KEEP ON GREEN

“Kesederhanaan Adalah Sesuatu Yang Menarik”

Lowongan TEKNISI ELEKTROMEDIK

Lowongan TEKNISI ELEKTROMEDIK

Dibutuhkan segera

PT. INDOFA UTAMA MULTI CORP

Dibutuhkan Teknisi Elektromedik

dengan syarat :

1. Pendidikan Min. D3 dengan IPK 2,52.

2. Latar Belakang pendidikan Bidang Elektronika Arus Lemah

3. Laki-laki usia max 30 th.

4. Bisa berbahasa inggris pasif

5. Bersedia di tempatkan di Jakarta

 

 

Surat lamaran KTP, SIM, dan CV dilengkapi pasfoto 3 x 4 1 lembar ke alamat :

HRD-Administration PT. INDOFA UTAMA MULTI CORP Jalan Jawa No. 18 Surabaya

48 Komentar»

  HENDRA ALFONS wrote @

saya seorang lulusan teknik elektromedik.
dengan pengalaman kerja yang saya miliki maka saya inigin mencoba melamar kerja di perusahan ini.
kondisi saya sekarang lagi berdomisili di jakarta, dan saya siap tuk bekerja di jakarta.

tolong info saya soal folow-up lamaran tuk wilayah jakarta..
Terima kasih
hormat saya; Hendra Alfons

  Ryan wrote @

Info Kerja

Dibuthukan tenaga teknisi medis untuk di Tembagapura, Papua.
Hubungi :ryanwardhana2002@yahoo.com

  Muhammad Indra wrote @

Saya Indra Lulusan Akademi Teknik ELektromedik th 2003. Saya berminat untuk melamar teknisi medis di Tembagapura Papua.
Pengalaman Saya bekerja di PT Hispec Analitika selama 5 tahun sebagai service engineer, perusahaan yang bergerak di bidang Lab Industri. bekerja di PT Flexisolve Technology selama 1tahun, perusahaan yang bergerak dibidang alat Laboratorium. Dan sekarang masih bekerja di PT Wibisono Elmed sebagai teknisi dari tahun 2008.

  Dewa wrote @

Wo,,,,,,,,,,,,,,,,y,
pa kabar ?????????

posisi mana skarang??????????

  cacha wrote @

di rs saya sedang butuh tehnik elektromedik rs daerah tangerang . info lbih lanjut ke putri.cacha@yahoo.com / 083890200568

  Edy Setiawan wrote @

Kami dr PT Bina Inti Sejahtera Perusahaan kami bergerak di bidang Kontraktor Pengadaan Alkes Mengundang Anda untuk bs Bergabung di Perusahaan Kami dengan Salary 2,5 jt take home pay jika Berminat Untuk posisi Marketing Project. Alamat kami di JL K.H Abdullah Safe’i No 5 Lt 1 Gdg BRI Tebet Jaksel

  budiman wrote @

saya seorang mahasiswa tehnik elektromedik,saya kuliah di poltekes siteba lapai padang.apabila saya wisuda nanti saya ingin bekerja di tempat yang bapak pimpintapi…..tapi k saya berharap beasiswa dari PT.INDOFA UTAMA MULTI CORP untuk menamat kan kuliah saya….wassalam

  yuri trinando fauzan wrote @

saya seorang lulusan thn 2002 elektromedik depkes RI, saya pernah bekerja di perusahan jasa perbankan sebagai teknisi mesin EDC dan ATM selama 5 tahun dan saya menguasai elktronika dam mekanik. sekarang saya berkerja di perusahaan cash management sebagai Ass.men technical support.
saya sangat menyukai tantangan dan selalu ingin menjalani hal yang baru.
dan untuk saya skrng waktunya untuk kembali ke elektromedik.
saya ingin sekali bekerja di PT.INDOFA UTAMA MULTI CORP.
terima kasih.

  surep wrote @

saya mhsiswa atem jkt. asal saya lampung,
saya butuh duit. untuk keperluan mandi saya setiap hari

  kakang ajo wrote @

saya alumni atem jkt, saya berminat kerja disini gx usah dibayar gpp..yang penting tiap minggu bs jalan2 ke luar negeri sm pacar saya..itu aja cukup..

  cacha wrote @

mau gag kerja di sebuah rs daerah tangerang ???
lebih lanjut putri.cacha@yahoo.com / 083890200568

  he.ho wrote @

ass
sY mHsisiwa ATEM DEPKES RI di surabaya,
sy berasal dari Mataram.
saya sangat mengharapkan informasi lowongan anda ,dapat di kirimkan ke kampus kami yang beralamat di Jurusan Teknik Elektromedik DepKes Surabaya jl pucang Jajar Tmur No 10-Surabaya

terima kasih

  misgiono wrote @

Di butuhkan 1 orang lulusan elektromedik untuk RSUD Mimika – Papua. hub. 081331150001.

  muhamad wrote @

saya mahasiswa ATEM jakarta pengen bekerja di perusaan bapak pabila tamat nanti tahun 2009.

