assembling – 4WD).
On The Job Training di PT.Bank Mandiri

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu, serta bantuan yang berharga saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya

Ade Suryana

  indra santosa wrote @

Tasikmalaya,13 November 2012

Kepada Yth
Bapak / Ibu personalia
Di-
Tempat.

Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan d bawah ini.
Nama : Indra santosa
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat / tgl lahir : Taikmalaya / 05-09-1988
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Status Perkawinan : Belum menikah
Tinggi / berat badan : 173 cm / 54 kg
Alamat : Kp Cibogo, rt/rw 005/001, Desa Janggala, Kec Sukaraja, Kab Tasikmalaya.
Telepon / Hp : 085781458509.

Ijazah terakhir : SMA (IPS).

Pengalaman kerja :
PT. Honda Precision Parts Mfg selama 1,9 thn dari tahun 2010 sampai 2012 ( Die Casting )

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu, serta bantuan yang sangat berharga saya ucapkn banyak terimakasih.

Hormat Pemohon

Indra Santosa

  muchamad robby al-amien wrote @

Lampiran : 1 berkas
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
PT. HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING (Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A Blok S Kalihurip Cikampek Karawang).

Dengan Hormat
Sedikit saya menerangkan tentang diri saya :
Nama : much. robby al-amien
Alamat : jln cigugur tengah cimindi no 10 rt 01 rw10 Kecamatan cimahi tengah,kota cimahi
Umur : 18 th
No Hp : 08986085824 /085624886612
Alamat email : robby_muchamad@yahool.com
Saya lampirkan data-data sbb, Sebagai bahan pertimbangan mengenai potensi diri saya :
1. Foto Copy KTP
2. foto copy ijazah
3. foto copy skhun
4. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
5. foto copy transkrip nilai
6. foto copy transkrip nilai kompetensi standar utama
7. foto copy sertifikat lspto
8. Daftar Riwayat Hidup
9. Pas Foto 4×6 (2 lembar)
10. surat keterangan prakerin

Sya sangat berharap bisa di panggil oleh bapa/ibu untuk bisa mengikuti test wawancara dan berkesempatan menjadi bagian dari keluarga besar di perusahaan yang bapa/ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya

  reni selviani wrote @

Cikampek, 4 desember 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan
Di tempat
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut. Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama
Tempat & tgl lahir
Pendidikan Akhir
Alamat

Telepon/HP
Status Perkawinan : Reni Selviani
: Karawang, 18 februari 1992
: SMA / Jurusan IPA
: Kp.kamuning RT/RW 05/03 Desa kalihurip
Kec. Cikampek- karawang 41373
: 087779533253
:Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik,. Saya juga dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet.Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah
2. Daftar Riwayat Hidup.
3. Foto copy KTP
4. Foto Copy SKCK
5. Foto Copy Kartu Pencari kerja
6. Foto copy sertifikat komputer.
7. Pas foto 3 X 4 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Reni selviani

  reni selviani wrote @

Cikampek,
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan
Di tempat
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut. Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama
Tempat & tgl lahir
Pendidikan Akhir
Alamat

Telepon/HP
Status Perkawinan
: Reni Selviani
: Karawang, 18 februari 1992
: SMA / Jurusan IPA
: Kp.kamuning RT/RW 05/03 Desa kalihurip
Kec. Cikampek- karawang 41373
: 087779533253
:Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik,. Saya juga dapat menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet.Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah
2. Daftar Riwayat Hidup.
3. Foto copy KTP
4. Foto Copy SKCK
5. Foto Copy Kartu Pencari kerja
6. Foto copy sertifikat komputer.
7. Pas foto 3 X 4 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Reni selviani

  demas alhamad soleh wrote @

kepada pt.hppm mohon maaf yang sebesar besarnya,
nama:demas
lulusan 2012 smkn8 bandung
saya sudah mengikuti tes honda di smk 6 bandung dari psikotes,wawancara,medical cek up,sudah terlengkapi semua
mengapa saya tidak di panggil oleh pihak pt.hppm,saya sudah menunggu 7 bulan tidak ada kabar

mohon yang sebesar besarnya saya ingin bekerja di pt.hppm

ni no saya 087822399033

  hamdani wrote @

karawang, 10 f 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 11 lembar
Yth. Bapak/Ibu
Kepala HRD PT.HPPM

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai Teknisi. Berikut ini data diri saya.
Nama : Hamdani
Tempat, tanggal lahir: Karawang, 10 oktober 1990
Pendidikan terakhir : SMK ( Teknik Mesin)
Alamat dsn.sukasari rt.008 rw. 04/desa, situdam/kec. Jatisari/kab. Karawang,41374
No. HP : 081519367685
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :

1. Pas foto ukuran 3×4
2. photo copy KTP
3. Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja
4. photo copy Surat Keterangan Dokter
5. photo copy Izajah
6. Photo copy SKHU
7. photo copy Traskip Nilai
8. photo copy sertivikat Prakerin
9. photo copy Paklaring PT.YAMAHA PART MOTOR MFG INDINESIA
10. photo copy SKCK
11. Daftar Riwayat Hidup

Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi teknisi di perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

HAMDANI

  teni.fridayati@yahoo.com wrote @

cikampek,15 februari 2013

perihal : permohonan pekerjaan
lampiran :7 lembar

kepada yang terhormat
Bapak/Ibu pimpinan
di tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut. Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama :Teni.Fridayati
tempat tanggal lahir :karawang,17 juli 1992
alamat :dusun.Galur rt 01/03 cikampek selatan kab.karawang
pendidikan :SMA ( IPA )
No.Telp : 08567131210
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :

1. photocopy ijazah
2. photocopy KTP
3. photocopy SKCK
4. photocopy kartu kuning
5. photocopy surat keterangan dokter
6. satu lembar riwayat hidup
7. pas foto 3×4

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat,besar harapan saya akan terkabulnya surat permohonan ini .Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

(Teni.Fridayati)

  kamen ghaida wrote @

Kepada yth,
Bapak/Ibu manager personalia
PT.HONDA PRECISION PART MFG

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : M Imam Syahroni
Tempat tanggal lahir : Jakarta ,07 juli 1991
Alamat : jln. Mesjid 3 kp. Kemang Rt.003/002 No.56 jaticempaka, pondok gede, Bekasi
No telp : 08567604723
Pendidikan : Diploma 3

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan tempat Bapak/ibu di pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah terakhir
3. Foto copy transkip nilai
4. Foto copy sertifikat
5. Foto copy KTP
6. Pas foto ukuran 4×6

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benar nya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya,
M Imam Syahroni

  http://www.storenvy.com/pvccoil7 wrote @

I got this website from my pal who shared with me about this web page and now this
time I am visiting this site and reading very
informative content here.

  Theron wrote @

I drop a leave a response each time I appreciate
a article on a site or if I have something to add to the conversation.
Usually it’s caused by the passion displayed in the post I looked at. And after this article Lowongan PT. HONDA PRECISION PARTS MANUFACTURING | KEEP ON GREEN. I was excited enough to leave a commenta response :-P I actually do have 2 questions for you if you don’t mind.

Could it be simply me or does it look as if like a few of the
responses look as if they are left by brain dead individuals? :-P And, if you are writing on additional online sites, I’d like to follow you. Would you list every one of all your community pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

  http://clarinet-Club.com/ wrote @

Having read this I believed it was really informative.
I appreciate you finding the time and effort to put this informative article together.
I once again find myself personally spending a significant
amount of time both reading and commenting.
But so what, it was still worthwhile!

  Hermine wrote @

Hey! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to check it out.
I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this
to my followers! Wonderful blog and superb design.

  Firda Hernanto wrote @

Belum ada panggilan . Udah lama ngelamar pekerjaan di hppm . Bila mana ada panggilan hub : 08999422233. No yang di surat lamaran hilang .

Dikirim dari smartphone Xperia™

KEEP

  buy pinterest followers wrote @

Howdy great website! Does running a blog similar to this require a large
amount of work? I’ve very little understanding of coding however I had been hoping to start my own blog soon. Anyway, if you have any suggestions or techniques for new blog owners please share. I know this is off topic however I simply wanted to ask. Thanks a lot!

  iis ropikah wrote @

yah aku pendek. .

  Jais Lukman wrote @

Hal ; Permohonan Kerja

Kepada:Yth
bapak/ibu manager personalia
PT.HONDA PRECESION PART MFG

Dengan Hormat,
Dengan ini perkenankan saya
mengajukan surat permohonan kerja
kepeda perusahaan yang di pimpin
oleh bapak/ibu personalia.
Dan untuk surat permohonan kerja
ini saya sampaikan dengan hormat :
Nama : Jais Lukman
Tempat dan Tanggal Lahir : Majalengka, 26 agustus 1994
Pendidikan terakhir ; SMKN PALASAH (Tehnik Kendaraan Ringan / Otomotif)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat Asal : Blok kamis RT 02 RW 08 Desa panjalin kidul
Kecamatan sumberjaya Kabupaten
Majalengka
no. handphone : 087804559321
Besar harapan saya agar
permohnan kerja ini dapat diterima.
Atas perhatian dan
pertimbangannya saya ucapan teima kasih.

DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama : Jais Lukman
Tempat dan Tanggal Lahir : Majalengka,
26 Agustus 1994
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur ; 19 Tahun
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Tinggi Badan ; 164
Berat Badan ; 55
Alamat Asal : Blok kamis
Desa Panjalin kidul RT 02 RW 08
Kecamatan sumberjaya Kabupaten
Majalengka
No. handphone : 087804559321
Pendidikan Terakhir : SMKN Palasah (Tehnik Kendaraan Ringan / Otomotif.
Menerangkan dengan sesungguhnya ;
PENDIDIKAN FORMAL
1. SDN Panjalin Kidul vI Kab. Majalengka – Ijazah
Lulusan Tahun 2006
2. MTsN Babakan Ciwaringin Kab. Cirebon – Ijazah
Lulusan Tahun 2009
3. SMKN Palasah Kab. Majalengka – Ijazah
Tahun 2012
PENDIDIKAN NON FORMAL
1. dari tanggal 10 mei 2011 sampai dengan tanggal 10 Juli 2011 mengikuti kegiatan “Kursus Komputer” (Bersertifikat).
PENGALAMAN KERJA
1. PRAKERIN( Praktek Kerja Industri) di sebuah bengkel yaitu Bengkel UD. BAHRI-BAN di kadipaten kab. Majalengka dari tanggal 03 Januari 2011 sampai tanggal 16 April 2011 (Bersertifikat).
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya.
Besar harapan saya untuk di beri
kesempatan wawancara, sehingga
saya dapat menjelaskan lebih
mendalam tentang diri saya. Atas
perhatian dan kesempatan yang
diberikan, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya

TTD

(Jais Lukman)

  lowongan honda wrote @

[…] banyuagung.wordpress.com […]

  lowongan depkeu 2014 wrote @

[…] banyuagung.wordpress.com […]

  lowongan depkeu wrote @

[…] banyuagung.wordpress.com […]

  Hasan robana wrote @

Mntan hppm di bagian assy buat umr 25 msh ada lwogan gx


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