  Azhari wrote @

Perusahaan Saya Membuka Lowongan Bagi Yang Berminat Hubungi Saya Ke. No. Hp. 085276095466 Atau Kirim Data Anda Ke Email pt.arazmuliamandiri@ymail.com.

  anton raharjo wrote @

saya mahasiswa lulusan 2008 teknik elektromedik d salah satu perguruan tinggi swasta d jogjakarta. tolong jika ada lowongan atem( teknisi elektromeedik) kirimi di email saya. terimakasih sebelumnya

  Azhari wrote @

saya direktur perusahaan PT.ARAZ MULIA MANDIRI Perusahaan Saya Membutuhkan Personil Elektro medik Bila Ada Berminat Krimkan Data Anda Ke Email pt.arazmuliamuliamandiri@ymail.com atau hubungi saya No. HP. 085276095466 Wslm.

  Budi Setiawan wrote @

Untuk Anak2 ATEM ada Lowongan Kerja di Link Ini: http://mandirijayamedika.com/Career.html

Selamat Mencoba.

  gendut wrote @

saya gendut, tinggi : 172 cm berat 82 Kg..
saya lulusan TEM 2009. tolong jika ada lowongan dibagian apa saja dan dibidang apa saja. apabila ada maka panggil saya secepatnya yach..di 08561728047

  muhamad zen wrote @

saya seorang lulusan teknik elektromedik tahun 2009
saya ingin mencoba melamar kerja di perusahan ini.
kondisi saya sekarang lagi berdomisili di jakarta, dan saya siap tuk bekerja di jakarta.

tolong info saya soal folow-up lamaran tuk wilayah jakarta..
Terima kasih
hormat saya; muhamad zen

  Budi Setiawan wrote @

Zen coba kirim email dan CV lamaran ke ridsale@gmail.com , lagi di butuhkan

  maksun wrote @

saya seorang lulusan akademi teknik elektro medik politekhnik jakarta 2 2009
saya berdomisili di depok
saya ingin mencoba berkerja di perusahaan ini

saya minta tolong infonya ya untuk folow-up lowongan kerja di wilayah jakarta
terima kasih

muhamad maksun

  Iik Heryati wrote @

Aku lulusan poltekkes Surabaya Jurusan Elektro Medik thn 2005. klu ada lowongan qsih tau ya thanks

  MARYO MANURUNG wrote @

Saya Lulusan ATEM Medan 2009,
lulus dengan IP 3.19
aku gi butuh kerjaan ne.
aku mau kerja apa aja asalkan halal
tolong kasih info ya klu ada lowongan.
thanks b4

  endang sianturi wrote @

saya tamatan atem medan tahun 2009 dgn IP 3,10.
saya lagi mencari pekerjaan.kalo ada lowongan tolong dikabari y..
081374643979 ne no telp saya.
makasih

  Dewi Kurniati wrote @

Saya sering mendapat pekerjaan perbaikan & perawatan alat-alat laboratorium dan medis.Jika teman-teman ingin bermitra dengan saya,segeralah kirimkan CV dan prestasi kerja yang pernah dicapai dalam bidang alat lab&medis ke : nenengdewi234@yahoo.com or fax 0274-370598 or HP 081 328 388 339.
Saya berharap teman2 di DIY Jogja & Jateng,karena dekat dengan domisi saya.
Saya tunggu responsnya.trims

  Fajar Setiawan wrote @

saya mhasiswa elektromedik poltekkes kemenkes surabaya, saya berasal dr kebumen, jateng. saya ingin bekerja sama dengan anda.

  Maryo Manurung wrote @

Aku Alumni ATEm YBS Medan 2009.,,
Sekarang Aku Lagi Bekerja di Perusahaan Alat Kesehatan Di Medan..
Aku Ingin Bekerja Keluar Kota Medan..
Follow up Ke aku ya kalau Ada Loker Tenaga ATEM dimanapun..
coz, uda setengah tahun kerja disini ngak ada perkembangan, Bos Ngak Fokus..
Tolong Aku ya teman – Teman.
Heeeeee
Hp 081375689905

  Dewa wrote @

beta lulusan ATEM,Poltek Jakarta II
buat tman2 ATEM 2003, ko spi di kmpus skrang

  ernes dariansyah wrote @

saya lulusan D3 elektromedik Poltekes lulus tahun 2008 dengan IPK 2,75
domisili di bekasi

pengalaman bekerja di PT. Indoprima bionet sebagai Teknisi Elektromedik
saya siap di tempatkan di jakarta..

  Hermawan wrote @

- Saya bekerja di perusahaan Suplier Equipment Alat Medis selama 6th
– Saya dapat melakukan perbaikan alat Medis
– Saya dapat menginstal alat medis,untuk Endoscopy laparascopy
– Saya dapat menguji fungsi alat Medis,untuk Endoscopy laparascopy
– Posisi jabatan saya sebagai Supervisor Teknisi

hubungi saya,jika adakesempatan…

  Azhari Ari wrote @

kebetulan perusahaan saya butuh seseorang yang jurusan Atem personil yg mengetahui alat 2 kesehatan krn perusahaan saya mendapatkan pekerjaan didinas kesehatan Provinsi Aceh Kalau saudara berminat hubungi saya Hp. 085276095466. Azhari…

  Syahnaro Marbun wrote @

saya jurusan elektromedik medan,,
saya masihh kuliahh,,
saya ingin sekali bergabung dalam suatu organisasi untuk meningkatkan dan membudidayakan alat-alat medisss
untuk saya tamat nanti 2012

syahnaro marbun

  hamdani wrote @

Sekarang masih da lowongan gak???

  Azhari Ari wrote @

masih…

  Dhanin Vinaya wrote @

Salah Satu PTS di jogja membutuhkan Seorang Laboran dari D3 Elektromedik yang berminat kirim lamaran ke UNRIYO jl. laksda Adisucipto Km. 6,3 Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta

  yopie wrote @

Info lowongan untuk Service engineer :

1. Male max. 30 years old
2. Minimum diploma degree, majoring in Electro/ Electrical / Instrument (IPK > 2.75).
3. Speak and written in English
4. Fresh graduates are welcome to apply
5. Willing to travel around Indonesia

Untuk yang berminat segera kirim CV ke saya di email :
yopie_o@yahoo.co.id

Terima kasih

  Beni Supriyadi wrote @

saya minta di beli in es krim

  ASEP DESIANTO wrote @

saya sedang mencari pekerjaan saya lulusan Elektromedik tahun 2010. sekarang masih membutuhkan ga? yang di PTS jogja? terimakasih.

  Helmy Ivan wrote @

PMA membutuhkan karyawan fresh graduate lulusan ATEM. Bagi yang berminat harap e-mail CV ke sini

  Hanik wrote @

Perusahaan PT.FITRAH EKAMULIA Membuka Lowongan Bagi Yang Berminat silakan buka website http://www.fitraeka.com

  Hanik wrote @

Perusahaan PT.FITRAH EKAMULIA Membuka Lowongan Bagi Yang Berminat silakan buka website http://www.fitraheka.com

  pernando wrote @

saya lulusan ATEM (Akademi Teknik Elektro Medik) tahun 2012
jika ada lowongan mohon di kabari ia,
soalnya lagi butuh kerjaan nie….

pernando marbun.

  tukangbangunantangerang wrote @

Saya jurusan elektromedik.. hobby saya mancing.. biasanya kalau di daerah wonogiri.. disana banyak ikan nila nya… kalo loker di wonogiri saya siap.. biar nanti kalau pas libur kerja bisa mancing ria.. saya juga hobby makan sate kambing loh.. nanti kalau dah trm gaji pertama saya pengen beli sate kambing… mhnon di tindak lanjuti.. trm ksh

  ade wrote @

PT. Erka Abadi Indonesiadi Yogyakarta butuh tenaga ATEM mohon dihubungi Ade 081386036360, apabila ada minat

  ade wrote @

Dibutuhkan lulusan ATEM di PT. Erka Abadi Yogyakarta, berminat Hubungi Ade 081386036360

  grace wrote @

Dibutuhkan lulusan ATEM domisili Jabodetabek, diutamakan yang fresh graduate untuk perusahaan alat kesehatan.kirim lamaran ke konsultanijin@gmail.com.

  Poker Online Tanpa Robot wrote @

Pretty element of content. I just stumbled upon your weblog
and in accession capital to say that I acquire actually enjoyed account your
weblog posts. Anyway I’ll be subscribing on your feeds and
even I achievement you access persistently quickly.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

